Prediksi Sepakbola Korea Selatan vs Meksiko U23, 31 Juli 2021, Olimpiade

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Korea Selatan U23 Vs Meksiko U23 Malam Hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu, pertandingan ini merupakan pertandingan Lanjutan Olimpiade babak perempat Final, berlangsung pada 31 Juli 2021. Korea Selatan meraih medali perunggu di Olimpiade 2012 di London, dengan Meksiko mengalahkan Brasil di final untuk memenangkan emas di tahun yang sama

Kondisi Kedua Timnas

Setelah kalah 1-0 dari Selandia Baru dalam pertandingan pembukaan mereka di Olimpiade tahun ini, Korea Selatan dengan luar biasa bangkit kembali untuk memenangkan kedua pertandingan.

Tim asuhan Kim Hak-bum juga mencapai prestasi itu dalam beberapa gaya, mengalahkan Rumania 4-0 dan Honduras 6-0 untuk secara serius meletakkan penanda sebagai calon juara.

Setelah melewatkan serangkaian peluang bagus dalam kekalahan dari Selandia Baru, penyerang Hak-bum jelas menggunakan ini sebagai motivasi untuk menimbulkan kesengsaraan pada lawan .Tetapi pelatih berusia 61 tahun itu akan berharap bahwa mereka belum mencapai puncaknya di depan tes sulit melawan Meksiko.

Namun, mengingat beberapa pemain muda paling berbakat Meksiko bersaing untuk tim senior di Piala Emas, tim Asia akan merasakan peluang serius untuk mencapai empat besar.

Memang, setelah ditarik dalam grup bersama tuan rumah Jepang dan juara dunia Prancis, Meksiko telah melakukannya dengan sangat baik untuk mencapai tahap ini.

Seperti yang telah disinggung, tangan pelatih kepala Jaime Lozano telah dibatasi oleh fakta bahwa tim senior terlibat dalam Piala Emas.Yang akan adil untuk mengatakan sebagian besar telah diprioritaskan di mata Federación Mexicana de Fútbol.

Dengan demikian, Meksiko mungkin kurang memiliki kekuatan secara mendalam yang mereka banggakan dalam kampanye kemenangan 2012 mereka.

Meskipun mereka telah mampu memanggil kiper berpengalaman Guillermo Ochoa – yang memiliki 114 caps senior – sebagai salah satu dari tiga pemain di atas usia mereka.

Namun, El Tricolor masih berhasil mengalahkan Prancis 4-1 dan Afrika Selatan 3-0 di kedua sisi kalah dari tuan rumah Jepang 2-1 untuk maju ke babak sistem gugur.

dan mereka akan memanfaatkan peluang mereka melawan Korea Selatan, yang mereka dapatkan sebanyak mungkin  seolah-olah berada di grup yang lebih keras.

Head To Head Dan Pertandingan Terakhir

Bentuk Sepak Bola Pria Olimpiade U-23 Korea Selatan:

LWW

Bentuk Sepak Bola Pria Olimpiade U-23 Meksiko:

WLW

Berita Korea Selatan U-23 vs Mexico U-23

Untuk Korea Selatan, keputusan utama Hak-bum adalah apakah akan memilih formasi 4-4-2 atau sistem 4-1-4-1 yang bekerja dengan sangat baik terakhir kali melawan Honduras.

Jika dia memilih yang terakhir seperti yang diharapkan, Lee Kang-in mungkin harus menunggu untuk memasuki permainan sebagai pemain pengganti sekali lagi.Itu setelah ia mencetak tiga gol dalam dua penampilan terakhirnya dari bangku cadangan.

Meksiko, sementara itu, akan tanpa Carlos Rodriguez yang diskors setelah gelandang menerima kartu merah langsung melawan Afrika Selatan.

Jose Esquivel kemungkinan akan datang ke tengah di tempatnya, dengan Henry Martin dan Alexis Vega terus menyerang setelah keduanya mencetak gol terakhir kali.

Prediksi Skor Korea Selatan U-23 vs Meksiko U-23

Tampaknya sangat sedikit untuk memisahkan kedua sisi ini, jadi kita dapat membayangkannya berjalan jauh.

Kedua belah pihak memiliki banyak kualitas menyerang, jadi itu akan menjadi perempat final yang menghibur bagi penonton netral.

Prediksi Korea Selatan vs Meksiko adalah: 2-2.

Prakiraan susunan pemain Korea Selatan U-23 vs Meksiko U-23

Susunan pemain U-23 Korea Selatan:

Bum-Keun; Young-woo, Tae-uk, Ji-soo, Yoon-sung; Du-jae; Dong-jun, Jin-kyu, Chang-hoon, Jin-ya; Ui-jo

Susunan pemain U-23 Meksiko:

Ochoa; Lorona, Montes, Angulo, Sanchez; Romo, Esquivel, Cordova; Antuna, Martin, Vegas

Bagikan

Also Read