Prediksi AEK Larnaca Vs Partizan Belgrade, 4 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AEK Larnaca Vs Partizan Belgrade Kualifikasi Liga Eropa, malam hari ini Jadwal Langsung 4 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

AEK Larnaca akan bermain di pertandingan ini setelah pertandingan Kualifikasi UCL 1-1 melawan FC Midtjylland.

Dalam pertandingan itu, AEK Larnaca memiliki 59% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AEK Larnaca adalah Victor Olatunji (9′). Di sisi lain, FC Midtjylland memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Henrik Dalsgaard (12′) adalah pencetak gol untuk FC Midtjylland. Setelah adu penalti 3-4 yang menegangkan, FC Midtjylland menang.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang AEK Larnaca. AEK Larnaca mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir dengan 4 gol.

[ads1]

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Novi Pazar di kompetisi SuperLiga, Partizan Belgrade dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Partizan Belgrade telah menjadi bukti dalam pertandingan terakhir. Meneliti 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai total 4 gol dan Partizan Belgrade telah mencetak 12. Tren seperti itu tidak dijamin untuk diteruskan ke pertandingan berikutnya, tentu saja.

Kondisi Pemain

[ads5]

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer AEK Larnaca Panagiotis Giannou berkat sekelompok pemain yang kuat. Andreas Paraskevas (Ligamentum cruciatum pecah) keluar dari pertarungan.

Manajer Partizan Belgrade Aleksandar Stanojevic saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Nemanja Jovic (Cedera Lutut) dan Danilo Pantic (Cedera Ligamen Salib) absen di sini.

Prediksi Skor AEK Larnaca Vs Partizan Beograd

Kami percaya bahwa AEK Larnaca akan melakukannya dengan baik untuk menghancurkan tim Partizan Belgrade ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak gol setidaknya sekali untuk membuat mereka unggul.

[ads2]

Karena itu, kami mengharapkan pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Partizan Belgrade di akhir pertandingan.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk AEK Larnaca tersedia untuk 2,9, taruhan pada undian adalah 3,25 dan bertaruh pada tim pemenang untuk menjadi Partizan Belgrade dapat diperoleh pada 2,5. Itu adalah pengembalian teratas yang ditawarkan saat ini.

0 – 1 (untuk Partizan)

Bagikan

Also Read