Prediksi Skor Inter Miami vs CF Montreal 1 Agustus 2021

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Inter Miami Vs CF Montreal, malam hari ini paling akurat dan pasti menang 100% Jitu, Pertandingan ini merupakan pertandingan Liga MLS Amerika yang akan berlangsung pada 1 Agustus 2021. Montreal akan mencari untuk menyelesaikan kemenangan ganda atas tuan rumah, setelah mengklaim kemenangan 1-0 di kandang sendiri empat minggu lalu.

Berita Inter Miami vs CF Montreal      

Inter Miami gagal mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka pada hari Senin saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Philadelphia Union.

Kacper Przybyłko meluluhkan hati para pendukung Inter Miami saat ia menyamakan kedudukan menjadi gol pembuka Robbie Robinson dengan sisa waktu lima menit.

Sebelum itu, Herons gagal meraih poin dalam enam pertandingan terakhir mereka, kebobolan 13 gol dan hanya mencetak satu gol.

Serangkaian penampilan mengecewakan ini membuat pasukan Phil Neville turun ke dasar klasemen Wilayah Timur setelah meraih sembilan poin dari 13 pertandingan mereka.

Sementara itu, CF Montreal menderita kekalahan kedua berturut-turut terakhir kali saat mereka dikalahkan 2-1 oleh tim New England Revolution yang merajalela.

Striker yang sedang dalam performa terbaiknya, Gustavo Bau, mencetak dua gol untuk membawa Revs unggul dua gol sebelum Djordje Mihailovic membalaskan satu gol.

Sebelum itu, tim asuhan Wilfried Nancy kalah tipis 1-0 dari New York City FC, yang mengakhiri enam pertandingan tak terkalahkan beruntun mereka. Meskipun sedikit menurun, CF Montreal sejauh ini mengesankan.

Mereka saat ini duduk di tempat play-off terakhir dengan 22 poin, satu poin di belakang New York City FC yang berada di urutan keenam.

Head-To-Head Inter Miami vs CF Montreal

Ini akan menjadi pertemuan keempat rakyatnesia kedua tim Wilayah Timur.

CF Montreal benar-benar dominan dalam pertandingan ini, mengklaim kemenangan di masing-masing dari tiga pertemuan sebelumnya.

Panduan Form Inter Miami: D-L-L-L-L

Panduan Form CF Montreal: L-L-W-W-W

Kondisi Tim Inter Miami vs CF Montreal

Inter Miami

Joevin Jones dan Ian Fray telah absen dari pertandingan karena mereka masing-masing berjuang melawan cedera lutut dan ACL.

Rodolfo Pizarro telah bergabung dengan skuad Meksiko untuk Piala Emas yang sedang berlangsung dan tidak akan tersedia untuk pertandingan ini.

Cedera: Joevin Jones, Ian Fray

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Rodolfo Pizarro

CF Montreal

Demikian pula, tim tamu tetap tanpa servis Clement Diop dan Ballou Tabla, yang masing-masing absen karena cedera paha dan pangkal paha.

Tidak ada masalah penangguhan untuk Montreal.

Kamal Miller, Samuel Piette dan Romell Quito semuanya sedang menjalani tugas internasional untuk Piala Emas yang sedang berlangsung.

Cedera: Clement Diop, Ballou Tabla

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Kamal Miller, Samuel Piette, Romell Quito

Prediksi Skor Inter Miami vs CF Montreal

Hasil buruk Inter Miami berlanjut terakhir kali setelah melihat rekor tanpa kemenangan mereka menjadi tujuh pertandingan dengan hasil imbang 1-1 dengan Philadelphia Union. Sementara Montreal gagal meraih satu poin dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Kami memperkirakan mereka akan mengklaim kemenangan pada hari Minggu karena mereka tampil impresif di sebagian besar kampanye.

Prediksi Inter Miami vs CF Montreal : 1-2

Prakiraan susunan pemain Inter Miami vs CF Montreal

Susunan pemain Inter Miami (4-2-3-1):

John McCarthy; Kieran Gibbs, Ryan Shawcross, Leandro Pirez, Nicolas Figal; Gregore, Blaise Matuidi; Robbie Robinson, Federico Higuain, Lewis Morgan; Gonzalo Higuain

Susunan pemain CF Montreal (3-5-2):

James Pantemis; Rudy Camacho, Joel Waterman, Zorhan Bassong; Zachary Brault-Guillard, Mustafa Kizza, Ahmed Hamdi, Victor Wanyama, Djordje Mihailovic; Bjorn Johnsen, Mason Toye

Bagikan

Also Read