Prediksi Birmingham Vs Huddersfield, 6 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

birmingham prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Birmingham Vs Huddersfield Divisi CHampionship Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 6 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Birmingham City akan berharap untuk melanjutkan awal tak terkalahkan mereka musim ini ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Huddersfield Town di Championship pada Jumat malam.

Sehari sebelum Blues meraih hasil imbang tanpa gol di Luton Town, The Terriers kalah tipis dari Burnley.

Di belakang nyaris gagalnya promosi ke Liga Premier musim lalu, pelatih kepala baru Huddersfield Danny Schofield berharap melihat timnya menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka mampu mengajukan tawaran lain untuk enam besar.

Namun, pakaian Yorkshire tampak seperti cangkang dari sisi yang pergi begitu dekat di bawah Carlos Corberan sebagai Burnley sepatutnya menang di Stadion John Smith.

Gagal menyusahkan lawan yang penuh dengan pemain baru akan menjadi perhatian Schofield, keakraban yang lebih besar di jajarannya sendiri terbukti tidak bermanfaat.

Di sisi positifnya, ini masih hari-hari awal dalam kampanye, dan Schofield akan merasa bahwa sejumlah kedatangan lebih lanjut dapat bertindak sebagai katalis untuk hasil yang lebih baik selama beberapa minggu mendatang.

birmingham prediksi

Sejauh menyangkut Birmingham, mereka menghadapi tim di Luton yang kalah dari Huddersfield di semifinal playoff Championship musim lalu.

Dengan Hatters menikmati musim panas yang jauh lebih lancar daripada Birmingham, yang telah mengalami periode penting di belakang layar, harapannya adalah Luton akan mendapatkan kemenangan yang nyaman di Kenilworth Road.

Namun, The Blues tampil luar biasa dari sudut pandang pertahanan dan sepatutnya mengamankan bagian dari rampasan, yang akan dianggap sebagai bonus mengingat John Eustace baru datang melalui pintu kedatangan St Andrew bulan lalu.

[ads1]

John Ruddy dan Dion Sanderson – mantan kiper Wolverhampton Wanderers dan pemain pinjaman saat ini – terlihat sebagai tambahan penting di pertahanan, tetapi Eustace pada akhirnya akan berharap lebih banyak daya tembak dari tiga penyerang berpengalamannya.

Huddersfield tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Birmingham, pertandingan musim lalu berakhir dengan kemenangan tandang 2-0.

Head to Head Birmingham Vs Huddersfield

Tinjauan pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 23/11/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Birmingham City telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Huddersfield 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Total gabungan 12 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 dari The Blues dan 8 diciptakan oleh The Terriers. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Birmingham City akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Championship vs Luton Town.

Dalam laga itu, Birmingham City berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Kota Luton mendapat 15 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan Birmingham City telah terbukti menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diharapkan. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya dicetak oleh Birmingham City.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Burnley dalam aksi Championship, Huddersfield akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town memiliki 31% penguasaan bola dan 2 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Burnley memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Ian Maatsen (18′) menjadi pencetak gol bagi Burnley.

Untuk 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang melibatkan Huddersfield Town, jumlah gol yang relatif rendah terjadi di antara mereka dan tim lawan. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game selama periode itu hanya 1,67, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh The Terriers adalah 1. Namun, tren semacam itu tidak pasti akan dipertahankan dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Huddersfield Town belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Kondisi Pemain

Kecuali masalah kebugaran, Eustace tidak mungkin bermain-main dengan Blues XI-nya, terutama di area pertahanan dan lini tengah.

Lukas Jutkiewicz adalah alternatif untuk Scott Hogan, tetapi pemain internasional Republik Irlandia itu diharapkan bermitra dengan Troy Deeney dalam serangan.

Sementara itu, Huddersfield tidak akan diperkuat Matty Pearson dan David Kasumu, yang masing-masing harus absen karena cedera kaki dan hamstring.

[ads5]

Schofield mungkin ingin memberi tiga pemain depannya kesempatan lagi, tetapi Tino Anjorin dan Jordan Rhodes keduanya mendorong untuk peran awal.

Kecuali penambahan lebih lanjut dilakukan sebelum perjalanan ke West Midlands, Schofield dapat memilih untuk tidak mengubah hal-hal lebih jauh ke belakang.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Birmingham City:
Memerah; Sanderson, Roberts, Terpercaya; Colin, James, Woods, Placheta; Bacana; Deeney, Hogan

Kemungkinan lineup awal Huddersfield Town:
Nicholls; Turton, Edmonds-Green, Lees, Ruffels; Russell, Hogg, Holmes; Thomas, Ward, Koroma

Prediksi Skor Birmingham City Vs HUddersfield Town

Jika akhir pekan pertama musim ini akan berlalu, tak satu pun dari tim ini akan penuh dengan gol musim ini. Itu bisa berubah dalam jangka panjang, tetapi untuk saat ini, kita tidak dapat melihat apa pun selain hasil imbang dengan skor rendah, a

[ads2]

hasil yang bisa dibilang tidak akan menguntungkan kedua belah pihak bahkan pada tahap awal ini.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini dalam 90 menit. pasar hasil, kemenangan untuk Birmingham City bisa didapat dengan 2,57, pergi untuk permainan menyelesaikan semua kotak adalah 3,24 & bertaruh pada tim pemenang menjadi Huddersfield Town adalah 2,9. Ini adalah harga pasar teratas yang dapat diamankan saat ini.

Birmingham City 1-1 Huddersfield Town

Bagikan

Also Read