OlahragaSepak Bola

Inter Milan Akan Menerima Tawaran £100 Juta Romelu Lukaku dari Chelsea

Juara Serie A Inter Milan dilaporkan akan menerima tawaran senilai 100 juta poundsterling dari Chelsea untuk striker Romelu Lukaku.

Sisi Thomas Tuchel baru-baru ini memiliki dua tawaran untuk pemain berusia 28 tahun yang ditolak oleh pakaian Italia, dengan tawaran terbaru mereka bernilai sekitar £ 85 juta ditambah bek sayap kiri Marcos Alonso.

Namun, The Blues diperkirakan akan mengajukan tawaran ketiga dan menurut Daily Telegraph, Inter mungkin terpaksa menjual striker bintang mereka karena situasi keuangan mereka.

Achraf Hakimi adalah salah satu pemain papan atas yang telah meninggalkan klub, bergabung dengan Paris Saint-Germain di awal jendela dengan harga sekitar £68 juta, tetapi pemilik Inter Steven Zhang sedang mempertimbangkan penjualan uang besar lainnya untuk membantu menyeimbangkan pembukuan.

Baca Juga  Analisis: Apakah Florian Wirtz adalah Pemain Mahal yang Dibutuhkan Real Madrid pada Tahun 2025?

Chelsea, yang memprioritaskan penandatanganan penyerang tengah baru musim panas ini, kini semakin yakin bahwa mereka dapat membawa Lukaku pergi dari San Siro sebelum batas waktu 31 Agustus.

Dapat dipahami bahwa pemain internasional Belgia itu akan menyambut kembalinya ke Stamford Bridge, meskipun ia tidak akan memaksa melalui transfer.

Baca Juga  Prediksi Yunani vs. Republik Irlandia, Nations League, 14 Oktober 2024

Lukaku memiliki dua tahun yang sukses bersama Inter sejak bergabung dari Manchester United pada Agustus 2019, mencetak 64 gol dan memberikan 19 assist dalam 95 penampilan di semua kompetisi.

Panjoel Kepo

Jurnalis Media Rakyatnesia.com berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Articles

Back to top button