FeaturedOlahraga

Persikaba Kokoh Di Puncak Klasmen

BLORA (Rakyat Independen) – Laga ketiga Persikaba Blora berbuah manis. Sepakbola kebanggaan Masyarakat Blora itu berhasil meraih poin penuh di kandang sendiri di Stadion Kridosono. Bermain di depan para supporter, Persikaba tampil menyerang dan mampu menang 1-0 lewat gol yang di lesahkan oleh M Arief Rosidin pada menit 34.

Sejak awal laga kedua tim langsung mengambil inisiatif serangan meskipun bermain di kandang lawan tim Persebi Boyolali mampu menciptakan beberapa peluang matang untuk mencetak gol namun buruknya penyelesaian akhir membuat Suparno dan kawan kawan gagal menyarangkan gol.

Sementara itu tak mau kalah di kandang sendiri Persikaba sebagai tuan rumah juga berulang kali mengancam melalui striker gaek nya Sukirno dan dua sayap mereka yaitu Suranto dan M. Arief Rosidin Persikaba menggempur habis habisan pertahanan tim Persebi.

Baca Juga  Prediksi Skor AC Milan vs. Udinese, Jadwal Liga Italia Serie A, 19 Oktober 2024

Berulang kali Wisnu Wardani, Sukirno, M Arief Rosidin Serta Deka Irsaj mencoba melesahkan tendangan namun masih melebar dari gawang persebi. mala paetaka bagi tim tamu datang di menit 34 melalui serangan balik yang cepat Persikaba melalui M. Arief rosidin berhasil adu sprit dengan pemain belakang pemain Persebi dan mampu melesatkan gol ke gawang Persebi yang dikawal oleh Hadi Suryanto serta membuat skor berubah 1-0 untuk keunggulan Persikaba.

Gol tersebut sempat membuat para pemain Persebi protes kepada wasit sebab sebelum mencetak gol pemain persikaba di anggap handsball terlebih dahulu namun wasit menyatakan gol tersebut sah yang membuat skot berubah untuk keungulan Persikaba yang betahan hingga babak pertama.

Di babak kedua Persebi di awal babak sempat menciptakan peluang melalui shooting striker basten tri p namun peluang tersbut masih melenceng di atas mistar gawang Persikaba. unggul 1 –0 membuat Persikaba semankin percaya diri persikabapun melancarkan serangan dengan menyisir sayap kanan dan kiri pertahanan Persebi namun penyelesaian akhir yang kurang sempurna membuat tim Persikaba gagal menjaringkan bola.

Baca Juga  Prediksi Skor Wolverhampton Wanderers vs. Manchester City, Jadwal Liga Premier Inggris, 20 Oktober 2024

Untuk kali kedua beberapa peluang Persikaba melalui tendangan bebas juga tak membuahkan hasil hingga peluit panjang dibunyikan Pelatih Persikaba Putut Wijarnko mengaku puas dengan penampilan para anak asuhnnya. Dengan kemenangan ini membuat tim Persikaba lolos ke semi final.

“Secara permainan kami menang namun secara teknis kami masih harus ada beberapa pembenahan di lini depan yang masih kurang tajam dalam mencetak gol,” jelasnya.

Sementara itu palatih Persebi Sriyatno tetap mengapresiasi dengan penampilan anak asuhnya pada sore ini. Ia mengaku kurang bagusnya lapangan menjadikan para pemain tidak begitu maksimal dalam bermain dan sering melakukan kesalahan.

Baca Juga  Prediksi Skor Monaco vs. Lille, Jadwal Ligue 1 Prancis, 19 Oktober 2024

“Penampilan mereka sudah bagus, faktor lapangan dan sudah tuannya para pemain menjadikan kami kalah. Namun di laga terakhir nanti kami akan tetap berusaha mencuri poin saat lawan Persiku Kudus,” ujarnya.

Dengan hasil tersebut Persikaba sementara berada di puncak klasmen sementara dengan mengemas 7 pointdari 3 pertandingan sedangkan tim tamu Persebi berada di dasar klasmen dari tiga kekalahan pertandingan yang mereka lakoni. **(Priyo).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button