Prediksi Bola Hearts vs Celtic, 1 Agustus 2021, Liga Skotlandia

Dedi Suparman

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Hearts Vs Celtic, Malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu, pertandingan ini merupakan laga Pembuka Liga Utama Skotlandia, yang Berlangsung pada 1 Agustus 2021.

Celtic akan memulai musim 2021-22 dengan cerah ketika mereka melakukan perjalanan ke Hearts yang baru dipromosikan pada Minggu dini hari WIB. The Hoops hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan mereka sejauh musim ini.

Kondisi hearts Dan Celtic

Itu termasuk pertandingan kompetitif dan pra-musim, sementara Jam Tarts memiliki rekor 100% dari enam pertandingan mereka. Musim 2020-21 adalah musim yang cukup untuk dilupakan bagi para penggemar Celtic, yang harus mengalami tahun yang membuat frustrasi dan mengecewakan.

Hoops tidak hanya tersingkir dari Liga Europa di babak penyisihan grup, berakhir di posisi terbawah, tetapi mereka juga mengakhiri 25 poin di belakang rival sengit mereka Rangers. Mereka gagal memenangkan trofi apa pun untuk pertama kalinya dalam 11 tahun.

Dengan perubahan signifikan namun sangat dibutuhkan selama musim panas, era baru telah dimulai di Parkhead dengan alasan untuk optimisme ke depan.

Pemain kunci Scott Brown dan Kristoffer Ajer telah pergi serta kepala eksekutif Peter Lawwell, yang telah digantikan chief operating officer dari Scottish Rugby Union Dominic McKay.

Celtic juga mengambil waktu mereka dalam mencari pengganti permanen untuk Neil Lennon.

Setelah pengejaran Eddie Howe selama tiga bulan yang gagal, mereka akhirnya memilih pelatih kepala Australia Ange Postecoglou sebagai orang yang memimpin klub. Namun, waktu Manajer berusia 55 tahun itu di ruang istirahat jauh dari kata sederhana.

The Hoops kalah tiga kali dari lima pertandingan persahabatan pra-musim mereka dan perjalanan Liga Champions mereka sudah berakhir sebelum kampanye domestik mereka dimulai.

Itu menyusul kekalahan 2-1 setelah perpanjangan waktu – agregat 3-2 – dari FC Midtjylland di babak kedua kualifikasi pada Rabu. Banyak jari telah menunjuk kurangnya bala pertolongan selama jendela transfer musim panas ini.

Dan meskipun Postecoglou ingin melihat lebih banyak wajah segar datang melalui pintu, ia telah mengambil tanggung jawab penuh untuk awal yang lambat Celtic untuk kampanye baru.

The Hoops sekarang sepenuhnya fokus pada pertandingan pembukaan mereka di Liga Utama Skotlandia, dengan perjalanan ke Hearts. di mana mereka akan bertemu untuk ke-369 kalinya.

Kedua tim tidak saling berhadapan musim lalu, tetapi bertemu empat kesempatan  sebelumnya, dengan Celtic memenangkan ketiga pertemuan liga dan mencetak 10 gol dalam prosesnya.

Celtic ingin bangkit kembali dan memperbarui pertarungan dengan lawan mereka di Glaswegian musim ini, dan awal yang kuat melawan Hearts akan menjadi cara yang baik bagi Postecoglou. Tidak seperti Celtic, Hearts menikmati musim yang sukses tahun lalu setelah mengamankan promosi sebagai pemenang gelar untuk kedua kalinya dalam tujuh tahun.

Setelah degradasi mereka dari Liga Utama Skotlandia yang dibatasi pada 2019-20, Jam Tarts bangkit kembali dengan memenangkan 17 dari 27 pertandingan liga mereka musim lalu. Mereka menyelesaikan 12 poin dari penantang terdekat mereka Dundee, yang juga dipromosikan ke kasta atas. Manajer Robbie Neilson, yang kembali ke ruang istirahat Tynecastle pada Oktober 2020.

Ia memiliki harapan besar untuk musim baru ke depan dan yakin timnya memiliki poin nyata untuk dibuktikan kembali di waktu besar.

Terakhir kali Hearts dipromosikan ke Liga Utama pada 2014-15, mereka memiliki kampanye yang brilian pada tahun berikutnya, mengumpulkan 65 poin dan finis di tempat ketiga. Itu finis tertinggi bersama mereka selama 15 tahun terakhir.

