Prediksi Bola Monza vs Juventus, 1 Agustus 2021

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Monza Vs Juventus, malam hari ini paling akurat dan pasti menang 100% Jitu, Pertandingan ini merupakan pertandingan uji coba persahabatan jelang full season Liga Italia Seri A yang akan berlangsung pada 1 Agustus 2021.

Bianconeri mengalahkan Cesena 3-1 dalam pertandingan pemanasan pertama mereka pekan lalu. Adalah  Koni De Winter, Weston McKennie dan Matias Soule mencetak gol untuk mantan juara Italia itu.

Berita Tim Monza vs Juventus

Itu juga menandai kemenangan kembali Massimiliano Allegri, yang memimpin pertandingan pertama dari masa jabatan keduanya.

Setelah membawa tim ini meraih 11 gelar dalam lima tahun selama masa jabatan pertamanya, termasuk mahkota Serie A di masing-masing gelar tersebut.

Sang pelatih asal Italia itu didatangkan untuk mengembalikan Sang Nyonya Tua ke masa kejayaannya.

Sementara itu, lawan mereka dari divisi dua juga memiliki pra-musim yang bagus sejauh ini, memenangkan ketiga pertandingan persahabatan mereka dengan skor gabungan 22-0.

Head-To-Head Monza vs Juventus

Karena Monza belum pernah mencapai Serie A, kedua tim tidak pernah bentrok sebelumnya dalam pertandingan resmi.

Bahkan ketika Bianconeri terdegradasi ke Serie B menyusul skandal Calciopoli, Biancorossi semakin terpuruk di tingkat sepak bola Italia.

Panduan Form Monza (semua kompetisi): W-W-W

Panduan Form Juventus (semua kompetisi): W

Kondisi Tim Monza vs Juventus

Monza

Mirko Maric, yang mencetak delapan gol dalam dua pertandingan persahabatan, mungkin akan masuk tim lagi setelah diistirahatkan pada pertandingan terakhir melawan Pro Sesto.

Pelatih kepala Giovanni Stroppa tentu saja telah merotasi skuadnya beberapa kali selama pertandingan tidak resmi ini, jadi dia mungkin akan mengikutinya lagi pada hari Sabtu.

Cedera : Tidak ada

Suspensi : Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Juventus

Pemain bintang Cristiano Ronaldo telah kembali berlatih dan, menurut beberapa sumber, kemungkinan akan starter. Dejan Kulusevski juga diharapkan tampil.

Paulo Dybala mungkin tidak ambil bagian dalam pertandingan meskipun melanjutkan pelatihan karena Allegri dikabarkan akan mengistirahatkannya untuk pertandingan Joan Gamper.

Cedera : Tidak ada

Suspensi : Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Monza vs Juventus

Juventus mungkin belum dalam kekuatan penuh tetapi mereka masih memiliki kualitas yang cukup untuk melewati yang satu ini.

Dengan Ronaldo yang kemungkinan akan menjadi starter, harapkan banyak gol dan kemenangan yang nyaman untuk Juve.

Prediksi Monza vs Juventus: 0-4

Prediksi pemain Monza vs Juventus

Susunan pemain Monza (4-3-3):

Michele Di Gregorio; Mario Sampirisi, Giuseppe Bellusci, Lorenzo Pirola, Marco D’Alessandro; Alessandro Di Munno, Antonino Barilla, Jose Machin; Carlos Augusto, Andrea Colpani, Mirko Maric.

Susunan pemain Juventus (4-3-3):

Mattia Perin; Koni De Winter, Radu Dragusin, Daniel Rugani, Mattia De Sciglio; Weston McKennie, Fabio Miretti, Filippo Ranocchia, Dejan Kulusevski, Cristiano Ronaldo, Felix Correia.

Bagikan

Also Read