Prediksi Tottenham vs AS Roma, 31 Juli 2022

Opik Arrow

prediksi tottenham
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Tottenham vs AS Roma, malam hari ini Jadwal Langsung 31 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.10 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Tottenham akhiri agenda pra-musim mereka dengan perjalanan ke Israel untuk hadapi bekas manager Jose Mourinho dan juara Liga Pertemuan Eropa Roma dalam judul I-Tech Cup pada Minggu pagi hari WIB.

Pasukan Antonio Conte belakangan ini menaklukkan Rangers 2-1 di Ibrox dalam laga pertemanan pra-musim, sementara team Serie A bermain seri 1-1 dengan Nice.

Sementara mayoritas informasi khusus yang keluar London Utara sudah terpusat disekitaran umumnya pemain musim panas Tottenham, itu ialah bintang lama yang cetak brace untuk arahkan Lilywhites menaklukkan menantang Rangers.

Sesudah Antonio Colak membuat Gers unggul di set pertama, Harry Kane – yang sekarang rayakan ulang tahunnya yang ke-29 – cetak dua gol kilat enam menit untuk bawa Tottenham kembali lagi ke lajur kemenangan dan menjaga awalnya tidak pernah kalah mereka di pramusim.

Team bimbingan Conte sudah menaklukkan K-League XI dan seimbang dengan Sevilla dengan score 1-1 panas musim ini, dengan beberapa fans di Korea Selatan disajikan sesion latihan yang paling menuntut dari pelatih dari Italia saat dia menyiapkan teamnya untuk kembali lagi ke liga Champions.

Pertempuran Piala I-Tech dengan Roma akan sebagai wakil laga pertemanan pra-musim paling akhir Spurs saat sebelum musim Liga Premier mereka diawali menantang Southampton pada 6 Agustus, dan Fabio Paratici kemungkinan belum usai di transfer bursa dahulu.

Dalam style ciri khas Mourinho, bekas bos Spurs tidak punyai waktu untuk sentimentalitas saat ia siap-siap untuk mengupdate perseteruan dengan salah satunya dari sedikit club yang ia urus tanpa memenangi satu piala juga.

Pelatih dari Portugal itu bawa Giallorossi raih kemasyhuran Liga Pertemuan Europa musim kemarin dan sudah jalani empat laga pertemanan musim panas di tanah lahirnya, yang hasilkan banyak hasil yang bermacam.

Sesudah menang 2-0 beruntun atas Sunderland dan Portimonense, Roma selanjutnya kalah 3-2 dari Sporting CP saat sebelum bermain seri 1-1 menantang Nice Sabtu lalu, dengan gol bunuh diri Mario Lemina menggagalkan usaha Billal Brahimi, dan team bimbingan Mourinho kalah 1-0 dalam laga pada tempat latihan dari Ascoli pada tengah minggu.

[ads1]

Sesudah pertempuran I-Tech Cup dengan Tottenham, Roma bimbingan Mourinho akan mempunyai waktu beberapa minggu untuk sembuh saat sebelum mengawali musim Serie A mereka menantang Salernitana pada 14 Agustus, dan juara Liga Pertemuan dapat disebut amankan salah satunya kup di jendela transfer musim panas.

Paulo Dybala mendapatkan sambutan semarak dari simpatisan Giallorossi sesudah dikenalkan sebagai pemain baru Roma, dan pemain Argentina itu mengharap menjadi sisi dari team Mourinho yang dapat membalasnya sakit hati atas Spurs sesudah kalah 4-1 dari Liga Team ini di Piala Champions Internasional 2018.

Kondisi pemain Tottenham Hotspur versus AS Roma

Pas saat sebelum dipublikasikan jika dia sudah memiliki komitmen periode depannya ke club sampai musim panas 2025, Conte mengutarakan jika bek Ben Davies sedang berusaha dengan cidera pergelangan kaki, dan pemain Wales peluang akan mangkir di hari Sabtu.

Oliver Skipp alami cidera enteng di kakinya tapi dipandang mempunyai kesempatan lebih bagus untuk membikin dianya ada untuk I-Tech Cup, di mana Richarlison menjadi starter saat dia siap-siap untuk melewati hari pembukaan musim Liga Premier karena suspensi.

Yves Bissouma, Djed Spence, Clement Lenglet dan Ivan Perisic semua harus senang dengan performa alternatif di Ibrox, dan tidak mengagetkan menyaksikan Conte bertahan dengan yang ia mengetahui sukses satu kali lagi.

Dalam pada itu, Roma sudah kehilangan satu pemain karena cidera periode panjang panas musim ini, dengan pemain tengah muda Ebrima Darboe menanggung derita robekan ligamen dalam kemenangannya pada Portimonense awalnya bulan ini.

Bintang muda inovatif Mourinho, Nicolo Zaniolo sudah benar-benar dihubungkan dengan kepindahnya ke Tottenham dalam sekian hari paling akhir, dan pemain dari Italia itu dapat menjadi satu diantara starter untuk laga hari Sabtu.

Tammy Abraham, Nemanja Matic, Chris Smalling dan Rui Patricio akan berpadu kembali dengan musuh yang telah dikenali, sementara Dybala lakukan kiprahnya saat kalah atas Ascoli dan akan menggerakkan untuk peranan awalnya di sini.

[ads5]

Prediksi susunan pemain Tottenham vs AS Roma

Tottenham Hotspur:

Lloris; Dier, Romero, Sanchez; Emerson, Hojbjerg, Bentancur, Sessegnon; Richarlison, Kane, Son

Roma:

Patricio; Mancini, Smalling, Kumbulla; Celik, Pellegrini, Matic, Spinazzola; Zaniolo, Dybala; Abraham

Prediksi Skor Tottenham Hotspur Vs Roma

Pra-musim Tottenham sejauh ini ditandai dengan kegemaran menyerang, serta beberapa kelemahan defensif, dengan tim Conte mencetak lima gol dalam tiga pertemuan eksibisi mereka sejauh ini.

[ads2]

Oleh karena itu, triumvirat penyerang berbakat Roma harus menjilat bibir mereka menjelang pertandingan hari Sabtu, tetapi kami masih mengharapkan Tottenham untuk keluar sebagai yang teratas melawan mantan manajer mereka dalam apa yang bisa menjadi pertempuran yang mendebarkan.

Tottenham Hotspur 3-2 Roma

Bagikan

Also Read