Prediksi Mönchengladbach vs Hoffenheim, 6 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

monchengladbach baru
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Borussia Mönchengladbach vs Hoffenheim Bundesliga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 6 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Borussia Monchengladbach versus Hoffenheim pada Sabtu di minggu pembuka musim Bundesliga 2022-23.

Ke-2 team ini finish dengan beda satu point di papan tengah musim kemarin, jadi ke-2 nya akan mengharap untuk tingkatkan performa musim ini.

Sesudah secara mengagetkan mengeklaim tempat ke-4 Liga Champions pada musim 2019-20, Gladbach dengan bertahap turun dari klassemen semenjak itu, finish di posisi ke-8 dan kesepuluh dalam dua musim selanjutnya.

Pengurangan selalu kemungkinan terjadi sesudah Marco Rose melonjak kapal untuk tergabung dengan Borussia Dortmund musim panas lalu, dengan bekas bos Eintracht Frankfurt Adi Hutter menguatkan kapal tanpa pernah kelihatan pas dengan alami di club.

Die Fohlen sudah menyaksikan ke bekas manager Norwich City Daniel Farke untuk kembalikan style passing bagus mereka, sesudah pemain berumur 45 tahun itu mendapatkan banyak sanjungan di East Anglia untuk langkah tegas di mana dia menuntun teamnya ke dua promo ke Liga Premier.

Sementara hasil menantang team kelas ke-5 kemungkinan harus diambil dengan sedikit garam, Gladbach masih tetap mengagumkan dalam laga bersaing pertama Farke akhir minggu lalu, dengan Marcus Thuram kantongi hat-trick saat teamnya menaklukkan Oberachern 9-1 jauh dari rumah ke capai perputaran ke-2 DFB-Pokal dengan penuh style.

mainz vs borussia monchengladbach.jpg

Hoffenheim tidak disangsikan kembali akan memberi ujian yang lebih berat di hari Sabtu, tapi bila pemain seperti Thuram, Jonas Hofmann dan Alassane Plea bisa mendapati kembali perform mereka dari masa keemasan Rose, Gladbach menjadi teror untuk team mana saja di Bundesliga musim ini.

Hoffenheim, dalam pada itu, sudah ganti manager , sesudah kehancuran musim akhir nyaris membuat mereka tersisih dari paruh pertama musim kemarin.

Tiga kekalahan berturut-turut dan sembilan laga tanpa kemenangan akhiri pemerintah Sebastian Hoeness dengan suara yang cukup jelek, dengan Andre Breitenreiter diambil sebagai substitusinya panas musim ini.

[ads1]

Bekas bos FC Zurich sudah disokong di pasar transfer, dengan Stanley Nsoki, Ozan Kabak dan Grischa Promel jadi opsi pemain musim panas club. Dua yang paling akhir sama cetak gol di waktu perpanjangan untuk bawa Die Kraichgauer ke perputaran ke-2 DFB-Pokal akhir minggu lalu, sesudah team kelas ke-4 SV Rodinghausen memberi perlawanan sengit sepanjang waktu normal.

Tetapi, dengan pemain bintang David Raum ke RB Leipzig pada harga sekitaran £23,lima juta, harus disaksikan apa Breitenreiter mempunyai kualitas yang dibutuhkan untuk bawa team anyarnya ke tingkat yang semakin tinggi musim ini.

Head to Head Monchengladbach Vs Hoffenheim

Gladbach akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-9 DFB-Pokal vs Oberachern.

Untuk Borussia Mönchengladbach, pencetak golnya adalah Marcus Thuram (2′, 22′, 36′), Jonas Hofmann (37′, 45′), Ramy Bensebaïni (45′), Lars Stindl (47′), Joe Scally (59′) dan Florian Neuhaus (78′).

Borussia Mönchengladbach sangat ofensif akhir-akhir ini, mencetak 22 gol melewati lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Borussia Mönchengladbach juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 10.

Hoffenheim masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-2 DFB-Pokal dengan kekalahan dari Rödinghausen di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 28 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hoffenheim, pencetak golnya adalah Ozan Kabak (115′) dan Grischa Prömel (118′). Di ujung lain, Rödinghausen memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pertandingan dimenangkan oleh Hoffenheim melalui perpanjangan waktu.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang bermanfaat, kami telah melihat gol 25 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Hoffenheim bermain, menjadikannya rata-rata 4,17 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 15 dari total ini. Kita harus mencari tahu apakah tren itu bisa berlanjut di game ini.

