Prediksi Bola RB Salzburg vs Barcelona, 5 Agustus 2021, uji Coba

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor RB Salzburg Vs Barcelona Malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu, pertandingan ini merupakan laga persahabatan kedua tim sebelum full season dimulai akan berlangsung pada 5 Agustus 2021

Untuk mempersiapkan skuat yang matang di musim 2021/22 nanti skuat Salzburg sudah menjalani serangkaian laga uji coba , dari juli kemarih Salzburg setidaknya sudah melakoni lima laga uji coba dengan hasil yang cukup baik, di laga uji coba ke enam nanti melawan raksasa Spanyol Barcelona jelas akan menjadi tolak ukus skuat Salzburg sampai dimana kemajuan dan kekompakan skuat tim.

Berita Tim

Salzburg sebelumnya juga sudah melawan tim Spanyol Atletico Madrid, dalam laga tersebut timnas Salzburg berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0, dan di laga terakhirnya kontra Ried skuat Salzburg kembali meraih kemenangan dengan skor 7-1, dengan catatan apik tersebut skuat Salzburg di prediksi akan kembali mampu mengalahkan skuat Barcelona di laga uji coba esok, meskipun hanya sebagai laga uji coba skuat Salzburg akan memanfaatkanya dengan sebaik mungkin.

Sementara Barcelona juga sudah menjalani tiga laga uji coba, pekan lalu skuat Barcelona sudah melawan tim Jerman Stuttgard, dalam pertandingan tersebut skuat Barcelona yang menjalani laga tandang berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-3, denga kemenangan tersebut skuat Barcelona berhasil meraih tiga kemenangan secara beruntun di laga persahabatan atau laga uji coba juli kemarin.

Kamis nanti kembali skuat Barcelona akan melawan sesama tim jerman Salzburg jelas akan menjadi laga yang sangat penting sebagai tolak ukur kesiapan tim untuk menghadapi ketatnya persaingan di musim 2021/22 nanti, dalam laga nnati Koeman akan menurunkan Aguero sebagai starter setelah Messi masih belum jelas kelanjutanya di Barcelona.

Di lihat dari statistik penampilan kedua tim di lima pertandingan terakhir baik Salzburg maupun Barcelona sama-sama kuat, dimana skuat Salzburg selaku tim tuan rumah di lima laga terakhirnya berhasil meraih 4 kemenangan dan 1 kali kalah, sementara Barcelona berhasil meraih 4 kemenangan dan 1 kali kalah juga, dengan melihat penampilan dan skuat tim yang di miliki kedua tim laga ini di prediksi akan berjalan seru dan cukup ketat.

Berita Tim Red Bull Salzburg dan Barcelona

Red Bull Salzburg

Sementara starting XI yang solid diharapkan dari manajer Matthias Jaissle, beberapa bintang kemungkinan akan diistirahatkan untuk mengurangi risiko cedera karena Bundesliga Austria sudah berlangsung.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Barcelona

Barcelona tetap tanpa kapten Lionel Messi, yang masih berlibur menyusul kemenangan Copa America-nya bersama Argentina. Eric Garcia, Pedri dan Oscar Mingueza sedang menjalani tugas Olimpiade bersama Spanyol.

Ansu Fati, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele dan Marc-Andre ter Stegen masih belum pulih dari cedera jangka panjang.

Cedera: Ansu Fati, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Marc-Andre ter Stegen

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Lionel Messi, Eric Garcia, Pedri, Oscar Mingueza

Head to head RB Salzburg vs Barcelona :

Lima Pertandingan Terakhir RB Salzburg :

29/07/2021 RB Salzburg 1-0 Atletico Madrid
24/07/2021 FC Strum 1-3 RB Salzburg
16/07/2021 Hertha 1-4 RB Salzburg
03/07/2021 RB Salzburg 1-3 AS Monaco
29/06/2021 RB Salzburg 3-0 Olympiakos

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :

31/07/2021 VFB Stuttgart 0-3 Barcelona
25/07/2021 Barcelona 3-1 Girona
22/07/2021 Barcelona 4-0 Gimnastic Tarragona
18/05/2021 Athletic Bilbao 0-4 Barcelona
11/05/2021 Paris Saint Germain 1-1 Barcelona

Prediksi Susunan Pemain RB Salzburg vs Barcelona :

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

RB Salzburg (4-2-3-1): Philipp Kohn, Kilian Ludewig, Maximilian Wober, Darko Todorovic,Oumar Solet, Nicolas Capaldo, Luka Sucic, Mohamed Camara, Zlatko Junujovic, Brenden Aaronson, Patson Daka.

Barcelona (4-3-3): Pedro Neto, Serginho Dest, Samuel Umtiti, Clement Lenglet, Jordi Alba, Rique Puig, Frenkie De Jong, Miralem Pjanic, Memphis Depay, Antoinne Griezmann, Sergio Aguero.

Prediksi Skor RB Salzburg vs Barcelona

RB Salzburg 1 – 0 Barcelona

Bagikan

Also Read