Mereplikasi musim yang sukses kali ini tampaknya merupakan hal yang sulit, meskipun Jam Tarts memiliki ambisi untuk mencapai lebih dari sekadar bertahan di Liga Utama.

Hearts telah merasakan aksi kompetitif kampanye ini, memenangkan keempat pertandingan penyisihan grup Piala Liga mereka, mencetak delapan gol tanpa balas.

Pasukan Neilson finis di puncak Grup A dan telah dihadiahi pertandingan putaran kedua melawan Celtic dalam waktu beberapa minggu.

Jam Tarts hanya mengalahkan Celtic dua kali di liga selama dekade terakhir, meskipun kedua kemenangan itu di kandang sendiri. Terakhir mereka adalah kemenangan 1-0 pada Agustus 2018, yang merupakan pertandingan kandang pertama mereka musim itu.

Jika ada waktu yang tepat bagi Hearts untuk menghadapi Celtic, tampaknya inilah saatnya karena Hoops adalah tim yang sedang dalam masa transisi .

Dan tentu saja tidak dalam performa terbaiknya. Sisi Neilson tetap underdog besar tetapi potensi gangguan tidak dapat dikesampingkan pada hari Sabtu.

Berita sepakbola Tim Hearts vs Celtic

Postecoglou memiliki dilema mengenai siapa yang harus memulai di bawah mistar, dengan Vasilis Barkas dan Scott Bain gagal memuaskan penggemar Celtic.

Penjaga gawang mana pun yang memulai ingin tampil mengesankan, karena The Hoops di belakang layar dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani Joe Hart.

Celtic akan dapat menyambut kembali Nir Bitton, yang diskors untuk pertandingan leg kedua melawan Midtjylland pada pertengahan pekan.

Dan dia kemungkinan akan menggantikan bek tengah berusia 18 tahun Dane Murray di starting lineup.

Bek Christopher Jullien terus pulih dari cedera lutut jangka panjang dan pemain sayap Mikey Johnston dan Karamoko Dembele juga akan absen, sementara Leigh Griffiths diragukan.

Pencetak gol terbanyak musim lalu Odsonne Edouard, yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan musim panas ini, diharapkan untuk memulai di depan .

Dan ia dapat bergabung dalam serangan oleh Ryan Christie dan rekrutan baru Liel Abada.

Adapun Hearts, bek tengah John Souttar tidak dipertaruhkan dalam pertandingan Piala Liga akhir pekan lalu dengan Inverness, karena cedera kecil, dan tetap diragukan.

Neilson telah memulai dengan formasi 3-4-3 dalam tiga dari empat pertandingan kompetitif mereka sejauh musim ini dan dia kemungkinan akan menggunakan sistem ini lagi di Tynecastle.

Mantan pemain depan Blackpool Armand Gnanduillet memulai pertandingan piala terakhir di depan.

Tetapi ia bisa diturunkan ke bench akhir pekan ini karena Liam Boyce akan memimpin lini sendiri, dengan pemain sayap Gary Mackay-Steven dan Josh Ginnelly sebagai pendukung.

Mantan stopper Hoops Craig Gordon diperkirakan akan menjadi starter, dengan pemain berusia 38 tahun itu belum kebobolan dalam empat pertandingan sejauh musim ini.

Prediksi Skor Hearts vs Celtic

Setelah pra-musim yang mengecewakan dan tersingkir dari Liga Champions, Postecoglou perlu meraih hasil positif untuk membuat para penggemar Celtic bersemangat.

Hearts, sementara itu, bersemangat tinggi setelah promosi mereka dan rekor 100% di Piala Liga musim ini, dan percaya bahwa mereka dapat mengambil keuntungan dari kesengsaraan tamu.

Kontes yang ketat dapat dimainkan di Tynecastle, meskipun kami memperkirakan Hoops akan meraih kemenangan tipis.

Prediksi Hearts vs Celtic: 1-2

Prediksi susunan pemain Hearts vs Celtic

Susunan pemain Hearts: Gordon, Souttar, Halkett, Kingsley; Smith, Haring, Halliday, Cochrane; Ginnelly, Mackay-Steven; Boyce

Susunan pemain Celtic: Barkas, Ralston, Welsh, Bitton, Taylor; Turnbull, Soro, McGregor; Abada, Edouard, Christie

Bagikan

Also Read