Prediksi Bola Meksiko vs Brasil, 3 Agustus 2021, Olimpiade

Dedi Suparman

Prediksi brazil u23
Bagikan

Prediksi Skor Meksiko U23 Vs Brazil U23 malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu. Pertandingan ini merupakan laga semifinal Olimpiade Tokyo yang berlangsung pada 3 Agustus 2021 pukul 15.00 WIB.

Meksiko sukses menembus babak semifinal setelah mengalahkan pemuncak klasemen grup B, Korea Selatan. Tim yang berjuluk El Tri ini telah ditunggu oleh skuat Brasil di semifinal. Selecao sendiri mampu mengalahkan perwakilan Afrika, Mesir dengan skor tipis 1-0.

Berita Tim

Meksiko akan berhadapan dengan juara bertahan Olimpiade gelaran 2016 silam, Brasil. Bertanding menghadapi skuat asuhan Andre Jardine, timnas yang berjuluk El Tri ini ingin menggagalkan misi Selecao untuk mempertahankan gelar juaranya.

Maka dari itu sang pelatih, Jaime Lozano dinilai akan menyiapkan strategi khusus agar bisa meraih kemenangan. Pelatih berusia 42 tahun tersebut diprediksi akan menurunkan pemainnya dengan formasi 4-3-3.

Penyerang andalan tim, Henry Martin dipastikan menjadi harapan El Tri di posisi ujung tombak. Sejauh ini sang striker telah melesatkan tiga gol sepanjang turnamen digelar. Penyerang berusia 28 tahun tersebut diprediksi akan disokong oleh kinerja dua pemain sayap.

Alexis Vega dan Uriel Antuna disinyalir bakal ditempatkan oleh juru taktik tim di posisi kiri dan kanan dari Henry Martin. Keduanya diharapkan mampu menambah kekuatan tim di lini serang agar bisa melahirkan serangan yang lebih kuat.

Lini tengah Meksiko bakalan dipenuhi oleh tiga gelandang tim. Duet Sebastian Cordova dan Luis Romo bakalan menjadi tumpuan tim di sektor gelandang tengah. Sedangkan Jose Ezequiel bakal diserahkan peran gelandang bertahan.

Kemudian beranjak ke pertahanan tim ini dimana bakalan dikawal oleh empat pemain bertahan. Jorge Sanchez serta Vladimir Lorona diposisikan sebagai bek sayap. Sementara duo Cesar Montes dan Johan Vazquez sebagai bek tengah. Terakhir sektor penjaga gawang diprediksi menjadi milik kapten tim, Guillermo Ochoa.

Brasil Siap Perpanjang Rekor

Misi Brasil tetaplah sama yaitu untuk mempertahankan gelar juara medali emasnya di turnamen terdahulu. Sang pelatih, Andre Jardine juga tidak akan menyerahkan tiket semifinal begitu saja kepada Meksiko.

Diprediksi pelatih berusia 41 tahun tersebut akan mengupayakan berbagai cara dan merumuskan strategi terbaiknya untuk dipakai di laga nanti. Kemungkinan besar sang pelatih akan memakai formasi 4-2-3-1.

Matheus Cunha yang mencetak satu-satunya gol di laga perempat final melawan Mesir bakalan kembali diturunkan sebagai penyerang tengah. Dirinya akan diapit oleh dua winger tim yang bertugas, Richarlison dan Antony.

Lini sentral tim diperkirakan akan memainkan tiga gelandang dengan rincian satu gelandang serang dan dua gelandang tengah. Claudinho dinilai akan menjadi tumpuan Andre Jardine di sektor gelandang serang. Sementara duo Bruno Guimaraes serta Douglas Luiz ditempatkan sebagai double pivot.

Lini belakang Selecao berpotensi diperkuat oleh dua bek sayap yaitu Guilherme Arana serta kapten tim, Dani Alves. Kemudian di ada posisi bek tengah yang dihuni Diego Carlos serta Mino. Sementara peran penjaga gawang dilansir situs judi bola bakal diserahkan kepada Santos.

head To Head Mexico vs Brazil U23

  • Brazil U23 1 – 2 Mexico U23

5 Pertandingan Terakhir Mexico u23

Mexico U23 4 – 1 France U23
L
Japan U23 2 – 1 Mexico U23
W
S. Africa U23 0 – 3 Mexico U23
W
Korea Rep. U23 3 – 6 Mexico U23

5 Pertandingan Terakhir Brazil

Brazil U23 4 – 2Germany U23
D
Brazil U23 0 – 0 C. Ivoire U23
W
S. Arabia U23 1 – 3 Brazil U23
W
Brazil U23 1 – 0 Egypt U23


Prediksi Skor Meksiko U23 vs Brasil U23

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Meksiko bakalan menghadapi lawan yang sulit kala bertemu Brasil di fase semifinal ini. Dimana skuat yang berjuluk Selecao itu sangat berambisi untuk meraih kemenangan agar bisa lolos ke partai final. Tim yang dipimpin oleh Dani Alves ini tengah mengincar untuk mempertahankan medali emas yang diraihnya 2016 silam.

Prediksi Meksiko U23 vs Brasil U23 : 1 – 2

Prediksi Susunan Pemain Mexico Vs Brazil

Mexico U23 (4-3-3): Guillermo Ochoa; Vladimir Lorona, Cesar Montes, Johan Vasquez, Alberto Angulo; Carlos Rodriguez, Sebastian Cordova, Luis Romo; Diego Lainez, Henry Martin, Alexis Vega.

Brazil U23 (4-2-3-1): Santos; Dani Alves, Nino, Diego Carlos, Guilherme Arana; Bruno Guimaraes, Douglas Luiz; Antony, Claudinho, Paulinho; Richarlison.

Preview MExico Vs brazil Highlights

https://www.youtube.com/watch?v=wSMRgGcrq_Q
Bagikan

Also Read