Prediksi Bola Dinamo Zagreb vs Legia Warszawa, 5 Agustus 2021, Kualifikasi Champions

Dedi Suparman

prediksi dinamo zagreb
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Dinamo Zagreb Vs Legia Warszawa malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu. Merupakan lanjutan babak kualifikasi Liga CHampions yang sudah siap ke babak ketiga., pertandingan berlangsung pada 5 Agustus 2021 , pukul 00.00 WIB.

Kabar Kedua Tim

Pemimpin Dinamo melakukannya dengan baik untuk mempertahankan pemain bintang di jendela transfer musim panas, dan, tidak diragukan lagi, baik Petkovic dan Orsic akan membuat hidup sulit bagi bek lawan.

Karena Kroasia telah mengubah Stadion Maksimi mereka menjadi benteng yang nyata, kami percaya bahwa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Ivanusec telah mengatasi cederanya, tetapi Ademi tidak mungkin tampil di leg pertama.

Polandia, di sisi lain, tidak menghadapi kesulitan dalam sundulan ganda melawan Flora, tetapi mereka menghadapi tugas berat dalam pertarungan hari Rabu.

Gelandang Legia Bartosz Kapustka telah berjuang dengan cedera akhir-akhir ini, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami di tim tuan rumah.

Lahir di Saint-Brieuc, Prancis, pada 28 Oktober 1989, Kevin Theophile-Catherine adalah bek yang bermain untuk juara Kroasia Dinamo Zagreb.Theophile-Catherine memulai karir mudanya di Rennes dan dia terus bermain untuk les Rouges et Noirs di level senior.

Setelah mencetak dua gol dalam 98 penampilan untuk klub dari 2009 hingga 2013, ia pindah ke Cardiff City pada musim 2013/2014, menandatangani kontrak empat tahun dengan The Bluebirds.

Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Saint-Etienne, ia menandatangani kontrak permanen dengan les Verts pada tahun 2015 dengan biaya sebesar £1,5 juta.Pesepakbola Dinamo Zagreb memiliki satu caps dengan tim Prancis U21, sementara membuat empat penampilan untuk tim U20.

Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga mampu bermain sebagai bek kanan dan kiri. Kaki pilihannya benar dan kontraknya dengan Dinamo Zagreb akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Theophile-Catherine melakukan debut untuk Dinamo Zagreb dalam kemenangan 2-1 atas Osijek pada 17 Agustus 2018.Legia adalah klub sepak bola yang berbasis di Warsawa dan merupakan salah satu tim paling sukses dalam sejarah Polandia.

Militarian – sebagaimana mereka biasa disebut di Polandia – telah memenangkan 11 gelar Kejuaraan Ekstraklasa, sementara mereka juga memegang rekor 18 trofi Piala Polandia dan empat pertandingan Piala Super Polandia.

Didirikan sebagai klub sepak bola resmi utama Angkatan Darat Polandia, Legia Warsawa memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Tentara Polandia yang dapat menampung 31.000 orang.

Legia telah mengalami nasib beragam di kancah internasional dengan raksasa Polandia secara teratur berpartisipasi di Liga Europa, dengan empat inklusi grup selama enam tahun terakhir.

Militarians menuju musim 2016-17 dengan perasaan gembira dan termotivasi setelah berhasil mengakhiri penantian 20 tahun Liga Champions, menjadi tim Polandia pertama yang ambil bagian dalam kompetisi elit Eropa selama dua dekade terakhir.

Kemenangan agregat 3-1 playoff atas Irlandia Dundalk membuat mereka mendapat tempat di final dengan Legia dilemparkan ke dalam campuran berat dengan orang-orang seperti Sporting CP, Borussia Dortmund dan juara Eropa Real Madrid.

Head to head Dinamo Zagreb vs Legia Warszawa

2021-08-10 UEFA Champions League Legia D. Zagreb
2021-08-04 UEFA Champions League D. Zagreb Legia

5 Pertandingan terakhir Dinamo Zagreb

D D. Zagreb 3-3 Rijeka
L D. Zagreb 0-1 Omonia
W Dragovoljac 0-4 D. Zagreb
W D. Zagreb 2-0 Omonia
L D. Zagreb 0-2 Slaven Belupo

5 Pertandingan Legia Warszawa

L Radomiak Radom 3-1 Legia
W Flora 0-1 Legia
W Legia 1-0 Plock
W Legia 2-1 Flora
L Legia 1-2 Rakow

Prediksi Susunan Pemain Dinamo Zagreb vs Legia Warszawa

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dinamo Zagreb: Livakovic; Ristovski, Theophile-Catherine, Lauritsen, Moubandje; Jakic; Ivanusec, Majer, Misic, Orsic; Petkovic

Legia Warsaw : Boruc; Jedrzejczyk, Wieteska, Holownia; Juranovic, Slisz, Luquinhas, Martins, Mladenovic; Pekhart, Emreli

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Legia Warszawa

Prediksi Dinamo Zagreb vs Legia Warszawa: 1-0

Bagikan

Also Read