Prediksi Fulham Vs Liverpool, 6 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fulham Vs Liverpool Premiere Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 6 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 18.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Liverpool sekali lagi akan memulai musim Liga Premier lainnya melawan tim yang baru dipromosikan, saat Fulham menjadi tuan rumah bagi The Reds di Craven Cottage pada hari Sabtu.

Pasukan Jurgen Klopp terpaksa menerima yang terbaik kedua lagi musim lalu, sementara Cottagers bertujuan untuk menghindari penurunan cepat kembali ke tingkat kedua.

Membuktikan bahwa mereka tidak lagi memegang label tim yo-yo akan menjadi tujuan akhir bagi Fulham dan Marco Silva musim panas ini, dengan The Cottagers bertekad untuk membuat perjalanan Liga Premier terbaru mereka bertahan lebih dari 12 bulan.

Dengan 90 poin dan 106 gol – 43 di antaranya datang dari Aleksandar Mitrovic – untuk dibanggakan dari musim Kejuaraan 2021-22, Fulham meniup persaingan keluar dari air untuk kembali ke waktu besar, meskipun hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka. beberapa gloss off dari piala mereka.

Membawa Joao Palhinha dari Sporting Lisbon memang merupakan kudeta yang mengesankan – tarikan Liga Premier memainkan perannya secara maksimal dalam hal itu – dan Silva juga menyambut Manor Solomon, Kevin Mbabu, Bernd Leno dan Andreas Pereira ke Craven Cottage musim panas ini .

Mengalahkan Nice dan Estoril dan menahan Villarreal dengan skor imbang di pra-musim telah membuat Fulham siap untuk mencoba mengamankan kelangsungan hidup kali ini, meskipun Benfica menempatkan lima gol melewati mereka di pra-musim, dan mereka telah kehilangan semua lima pertandingan pembukaan mereka. hari pertemuan papan atas musim setelah promosi mereka.

Selama akhir buruk mereka untuk musim 2020-21 yang ditakdirkan, Fulham gagal meraih kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka musim ini – kalah delapan dan seri dua – tetapi penggemar Liverpool tidak ingin mendengar siapa kemenangan Liga Premier terbaru mereka. melawan.

Menyelesaikan gelar ganda Piala FA dan Piala EFL bukanlah hal yang sulit, tetapi untuk sebagian besar musim 2021-22, Liverpool tampaknya mampu mengubah mimpi empat kali lipat yang belum pernah terjadi sebelumnya menjadi kenyataan sebelum Real Madrid dan Manchester City melakukan bisnis.

Gagal menambahkan trofi Liga Champions atau Liga Premier ke kabinet Anfield yang penuh memang sedikit mengurangi suasana, terutama melihat legenda The Reds Steven Gerrard mengancam kejutan dari semua kejutan hari terakhir dengan tim Aston Villa melawan Man City sebelum tim Pep Guardiola datang menyerbu kembali.

Liverpool telah memulai musim 2022-23 mereka dengan kemenangan yang sangat layak atas juara bertahan di Community Shield dan juga telah mengamankan sejumlah kemenangan di luar lapangan, memenangkan perlombaan untuk mengontrak Darwin Nunez dan akhirnya meyakinkan Mohamed Salah untuk menempatkan pena ke kertas pada kesepakatan baru hingga 2025.

[ads1]

Red Bull Salzburg, Manchester United, dan Strasbourg semuanya unggul satu gol atas Liverpool di pra-musim, tetapi Klopp tidak menolak mengirim tim yang terdiri dari pemain kelas dua dan pemain muda selama musim panas, dan rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier sekarang mencapai 19. permainan.

Seperti yang diisyaratkan sebelumnya, kemenangan terakhir Fulham di Liga Premier adalah kemenangan 1-0 atas Liverpool di Anfield pada tahun 2021, dan mereka juga menahan The Reds untuk bermain imbang di Craven Cottage pada tahun yang sama, tetapi Liverpool akan mencari pembukaan kelima mereka. -hari menang dengan setidaknya tiga gol yang dicetak berturut-turut akhir pekan ini.

Head to head Fulham Vs LIverpool

Fulham akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-0 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan Sheffield United.

Dalam pertandingan itu, Fulham berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Sheffield United mendapat 10 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Morgan Gibbs-White (10′), Iliman Ndiaye (21′), Sander Berge (25′) dan Enda Stevens (49′) mencetak gol untuk Sheffield United.

