Prediksi Bola Leicester vs Manchester City, 7 Agustus 2021, Community Shield

Dedi Suparman

Manchester City Masih Perlu Pemain Veteran di Klub
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor Leicester Vs Manchester City malam hari ini paling akurat dan pasti menang 100% jitu. Pertandingan ini merupakan ajang Community Shield yang akan digelar pada 7 Agustus 2021 mendatang, pukul 23.15 WIB.

Berita Tim

Community Shield ialah pertandingan 2 regu papan atas Inggris yang sukses mencapai trofi Liga Primer Inggris serta Piala FA, disini Leicester City selaku pemegang juara Piala FA sedangkan Man City selaku juara Liga Primer Inggris, saat ini kedua regu hendak berjumpa di final Community Shield yang hendak di gelar di Wembley, laga ini jelas hendak berjalan seru alasannya baik Leicester ataupun Man City jelas mempunyai tekat buat mencapai trofi awal jelang laga Liga Primer Inggris, serta kompetisi lainya di mulai.

Di Piala FA leicester sukses mencapai juara Piala FA sehabis mengalahkan regu kokoh The Blues Chelsea dengan skor tipis 0- 1 di final Piala FA, jelang laga nanti skuat Leicester pula telah mejalani laga uji coba buat mengasah kekompakan regu setelelah libur panjang di EURO serta libur international, malam ini skuat Leicester hendak mengalami regu kokoh juara Piala Eropa Villarreal dalam, laga uji coba tadinya Leicester tampak kurang baik di laga uji coba kontra Burton Albion serta Wecombe.

Sedangkan anak asuh Pep Guardiola yang sukses mencapai juara Liga Primer Inggris dengan keunggulan 12 poin dari si rival MU jelas mempunyai tekat kokoh buat kembali mencapai trofi Community Shield jelang kompetisi Liga Primer Inggris di mulai minggu depan, melawan Leicester hendak jadi tantangan berarti untuk skuat City sehabis tampak apik di laga uji coba, tetapi skuat City optimis sanggup mencapai kemenangan dalam laga ini di amati dari penampilan skuat City dikala ini.

Dalam 3 laga uji coba skuat Man City sukses mencapai kemenangan 2- 0 dikala menjamu Preston, berikutnya menjamu Barnsley skuat City kembali mencapai kemenangan 4- 0 serta yang terakhir laga kontra Balckpool skuat City kembali mencapai kemenangan dengan skor 4- 1, dengan bekal positif tersebut skuat City optimis sanggup mencapai trofi pembuka kompetisi masa 2021/ 22 masa ini.

Di amati dari statistik pertandingan kedua regu jelas City jauh lebih baik dimana dalam 5 pertandingan terakhirnya City sukses mencapai 4 kemenangan serta 1 kali kalah, sedangkan Leicester belum sempat mencapai kemenangan di 5 pertandingan terakhirnya, dalam laga terakhirnya Leicester mencapai hasil imbang 3- 3 dikala melawan QPR dalam pertandingan uji coba.

Di Liga Primer Inggris Man City keluar selaku juara dengan mencapai 86 poin dari 38 laga, sebaliknya Leicester kandas bermain di Liga Champion masa depan sehabis cuma sanggup finish di peringkat 5 Liga Inggris dengan 66 poin dari 38 laga, cuma selisih 1 poin dari Chelsea yang menduduki ujung zona Liga Champion.

Man City masih mendominasi di 5 pertandingan kontra Leicester dimana City sukses mencapai 4 kemenangan sedangkan Leicester cuma mencapai 1 kemenangan, terakhir kedua regu berjumpa di Liga Primer Inggris masa kemudian Leicester yang berperan selaku tuan rumah menelan kekalahan dengan skor 0- 2, dengan memandang catatan tersebut dalam laga ini man City hendak lebih di faforitkan.

Kondisi Kedua Tim

Leicester city

Leicester City tanpa Harvey Barnes dan full-back James Justin. Sementara Ricardo Pereira, Wes Morgan dan Cengiz Under diragukan tampil. James Maddison kembali berlatih tetapi tidak sepenuhnya fit. Dia mungkin masih memainkan beberapa bagian dalam permainan.

Kelechi Iheanacho, yang telah mengambil alih tanggung jawab mencetak gol di klub, akan berharap untuk tampil mengesankan melawan mantan majikannya.

Terluka: James Justin, Harvey Barnes

Diragukan: Ricardo Pereira, Wes Morgan, Cengiz Under

Ditangguhkan: Tidak ada

Manchester City

Manchester City memiliki skuad yang sepenuhnya fit melawan Leicester, meskipun ada persyaratan berat dari para pemain di jeda internasional.

Riyad Mahrez akan menghadapi mantan klubnya dan akan bertekad untuk bermain dengan baik.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Leicester vs Manchester City :

Manchester City telah mengklaim 61 kemenangan melawan tim yang berbasis di Leicestershire. Mereka hanya kalah 31 kali, sementara 29 pertandingan berakhir imbang.

Manchester City telah memenangkan masing-masing dari 14 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

03/04/2021 Leicester City 0-2 Manchester City
27/09/2020 Manchester City 2-5 Leicester City
23/02/2020 Leicester City 0-1 Manchester City
22/12/2019 Manchester City 3-1 Leicester City
07/05/2019 Manchester City 1-0 Leicester City

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :

05/08/2021 Leicester – Villarreal
31/07/2021 Queens Park Rangers 3-3 Leicester
29/07/2021 Wycombe 1-0 Leicester
24/07/2021 Burton 0-0 Leicesterpen 3-1
23/05/2021 Leicester 2-4 Tottenham

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :

04/08/2021 Manchester City 4-1 Blackpool
01/08/2021 Manchester City 4-0 Barnsley
28/07/2021 Manchester City 2-0 Preston
30/05/2021 Manchester City 0-1 Chelsea
23/05/2021 Manchester City 5-0 Everton

Prediksi Susunan Pemain Leicester vs Manchester City :

Leicester City : Kasper Schmeichel, James Justin, Wesley Fofana, Caglar Soyuncu, Wes Morgan, Jonny Evans, Demarai Gray, Youri Tielemans, Jamie Vardy, James Maddison

Manchester City : Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones, Nathan Ake, Raheem Sterling, Ilkay Gundogan, Gabriel Jesus, Sergio Aguero, Oleksandr Zinchenko, Zack Steffen

Prediksi Skor Leicester vs Manchester City

The Foxes tanpa bintang besar mereka di James Maddison dan Harvey Barnes, sementara perjuangan Jamie Vardy di depan gawang terus mengkhawatirkan Rodgers.

Rekor sempurna City di lini belakang berarti tim asuhan Pep Guardiola kemungkinan akan keluar sebagai pemenang yang pantas.

Prediksi Leicester vs Manchester City: 1 – 2

Bagikan

Also Read