Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Pisa Vs Brescia, 6 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Pisa Vs Brescia Coppa Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 6 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pisa akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-4 Serie B – Play-off di pertandingan sebelumnya melawan Monza.

Dalam pertandingan itu, Pisa menguasai 50% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Pisa, pencetak golnya adalah Ernesto Torregrossa (1′), Hjörtur Hermannsson (9′), dan Giuseppe Mastinu (90′). Monza mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pepín (20′), Christian Gytkjær (79′, 101′) dan Luca Marrone (96′) mencetak gol untuk Monza. Pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh Monza.

Baca Juga  Prediksi Bournemouth vs Aston Villa, 6 Agustus 2022

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Pisa telah menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Pisa gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Monza di Serie B – Laga play-off, Brescia dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Brescia memiliki 47% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Brescia adalah Matteo Tramoni (7′). Monza memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Leonardo Mancuso (70′) dan Marco D’Alessandro (94′) mencetak gol untuk Monza.

Situs Toto OK

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Brescia telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Brescia telah melihat kelemahan mereka terekspos. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

prediksi pisa

Head to head Pisa Vs Brescia

Sekilas tentang bentrokan head to head sebelumnya pada 17/09/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Pisa telah memenangkan 3 di antaranya dan Brescia 1, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

Baca Juga  Prediksi Lyon Vs Ajaccio, 6 Agustus 2022

Agregat 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Nerazzurri dan 5 milik Rondinelle. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 33 pada 06/04/2022 yang berakhir dengan skor di Pisa 0-0 Brescia.

Hari itu, Pisa menguasai 41% penguasaan bola dan 5 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Brescia memiliki 13 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button