Pertandingan dengan Fulham telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik baru-baru ini dengan banyak kemungkinan mencetak gol. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, total 20 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya milik Fulham.

Liverpool akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-1 FA Community Shield untuk mengalahkan Manchester City di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 43% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Liverpool, pencetak golnya adalah Trent Alexander-Arnold (21′), Mohamed Salah (83′) dan Darwin Núñez (94′). Untuk lawan mereka, Manchester City memiliki 14 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Julián lvarez (70′) mencetak gol untuk Manchester City.

Melihat performa mereka, dan Liverpool telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 5 gol. Di lini pertahanan, Liverpool tentu bisa tampil jauh lebih baik. Meski begitu, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan berlanjut di sini di game ini.

07/03/21 Liverpool0 – 1
(0 – 1)
Fulham EPL13/12/20 Fulham1 – 1
(1 – 0)
Liverpool EPL17/03/19 Fulham1 – 2
(0 – 1)
Liverpool EPL11/11/18 Liverpool2 – 0
(1 – 0)
Fulham EPL12/02/14 Fulham2 – 3
(1 – 1)
Liverpool

5 Pertandingan Terakhir

07/05/22 Sheffield United4 – 0
(3 – 0)
Fulham CH02/05/22 Fulham7 – 0
(2 – 0)
Kota Luton CH26/04/22 Fulham0 – 1
(0 – 1)
Nottingham Forest CH23/04/22 Bournemouth1 – 1
(0 – 0)
Fulham CH19/04/22 Fulham3 – 0
(3 – 0)
Preston North End

30/07/22 Liverpool3 – 1
(1 – 0)
Manchester City CS28/05/22 Liverpool0 – 1
(0 – 0)
Real Madrid UCL22/05/22 Liverpool3 – 1
(1 – 1)
Wolverhampton EPL17/05/22 Southampton1 – 2
(1 – 1)
Liverpool EPL14/05/22 Chelsea0 – 0
(0 – 0)
Liverpool

Kondisi Pemain

Fulham telah mendapat kabar buruk di depan cedera, karena mantan pemain Liverpool Harry Wilson diduga bisa absen selama dua bulan karena cedera lutut.

Tangan patah Joe Bryan perlu dinilai, sementara Nathaniel Chalobah mengalami cedera yang tidak ditentukan, dan penandatanganan pinjaman Solomon baru terdaftar sebagai pemain Fulham pada hari Senin.

Tidak akan mengejutkan melihat Leno, Mbabu, Palhinha dan Pereira semuanya memberikan debut kompetitif mereka untuk The Cottagers minggu ini, dengan Mitrovic memimpin seperti biasa.

Cedera juga telah menumpuk untuk Liverpool di pra-musim, dan Klopp dijamin tanpa Diogo Jota, Caoimhin Kelleher dan Alex Oxlade-Chamberlain untuk hari pembukaan musim.

Ibrahima Konate, Kostas Tsimikas dan Curtis Jones semuanya dikesampingkan oleh Klopp dalam konferensi pers pra-pertandingannya, sementara penyakit Naby Keita terbukti lebih sulit untuk diatasi daripada yang diperkirakan sebelumnya.

Klopp telah mengkonfirmasi bahwa Alisson Becker akan baik-baik saja untuk menggantikannya, dan adu penalti antara Roberto Firmino dan Darwin Nunez untuk tempat striker akan terjadi.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Fulham:
Leno; Mbabu, Adarabioyo, Ream, Robinson; Palhinha, Buluh; Reid, Pereira, Kebano; Mitrovic

Kemungkinan susunan pemain Liverpool:
Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Firmino, Diazo

Prediksi Skor Fulham Vs Liverpool

[ads2]

Fulham mungkin telah membuat beberapa akuisisi menarik musim panas ini, tetapi tim Silva masih rentan terhadap penampilan defensif yang aneh, dan kekuatan penuh Liverpool tidak memerlukan undangan kedua untuk mengambil keuntungan.

Klopp memiliki lebih banyak cedera yang harus dihadapi daripada yang dia inginkan pada titik musim ini, tetapi kita tidak dapat melihat kemenangan rutin untuk calon gelar pada hari pembukaan.

Fulham 0-4 Liverpool

[ads5]

Bagikan

Also Read