Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Liverpool vs Strasbourg, 1 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Liverpool vs Strasbourg, malam hari ini Jadwal Langsung 1 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Satu hari sesudah lakukan pertarungan dengan Manchester City di Community Shield, Liverpool kembali lagi ke Anfield untuk laga pertemanan pra-musim hari Senin pagi hari WIB dengan team Ligue 1 Strasbourg.

The Reds menanggung derita kekalahan 1-0 dari Red Bull Salzburg dalam laga pertemanan paling akhir mereka, sementara team Julien Stephan kalah 2-1 dari Cagliari.

Jurgen Klopp tak pernah sembunyikan ketaksenangannya pada agenda laga yang padat, dan bos Liverpool harus menyiapkan teamnya untuk dua laga dalam sekian hari saat sebelum diawalinya kampanye Liga Premier baru mereka.

Dua puluh empat jam sesudah juara Piala FA dan EFL bertemu menantang Man City di Stadion King Power dalam pembukaan tahunan, team Klopp akan balik ke basis mereka untuk laga pertemanan dengan Strasbourg, jadi manfaatkan kedalaman tim mereka yang pantas diikuti ialah yang paling penting.

Baca Juga  Prediksi Arema FC vs PSIS, 30 Juli 2022 Liga 1

Jauh pengalaman dari Liverpool XI ke lapangan menantang Salzburg diakhir kamp training Austria mereka di hari Rabu dan turun ke juara dari Benjamin Sesko, yang membuat dua kemenangan dan dua kekalahannya dengan masa pra-musim mereka.

Klopp sudah umumkan jika The Reds akan meneruskan agenda pertemanan mereka bahkan juga sesudah kampanye Liga Premier diawali, tapi orang bisa memikirkan jika pelatih Jerman akan turunkan team lapis ke-2 untuk kembalinya mereka ke Anfield dalam kurun waktu dekat.

Kehadiran Julien Stephan di Stade de la Meinau bertindak selaku katalis untuk masa perkembangan fantastis untuk Strasbourg di Ligue 1 musim kemarin, karena Les Coureurs barusan kehilangan satu tempat di Eropa, finish ke enam di Ligue 1 musim 2022-22.

Perform pra-musim Strasbourg seperti terlihat lampu jalan raya, saat team Stephan mencatatkan kemenangan berturut-turut atas Sion dan Charleroi saat sebelum sepasang hasil seimbang beruntun dengan Brentford dan Freiburg, dengan 10 gol diciptakan di dua tatap muka itu.

Akhir kali mangkir, Strasbourg kembali lagi ke Stade de la Meinau untuk menyongsong team Serie A Cagliari, yang cetak gol lebih cepat lewat Jacopo Desogus dan Leonardo Pavoletti, dan tanggapan cepat Adrien Thomasson tidak bisa memberikan inspirasi kebangunan diakhir laga dengan kekalahan 2-1.

Baca Juga  Prediksi Ajax vs PSV Eindhoven, 31 Juli 2022

Tatap muka kelas berat dengan Monaco sebagai wakil laga Ligue 1 pertama Strasbourg pada musim baru, dan Les Coureurs mempunyai pengalaman awalnya dalam soal menaklukkan Liverpool, saat team Ligue 1 menaklukkan The Reds secara agregat 3-2 di set ke-2 Piala UEFA 1997-98.

Kondisi Pemain Liverpool versus Strasbourg

Bos Liverpool Klopp sudah umumkan jika Alisson Becker dan Diogo Jota tidak turut serta dalam kemampuan apa saja akhir minggu ini, sementara Kostas Tsimikas, Caoimhin Kelleher, Alex Oxlade-Chamberlain dan Calvin Ramsay sudah menjaga cidera di pra-musim.

Penjaga gawang opsi ke-3 Adrian peluang akan dibutuhkan untuk Community Shield, jadi Klopp kemungkinan mau tak mau turunkan produk sekolah tinggi berumur 20 tahun Liam Hughes di bawah garis di hari Minggu.

Pemain seperti Curtis Jones, James Milner, Joe Gomez dan Fabio Carvalho harus semakin banyak turut serta dalam laga hari Minggu dibanding hari Sabtu, dan kemungkinan ada juga awalnya untuk Tyler Morton yang berumur 19 tahun.

Penggemar dapat menyaksikan sepintas tindakan Jay Spearing sesudah pengangkatannya ke club U-23 sebagai pemain-pelatih.

Dalam pada itu, bos Strasbourg, Stephan, tetap harus memakai penataan 5-2-1-2 yang menolong teamnya dengan baik sekali musim kemarin, dan pemerolehan full-back sudah banyak dengan kehadiran Colin Dagba, Ronael Pierre-Gabriel dan Thomas Delaine.

Baca Juga  Prediksi Inggris W vs Jerman W, 31 Juli Final Euro Wanita

Penyerang bintang Ludovic Ajorque – yang cetak 12 gol dan membuat delapan assist di Ligue 1 musim kemarin – dihubungkan dengan kepindahnya ke Newcastle United, tapi sasaran man 6 kaki 5 inch itu harus merajut kerja sama dengan Habib Diallo atau veteran Kevin Gameiro di sini.

Dengan bek kiri Anthony Caci tergabung dengan club Bundesliga Mainz 05 dengan status utang untuk musim ini, Delaine harus tempati salah satunya sayap di Anfield.

Prakiraan susunan pemain Liverpool vs Strasbourg

Liverpool :

Hughes; Gomez, Konate, Van den Berg, Milner; Jones, Morton, Keita; Carvalho, Nunez, Elliott

Strasbourg:

Sels; Dagba, Djiku, Perrin, Nyamsi, Delaine; Sissoko, Bellegarde; Thomasson; Ajorque, Diallo

Last Match Liverpool And Strasbourg

Prediksi Skor Liverpool Vs Strasbourg

Bahkan jika salah satu dari Roberto Firmino atau Darwin Nunez memimpin barisan untuk Liverpool pada hari Minggu, tim muda dan lini kedua seharusnya tidak mengalami banyak kegembiraan melawan Strasbourg dengan kekuatan penuh.

Para pendukung Anfield mungkin akan merayakan kejayaan Community Shield pada hari Sabtu, tetapi paket kejutan Stephan lah yang seharusnya menang di lapangan Anfield.

Liverpool 0-2 Strasbourg

Back to top button