Prediksi Sepakbola Hannover 96 vs Hansa Rostock, 31 Juli 2021, Liga Jerman 2

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hannover 96 vs Hansa Rostock, malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu. Pertandingan ini merupakan lanjutan pertandingan BUndesliga 2 atau Liga Jerman divisi 2 berlangsng pada 31 Juli 2021.

Hannover 96 telah membuat awal yang positif di bawah pelatih baru dan memasuki pertandingan hari Sabtu dengan promosi Hansa Rostock sebagai favorit.

Kabar kedua tim

Hannover memiliki hasil imbang 1-1 yang lebih baik di Werder Bremen pada matchday satu.

Hansa Rostock buruk dalam bertahan dalam kekalahan kandang 3-1 dari Karlsruhe pekan lalu.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tujuh pertandingan kandang terakhir Hannover dan empat dari enam pertandingan liga terakhir Hansa. The Reds tetap tak terkalahkan melawan Hansa.

Hannover menjamu Hansa Rostock yang baru dipromosikan pada matchday dua musim Bundesliga 2 baru pada hari Sabtu.

The Reds kembali dari Bremen dengan poin yang pantas akhir pekan lalu ketika pelatih baru Jan Zimmerman mengesankan dengan beberapa penyesuaian taktis yang bisa saja. Namun di hari lain, membuat tim tamu mengejutkan mantan raksasa Bundesliga itu.

Hannover akan berharap Zimmerman dapat membantu mereka menemukan kembali bentuk kandang yang mereka mulai musim lalu .

Yakni dengan membuka dengan lima kemenangan dalam tujuh pertama mereka di HDI-Arena, mencetak 15 Dan hanya kebobolan empat.

Hal-hal mulai salah bagi The Reds setelah liburan musim dingin karena mereka hanya memenangkan dua dari sepuluh pertandingan kandang dan kalah empat dari lima pertandingan.

Satu hal yang konstan di tengah bentuk yang kontras adalah bahwa kedua tim cenderung mencetak gol ketika Hannover menghibur dan kami memperkirakan pertandingan lain seperti itu. Kesalahan defensif membuat Hansa kembali tertinggal kedua kalinya melawan Karlsruhe.

Tetapi mereka tidak pernah menyerah dan nyaris menyamakan kedudukan sebelum tim tamu mendapatkan gol ketiga yang mematikan.

Berita sepakbola Tim Hannover vs Hansa Rostock

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Hannover, Jan Zimmermann, dari kelompok yang hampir berkekuatan penuh.

Franck Evina (Cedera Otot) tidak akan bermain.

Manajer Rostock Jens Härtel memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini.

Tobias Schwede (Bruise) dan Maurice Litka (Cruciate Ligament Rupture) akan absen dalam pertandingan ini.

Head To head Hannover 96 vs Hansa Rostock

TotalHannover 96Hansa RostockDraws
Total Matches12741
At AWD Arena6330
At DKB-Arena6411
Bundesliga 2 Matches4220
Bundesliga Matches8521
Total Goals Scored432617

Prakiraan susunan pemain Hannover 96 vs Hansa Rostock

Susunan pemain Hannover 96

Martin Hansen, Niklas Hult, Simon Falette, Patrick Twumasi, Mike Frantz, Hendrik Weydandt, Sebastian Ernst, Linton Maina, Dominik Kaiser, Ron-Robert Zieler

Susunan pemain Hansa Rostock

M. Kolke, L. Klatte, B. Voll, J. Riedel, D. Roßbach, N. Neidhart, M. Reinthaler, N. Butzen, S. Sonnenberg, S. Rhein, B. Rother, B. Bahn

Prediksi Skor Hannover 96 vs Hansa Rostock

Kami percaya , yang mencetak 13 dari 19 pertandingan tandang mereka musim lalu, bisa mencetak gol dengan kekalahan tipis saat Hannover membangun start tak terkalahkan mereka.

Prediksi skor yang benar adalah 3-1 untuk The Reds karena kecuali Hansa memotong kesalahan ini bisa berubah menjadi musim yang sangat panjang bagi mereka.

Prediksi Hannover 96 vs Hansa Rostock: 3-1.

Bagikan

Also Read