Prediksi Bola Jepang vs Spanyol, 3 Agustus 2021, Semifinal Olimpiade

Dedi Suparman

Prediksi Jepang
Bagikan

Prediksi Skor Jepang U23 Vs Spanyol U23 Malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu, pertandingan ini merupakan lanjutan laga Olimpiade tepatnya babak semifinal yang akan berlangsung pada 3 Agustus 2021, pukul 18.00 WIB.

Samurai Biru akan ditantang oleh Spanyol yang pada laga lain sukses mengalahkan Pantai Gading dengan kedudukan akhir 5-2. Laga rakyatnesia Jepang U23 vs Spanyol U23 ini akan diselenggarakan di Saitama Stadium pada Selasa (3/8) mendatang pukul 18.00 WIB.

Berita Tim

Bermain imbang tanpa gol melawan Selandia Baru menjadi refleksi yang harus dilakukan oleh jajaran pelatih tim. Beruntung tim bertanding di babak gugur dan mempunyai penendang penalti yang sukses melaksanakan tugasnya.

Sebab mereka akan bertemu tim bertabur bintang, Spanyol pada fase semifinal mendatang. Diprediksi sang pelatih Hajime Moriyasu akan mengutak-atik taktiknya agar bisa meraih kemenangan pada laga nanti. Apalagi pertandingan diselenggarakan di tanah sendiri.

Pelatih berusia 52 tahun tersebut diperkirakan akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya dengan formasi 4-2-3-1. Ujung tombak tim dipastikan akan kembali dihuni oleh penyerang Sagan Tosu, Daichi Hayashi.

Penyerang berusia 24 tahun tersebut kemungkinan besar akan disokong kinerja dua pemain sayap tim, Yuki Soma dan Ritsu Doan. Kedua pemain ini dituntut untuk bisa menambah daya gedor timnya dan melakukan serangan dari sisi sayap.

Lini sentral Samurai Biru bakal diperkuat dengan hadirnya tiga gelandang tim. Takefusa Kubo yang melejit namanya di gelaran ini akan memperkuat posisi gelandang serang. Sementara duo Ao Tanaka seta Wataru Endo menempati sektor gelandang tengah.

Pertahanan Jepang akan menjadi tempat bagi empat pemain bertahan tim. Duo Reo Hatate dan Daiki Hashioka bakalan mengisi posisi bek sayap kiri dan kanan. Kemudian duet kapten tim, Maya Yoshida dan Takehiro Tomiyasu bakalan menempati sektor palang pintu. Sementara posisi kiper bakal diserahkan kepada Kosei Tani.

Spanyol Siap Kalahkan Tuan Rumah

Bertanding jauh dari negaranya tidak membuat Spanyol menjadi tim bulan-bulanan para musuhnya. Justru mereka pada laga ini bakalan banyak diunggulkan lantaran memiliki pemain-pemain bertabur bintang.

Luis de la Fuente selaku pelatih dari timnas U23 Spanyol mengharapkan skuatnya yang mahal itu untuk bisa mengalahkan tuan rumah. Strategi 4-3-3 dengan pola menyerang agar bisa meraih tiket ke babak final.

Mikel Oyarzabal, penyerang Real Sociedad diprediksi kembali tumpuan bagi La Furia Roja di posisi penyerang inti. Di sisi kiri dan kanannya akan berdiri dua pemain sayap yaitu Dani Olmo dan Bryan Gil. Keduanya diharapkan dapat membantu kinerja dari sang penyerang.

Masuk ke lini tengah, Luis de la Fuente akan menempatkan tiga gelandang langsung di posisi ini. Pedri dan kapten tim, Mikel Merino akan mengisi posisi gelandang tengah. Sedangkan Martin Zubimendi mengisi posisi gelandang bertahan.

Pertahanan Spanyol diperkirakan akan dikawal ketat oleh duo Juan Miranda dan Jesus Vallejo sebagai bek sayap. Selanjutnya duo Pau Torres dan Eric Garcia akan saling bahu membahu di sektor bek tengah. Sementara peran penjaga gawang akan diperankan oleh Unai Simon.

head to head Jepang Vs Spanyol

Jepang U23

Jepang U230-0Selandia Baru U23Olimpiade Tokyo
Prancis U230-4Jepang U23Olimpiade Tokyo
Jepang U232-1Meksiko U23Olimpiade Tokyo
Jepang U231-0Afrika Selatan U23Olimpiade Tokyo
Jepang U231-0Swedia U23Olimpiade 2016

Spanyol U23

Spanyol U235-2Pantai Gading U23Olimpiade Tokyo
Spanyol U231-1Argentina U23Olimpiade Tokyo
Australia U230-1Spanyol U23Olimpiade Tokyo
Mesir U230-0Spanyol U23Olimpiade Tokyo

Prediksi Skor Jepang U23 vs Spanyol U23

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bertindak sebagai tuan rumah, Jepang akan menghadapi lawan yang sulit. Timnas Spanyol tidak boleh dianggap remeh begitu saja oleh tim yang berjuluk Samurai Biru itu. Kedalaman skuat yang mumpuni serta pengalaman bermain para pemainnya disinyalir menjadi faktor yang mampu membawa kemenangan sekaligus tiket ke final.

Prediksi Bola Jepang U23 vs Spanyol U23 : 0 – 2

Prediksi Susunan Pemain Jepang vs Spanyol

Japan U23 (4-2-3-1): Kosei Tani; Hiroki Sakai, Ko Itakura, Maya Yoshida, Reo Hatate; Wataru Endo, Ao Tanaka; Ritsu Doan, Takefusa Kubo, Kaoru Mitoma; Ayase Ueda.

Spain U23 (4-3-3): Unai Simon; Oscar Gil, Eric Garcia, Pau Torres, Marc Cucurella; Martin Zubimendi, Mikel Merino, Pedri; Mikel Oyarzabal, Rafa Mir, Dani Olmo.

Preview Jepang u23 vs Spanyol u23 Highlights

https://www.youtube.com/watch?v=RZMufIrlJRw
Bagikan

Also Read