Prediksi Hoffenheim

14/05/22 Mönchengladbach5 – 1
(3 – 1)
Hoffenheim De118/12/21 Hoffenheim1 – 1
(0 – 1)
Mönchengladbach De121/04/21 Hoffenheim3 – 2
(0 – 2)
Mönchengladbach De119/12/20 Mönchengladbach1 – 2
(1 – 0)
Hoffenheim De122/02/20 Mönchengladbach1 – 1
(1 – 0)
Hoffenheim

31/07/22 Oberachern1 – 9
(0 – 6)
Mönchengladbach DFB14/05/22 Mönchengladbach5 – 1
(3 – 1)
Hoffenheim De108/05/22 Eintracht Frankfurt1 – 1
(0 – 1)
Mönchengladbach De102/05/22 Mönchengladbach3 – 1
(2 – 1)
RB Leipzig De123/04/22 SC Freiburg3 – 3
(0 – 2)
Mönchengladbach

31/07/22 SV Rödinghausen0 – 0
(0 – 0)
Hoffenheim DFB14/05/22 Mönchengladbach5 – 1
(3 – 1)
Hoffenheim De107/05/22 Hoffenheim2 – 4
(2 – 1)
Bayer Leverkusen De130/04/22 Hoffenheim3 – 4
(1 – 1)
SC Freiburg De123/04/22 Eintracht Frankfurt2 – 2
(1 – 1)
Hoffenheim

Kondisi Pemain Borussia Mönchengladbach versus Hoffenheim

Gladbach sudah mendapatkan pukulan lewat informasi jika Lars Stindl dapat mangkir sepanjang beberapa minggu sesudah menanggung derita cidera hamstring sepanjang kemenangan piala berat teamnya akhir minggu kemarin.

Patrick Herrmann bisa diambil sebagai substitusinya, dengan Hofmann berpindah ke peranan yang lebih sentra dalam memberikan dukungan Thuram.

Kouadio Kone dan Hannes Wolf pun tidak dapat di turunkan karena cidera, sementara bek Marvin Freidrich mangkir karena cidera otot.

Ko Itakura harus mengawali liga pertama kalinya untuk club sesudah kepindahnya sebesar £4,lima juta dari juara Inggris Manchester City.

Hoffenheim, dalam pada itu, peluang akan menyaksikan Robert Skov jadi orang untuk gantikan kreasi Raum di sayap kiri mereka.

Kabak dan Promel semestinya mengawali liga pertama mereka sesudah cetak gol pada kiprah dalam kemenangan menegangkan DFB-Pokal team mereka, tapi Nsoki tidak disebut dalam tim dan dapat mangkir satu kali lagi.

Andrej Kramaric akan pimpin baris depan untuk sumber gol club yang paling bisa dihandalkan satu kali lagi musim ini.

Prediksi susunan pemain  Borussia Mönchengladbach vs Hoffenheim

Borussia Monchengladbach :

Sommer; Scally, Itakura, Elvedi, Bensebaini; Kramer, Neuhaus; Plea, Hofmann, Herrmann; Thuram

Hoffenheim :

Baumann; Kabak, Vogt, Hubner; Kaderabek, Samassekou, Promel, Skov; Larsen, Baumgartner; Kramaric

Prediksi Skor Borussia Mönchengladbach 3-1 Hoffenheim

[ads2]

Setelah kemenangan besar yang meningkatkan moral dalam pertandingan kompetitif pertama Farke yang bertanggung jawab, kita dapat membayangkan Gladbach memulai kehidupan Bundesliga di bawah manajer baru mereka dengan kemenangan lain.

Tuan rumah tampaknya memiliki daya tembak lebih dari lawan mereka yang akan datang, yang kurang mengesankan ketika membutuhkan perpanjangan waktu untuk mengalahkan tim tiga divisi di bawah mereka di DFB-Pokal pada hari Minggu.

Borussia Mönchengladbach 3-1 Hoffenheim

[ads5]

Bagikan

Also Read