Prediksi Lens vs West Ham, 30 Juli 2022

Opik Arrow

lens prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lens vs West Ham United, malam hari ini Jadwal Langsung 30 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

West Ham United akhiri penyiapan pra-musim mereka untuk musim 2022-23 dengan laga pertemanan menantang team Ligue 1 Lens di Stade Bollaert-Delelis pada Sabtu.

Pasukan David Moyes belakangan ini bermain seri 1-1 dengan Luton Town, sementara Les Si et Or mengeklaim kemenangan 1-0 yang mengagumkan atas Inter Milan.

Walau hampir kehilangan tempat di sepak bola Eropa musim kemarin, Lens menunjukkan jika mereka bisa berkompetisi ketat dengan beberapa oposisi terbaik yang dijajakan content akhir minggu lalu, karena Franck Haise terus pimpin Si et Or.

Menantang team Inter Milan yang membesarkan hati seperti Romelu Lukaku, Nicolo Barella dan Lautaro Martinez, gol menit ke-90 dari pemain baru Lois Openda menuntaskan tugas untuk team Ligue 1, yang sudah jadi paket surprise di tanah air mereka sepanjang tahun-tahun ini.

Semenjak pimpin Lens kembali lagi ke Ligue 1 di tahun 2020, Haise sudah capai urutan ke-7 beruntun dengan Les Si et Or, yang saat ini harus siap-siap untuk musim baru tanpa dua unggulan awalnya di Cheick Doucoure dan Jonathan Clauss, sementara Simon Banza dan Corentin Jean berpindah ke padang rumput yang baru.

Tetapi, menjaga pakar baris tengah Seko Fofana akan sebagai wakil pengakuan niat yang sebetulnya dari faksi luar Eropa, yang sudah memenangi empat dari 5 laga pertemanan mereka sepanjang panas musim ini, cuma kecolongan 1 gol dalam prosesnya.

Satu perihal positif untuk David Moyes ialah jika team West Ham-nya sudah sukses cetak gol di semua enam laga pra-musim mereka selama ini, tapi pada catatan negatif, club ibukota saat ini tanpa kemenangan dalam empat laga eksibisi sesudah ditahan seimbang 1-1 oleh Luton Town.

Tomas Soucek menyongsong operan silang Aaron Cresswell untuk menanduk gol pembuka di Kenilworth Road akhir minggu lalu, tapi Sonny Bradley cetak gol dari sepak pojok dengan menit sisa untuk membikin West Ham seimbang 1-1 ke-3 di pramusim.

The Hammers tidak berhasil menaklukkan Boreham Wood, Reading dan Rangers diperjalanan mereka di masa pameran musim panas, yang diawali dengan kemenangan berturut-turut atas Servette dan Ipswich Town, tapi ada nomor sembilan baru – atau nomor tujuh – di kota.

Memang, West Ham sudah memenangi perlombaan untuk mengontrak penyerang yang paling diimpikan Gianluca Scamacca dari Sassuolo – menaklukkan Paris Saint-Germain untuk memperoleh pertanda tangannya – tapi pemerolehan itu dibarengi dengan video informasi yang perlu diulangi karena kekeliruan ejaan nama dengan bahasa Italia.

[ads1]

Tidak satu juga dari laga pertemanan musim panas West Ham yang terjadi di Stadion London, dan baptisan api selekasnya menunggu mereka di situ di Liga Premier, dengan tidak lain dari juara Manchester City berkunjung pada hari awal.

Kondisi Pemain Lens versus West Ham

Penjaga gawang Lens Wuilker Farinez sedang usaha sembuh dari cidera ACL yang dapat membuat mangkir sampai Februari, menjadi pemain baru Brice Samba akan hadapi musuh dari Inggris sesaat sesudah dia berpindah dari Nottingham Forest.

Adam Buksa datang di Stade Bollaert-Delelis dengan cidera pergelangan kaki dan akan mangkir, tinggalkan Openda, Florian Sotoca dan Ignatius Ganago untuk merebutkan tempat di sepertiga akhir lapangan.

west ham prediksi

Gael Kakuta yang terganggu cidera mendapatkan permasalahan baru yang dapat membuat mangkir dari kontes hari Sabtu, yang hendak memungkinkannya David Costa untuk bertindak selaku pusat inovatif.

Lens bukan salah satu yang cidera pada pendatang baru yang penting dicemaskan, karena Nayef Aguerd alami cidera ligamen pergelangan kaki dalam kekalahan belakangan ini dari Rangers dan semenjak itu mau tak mau jalani operasi.

Rekanan bek tengah Craig Dawson dan Issa Diop akan memerlukan penilaian karena cidera, hingga Ben Johnson dapat satu kali lagi berpartner dengan Kurt Zouma ada di belakang.

[ads5]

Kiprah apa saja untuk Scamacca akhir minggu ini peluang akan tiba dari kursi cadangan, karena Michail Antonio mempelopori gempuran Hammers yang terlihat dekat.

Prediksi susunan pemain Lens vs West Ham

Lens :

Samba; Gradit, Danso, Medina; Frankowski, Abdul Samed, Fofana, Haidara; Costa; Sotoca, Openda

West Ham United :

Fabianski; Coufal, Johnson, Zouma, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Fornals, Benrahma; Antonio

Prediksi Skor Lens Vs West Ham United

Tidak ada alasan bagi Lens untuk percaya bahwa mereka tidak dapat mengakhiri pra-musim mereka dengan kemenangan mengesankan lainnya setelah mengalahkan Inter Milan, dan pertahanan West Ham berpotensi kehilangan sebanyak tiga bek tengah untuk dimanfaatkan.

[ads2]

Rekor pertahanan Les Sang et Or juga menghasilkan pembacaan yang positif, tetapi dengan serangan tambahan pada serangan mereka dalam bentuk Scamacca, tim asuhan Moyes dapat melanjutkan rentetan gol panas mereka dalam hasil imbang yang menghibur.

Lens 2-2 West Ham United

Bagikan

Also Read