Prediksi Bola Galatasaray vs Saint Johnstone, 5 Agustus 2021, Kualifikasi Liga Europa

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Galatasaray Vs Saint Johnstone, malam hari ini Paling akurat pasti menang 100% jitu, pertandingan ini merupakan pertandingan kualifikkasi Liga Europa yang akan berlangsung pada 5 Agustus 2021, Pukul 22 WIB.

Semua mata akan tertuju pada Stadion Basaksehir Fatih Terim saat Galatasaray dan St Johnstone saling berhadapan di leg pertama babak kualifikasi ketiga Liga Europa. Galatasaray bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan besar dari PSV di kualifikasi Liga Champions, dan kami yakin bahwa Turki akan berusaha keras melawan Saints. Penyerang Kolombia yang kembali fit, Radamel Falcao harus dipanggil kembali ke starting XI, serta Ryan Babel yang datang sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 2-1 dari PSV.

Berita Tim

Galatasaray akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-2 di Kualifikasi UCL di pertandingan terakhir mereka di tangan PSV Eindhoven.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Galatasaray berpartisipasi. Tim lawan mencetak 10 gol di periode ini sedangkan Galatasaray mencetak 14 gol. Tren seperti itu tentunya tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Terakhir kali keluar, St Johnstone bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Utama dengan Ross County.

Dalam pertandingan itu, St Johnstone berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Ross County memiliki 4 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Para pemain depan untuk St Johnstone telah kekurangan gol selama 6 pertandingan sebelumnya, menyumbang pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, The Saints juga melihat jumlah gol kolektif lawan mereka sama dengan 5.

Emre Akbaba (Virus Corona), Patrick van Aanholt (Fitness) dan Omar Elabdellaoui (Cedera Mata) tidak akan tersedia untuk pelatih Galatasaray Fatih Terim.

Karena kelompok yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer St Johnstone Callum Davidson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kemungkinan St Johnstone akan melakukannya dengan baik untuk menempatkan gol melewati tim Galatasaray yang tampaknya akan mengontrol pertandingan ini di seluruh lapangan.

St Johnstone, di sisi lain, menuju ke pertandingan menyusul hasil imbang tanpa gol dengan Ross County. Orang Suci tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, yang merupakan alasan utama mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Penandatanganan musim panas Hayden Muller mendorong untuk memulai, target Celtic Ali McCann akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tandang.

Radamel Falcao, dijuluki “Harimau Kolombia”, dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola Kolombia. Penyerang dengan tinggi 177 cm ini terkenal dengan penyelesaian akhir yang brilian dan teknik sundulannya memberinya keuntungan dalam pertarungan udara dengan pemain bertahan lawan.

Falcao lahir di Santa Marta, Kolombia pada 10 Februari 1986 dan memulai karir seniornya di Lanceros Boyaca. Dia bermain untuk raksasa Argentina River Plate rakyatnesia 2005 dan 2009 dan pada 2009 dia bergabung dengan Porto. Setelah mencetak 41 gol dalam 51 penampilan liga untuk Dragons, Falcao menandatangani kontrak dengan Atletico Madrid pada 18 Agustus 2011 dengan biaya €40 juta.

Penyerang Kolombia membantu los Rojiblancos memenangkan trofi Liga Europa pada 2012, mencetak 12 gol dalam prosesnya. Dia bermain untuk Monaco pada musim Ligue 1 2013/2014 dan pada tahun 2014 dia menandatangani kontrak pinjaman dengan Manchester United. Dia hanya mencetak 4 gol dalam 26 penampilan liga untuk Setan Merah dan kemudian dipinjamkan ke Chelsea sebelum kembali ke Stade Louis II.

Didirikan kembali pada tahun 1884, St Johnstone adalah klub sepak bola Skotlandia yang menyambut saingan mereka di McDiarmid Park. Venue yang dibuka pada Agustus 1989 ini mampu menampung hingga 10.696 penonton. Biru dan putih adalah warna dominan dari perlengkapan kandang St Johnstone, sedangkan mereka mengenakan kemeja kuning dan celana pendek putih saat bermain di jalan.

Kesuksesan terbesar klub datang pada musim 2013/2014 ketika mereka mengalahkan Dundee United 2-0 di final Piala Skotlandia. Steven Anderson dan Steven MacLean mencetak gol untuk The Saints dalam pertandingan yang dimainkan di Celtic Park, Glasgow. Dundee dan Dundee United adalah rival tradisional klub, dengan tim-tim yang dihadapi dalam derby Tayside.

Orang-orang seperti John Brogan, Joe Carr, Willie Coburn, Roddy Grant, dan Henry Hall adalah lima anggota pertama “Hall of Fame” St Johnston. The Saints mencatat kemenangan terbesar mereka melawan Tulloch (13-0) pada September 1887, dengan tim menderita kekalahan terberat mereka dari Montrose (11-1) pada April 1893.

Kami memprediksi skor kemenangan 3-0 yang komprehensif untuk Galatasaray pada akhir pertandingan.

Kondisi Tim Galatasaray vs Saint Johnstone

Galatasaray
Taylan Antalyali, Jimmy Durmaz, dan Omar Elabdellaoui saat ini cedera dan tidak akan bisa bermain melawan St. Johnstone. DeAndre Yedlin dan Emre Akbaba telah dites positif terkena virus corona dan telah dikesampingkan dari pertandingan ini.

Cedera: Taylan Antalyali, Jimmy Durmaz, Omar Elabdellaoui, DeAndre Yedlin, Emre Akbaba

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

St Johnstone
Ross Sinclair tetap menjadi satu-satunya perhatian cedera untuk St Johnstone dan telah dikesampingkan karena cedera tangan. St Johnstone perlu menurunkan tim terkuat mereka melawan Galatasaray minggu ini.

Terluka: Ross Sinclair

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Galatasaray vs Saint Johnstone

Belum pernah bertanding

5 pertandingan terakhir Galatasaray

L Galatasaray 1-2 PSV
L PSV 5-1 Galatasaray
W Galatasaray 4-2 Kasimpasa
W Galatasaray 2-1 Din. Bucuresti
W Galatasaray 3-1 Yeni Malatyaspor

5 pertandingan Saint Johnstone

D Ross County 0-0 St Johnstone
D St Johnstone 0-0 Fleetwood Town
W Arbroath 1-4 St Johnstone
D Aberdeen 0-0 St Johnstone
D St Johnstone 1-1 Preston

Prediksi Susunan Pemain Galatasaray vs Saint Johnstone

Galatasaray : Fernando Muslera, Christian Luyindama, Marcao Teixeira, Emre Tasdemir, Jesse Sekidika, Arda Turan, Sofiane Feghouli, Emre Kilinc, Omer Bayram, Radamel Falcao, Ryan Babel

St. Johnstone : Clark; Kerr, Gordon, McCart; Rooney, McCann, Wotherspoon, Craig, Booth; Melamed; May

Prediksi Skor Galatasaray vs Saint Johnstone

Prediksi Galatasaray vs Saint Johnstone: 3-0

Bagikan

Also Read