Prediksi Malmo vs Rangers, 4 Agustus 2021, Kualifikasi Champions

Dedi Suparman

Prediksi Malmo
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Malmo Vs Rangers malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu. Merupakan lanjutan babak kualifikasi Liga CHampions yang sudah mencapai babak ketiga., pertandingan berlangsung pada 4 Agustus 2021.

Kabar Kedua Tim

Malmo melakukannya dengan baik untuk menyingkirkan juara Finlandia Helsinki di babak sebelumnya, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng di pertandingan yang akan datang.

Penyerang berpengalaman Ola Toivonen tetap absen karena cedera, dan, dalam ketidakhadirannya, penandatanganan musim panas Antonio-Mirko Colak akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah.

Pasukan Steven Gerard, di sisi lain, tampil mengesankan dalam kampanye Liga Utama Skotlandia 2020/21, dengan tim akhirnya mengakhiri dominasi Celtic di kejuaraan nasional.

The Gers juga memiliki ambisi besar untuk kampanye Liga Champions 2021/22, dan melihat bahwa para petinggi klub melakukannya dengan baik untuk mempertahankan pemain kunci di jendela transfer musim panas, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tamu. .

Kembali pada tahun 2004 Jonas Knudsen dari Denmark memulai karir mudanya di Hjerting IF.

Pada tahun 2006 ia bergabung dengan Esbjerg dan ia membuat debut tim pertamanya untuk klub dengan kekalahan 4-0 dari Randers.

Knudsen menjadi debutan termuda kedua dalam sejarah klub dan dia bertahan di klub hingga 2015.

Bek kiri setinggi 185 cm ini bergabung dengan Ipswich Town pada 31 Juli 2015 dan kontraknya dengan Tractor Boys berakhir pada 2018. Knudsen pernah bermain untuk tim Denmark U18, U19, U20 dan U21 di masa lalu dan dia memiliki empat caps untuk tim pertama.

Jonas Knudsen membuat 41 penampilan untuk kota Ipswich dalam kampanye Kejuaraan 2015/2016 dan dia mencetak satu gol untuk klub pada musim debutnya.

Pemain internasional Denmark ini terkenal dengan lemparan panjangnya dan para jurnalis di Inggris sering membandingkannya dengan Rory Delap. Knudsen lahir pada 16 September 1992 di Esbjerg.

Glasgow Rangers adalah salah satu dari dua sinonim untuk Sepak Bola Skotlandia. Glasgow Rangers didirikan kembali pada tahun 1872 dan mereka telah memainkan peran penting di papan atas Skotlandia sejak saat itu.

The Gers memenangkan gelar Liga Premier Skotlandia ke-54 mereka di musim 2010/2011, tetapi memenangkan trofi Piala Winners Eropa pada tahun 1972 dianggap sebagai kesuksesan terbesar klub.

Glasgow Rangers mengalahkan Dynamo Moscow di final kompetisi, dengan pemain seperti Stein dan Johnston (dua gol) mencetak gol untuk tim Skotlandia.

Celtic dianggap sebagai rival terbesar klub dan selalu ada kembang api ketika kedua tim bertemu di derby Old Firm.

Orang-orang seperti Paul Gascoigne, David Weir, Stefan Klos, Chris Boyd, Ian Durrant dan Kenny Miller adalah beberapa mantan pemain Rangers yang terkenal.

Perlu dicatat bahwa Gers menyambut rival mereka di Ibrox Stadium, tempat berkapasitas 50.817 orang. Dukungan Rangers sebagian besar diambil dari komunitas Protestan Unionist.

Head To Head Malmo Vs Rangers

2011-08-03 UEFA Champions League Malmo FF 1-1 Rangers
2011-07-26 UEFA Champions League Rangers 0-1 Malmo FF

5 Pertandingan Terakhir Malmo

D HJK 2-2 Malmo FF
W Mjallby 0-2 Malmo FF
W Malmo FF 2-1 HJK
W Degerfors 0-5 Malmo FF
D Caramba-Dinamo Rīga 1-1 Malmo FF

5 Pertandingan Terakhir Rangers

W Rangers 3-0 Livingston
W Rangers 2-1 Real Madrid
D Rangers 0-0 Brighton
D Rangers 2-2 Arsenal
L Tranmere 1-0 Rangers

Prediksi Susunan Pemain Malmo vs Rangers

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Malmo : Dahlin; Bejimo, Ahmedhodzic, Brorsson, Larsson; Lewicki, Innocent; Nalic, Christiansen, Birmancevic; Colak

Rangers: McGregor; Tavernier, Goldson, Helander, Barisic; Lundstram, Davies, Kamara; Hagi, Sakala, Kent

Prediksi Skor Malmo vs Rangers

Prediksi Skor Malmo vs Rangers: 1-2

Bagikan

Also Read