Prediksi Sepakbola Qatar vs Amerika Serikat, 30 Juli 2021, Gold Cup

Dedi Suparman

Prediksi qatar
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Qatar Vs USA, malam hari ini paling akurat dan jitu 100% pasti menang, pertandingan ini merupakan Semifinal Gold Cup yang akan berlangsung pada 30 Juli pukul 06.30 WIB.

Untuk pertama kali nya timnas Qatar mengikuti kompetisi cukup bergengsi di Amerika Serikat USA yaitu Gold Cup, penampilan skuat Qatar di laga Gold Cup musim ini sangat baik meskipun mereka baru bermain untuk pertama kalinya, skuat Qatar berhasil melangkah hingga ke babak semi final, dan tuan rumah Amerika Serikat yang akan menjadi lawanya nanti.

Kabar Kedua Timnas

Mengawali debuntya di Gold Cup 2021 tergabung di grup D bersama Honduras, Grenada dan Panama, skuat timnas Qatar berhasil keluar sebagai juara grup D dengan 7 poin dari 3 laga dengan catatan 2 kali menang dan 1 kali imbang, selanjutnya di babak perempat final skuat Qatar yang bertemu El Salvador yang merupakan runner up grup A berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2, dengan penampilan skuat Qatar tersebut melawan USA nanati skuat Qatar optimis mampu meraih kemenangan.

Sementara Amerika Serikat USA yang merupakan negara penyelenggara Gold Cup jelas sudah mempersiapkan strategi jitu untuk bisa meraih trofi Gold Cup 2021 setelah sebelumnya trofi tersebut di raih Mexico, dua langkah lagi skuat USA berhasil meraih trofi Gold Cup, namun hadangan jelas tak mudah pendatang baru Qatar menjadi tantangan yang serius bagi Amerika Serikat yang tak bisa di anggap enteng.

Debut USA di Goled Cup musim ini cukup baik, di awali di fase grup B yang tergabung bersama Panama, Haiti dan Martinik, skuat timnas Amerika Serikat berhasil meraih hasil sempurna dengan 3 kemenangan beruntun, selanjutnya di babak perempat final Gold Cup 2021 kontra Jamaika skuat timnas USA kembali meraih kemenangan dengan skor 1-0, dan kali ini di semifinal Gold Cup 2021 mereka akan bertemu pendatang baru Qatar jelas akan menjadi laga yang tak mudah.

Di lihat dari penampilan kedua timnas atau negara di empat pertandingan di gold Cup skuat timnas Amerika Serikat masih lebih baik dengan meraih empat kemenangan beruntun, sedangkan timnas Qatar berhasil meraih 3 kemenangan beruntun dan 1 kali imbang.

Pertandingan di semi final Gold Cup 2021 pekan ini akan menjadi debut pertama atau pertemuan pertama kedua negara, secara statistik dan performa tim mereka cukup seimbang jadi akan membuat laga ini di prediksi akan berjalan ketat dan cukup menarik, namun USA sebagai negara penyelenggara kompetisdi Gold Cup jelas akan lebih diunggulkan.

Qatar Vs USA Dalam Angka

Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Kanada atau Meksiko di final.

Pertandingan terakhir Qatar: 25.07.2021 Piala Emas: Qatar – El Salvador 3:2; Ali Almoez 2’, 55’(penalti), Abdulaziz Hatim 8’; Joaquin Rivas 63′, 66′

Penampil terbaik Qatar: Ali Almoez 4 gol, Abdulaziz Hatim 3 gol, Akram Afif 2 gol 2 assist.

Pertandingan berikutnya Qatar: 01.09.2021 Persahabatan Internasional: Qatar – Serbia

Pertandingan terakhir AS: 26.07.2021 Piala Emas: AS – Jamaika 1:0; Matthew Hoppe 83′

Penampil terbaik AS: Daryl Dike 2 gol, Matthew Hoppe 1 gol 1 assist, Gyasi Zardes 1 gol 1 assist.

Pertandingan berikutnya AS: 02.09.2021 Kualifikasi Piala Dunia: El Salvador – AS

Qatar mencapai semi-final Piala Emas setelah mengalahkan El Salvador 3:2 di babak 8 besar pada hari Sabtu.

Mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan mereka di turnamen, dan hanya ditahan imbang oleh Panama dengan hasil imbang 3:3 di pertandingan pertama mereka.

Qatar tidak terkalahkan dalam dua belas laga berturut-turut, memenangkan sembilan di antaranya.

Tim telah mencetak dua atau lebih gol di masing-masing dari empat pertemuan Piala Emas.

Tiga dari lima pertandingan terakhir Qatar menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara dua gol disaksikan di kedua ujungnya.

USMNT mencatatkan kemenangan tipis 1:0 saat menghadapi Jamaika dalam pertandingan perempat final Piala Emas, Minggu.

AS sedang menjalankan tujuh kemenangan berturut-turut, dengan salah satunya dicapai di perpanjangan waktu.

Head to Head Qatar vs Amerika Serikat :

Lima Pertandingan Terakhir Qatar:

04/07/21 El Salvador 0-1 Qatar
14/07/21 Qatar 3-3 Panama
18/07/21 Grenada 0-4 Qatar
21/07/21 Honduras 0-2 Qatar
25/07/21 Qatar 3-2 El Salvador

Lima Pertandingan Terakhir Amerika Serikat:

10/06/21 Amerika Serikat 4-0 Kosta Rika
12/07/21 Amerika Serikat 1-0 Haiti
16/07/21 Martinique 1-6 Amerika Serikat
19/07/21 Amerika Serikat 1-0 Canada
26/07/21 Amerika Serikat 1-0 Jamaica

Prediksi Skor Akhir Qatar vs Amerika Serikat

Prediksi Qatar Vs Amerika Serikat : 1 – 1 (P 5-4)

Prediksi susunan pemain Qatar vs Amerika Serikat :

Qatar : Meshaal Barsham, Pedro Miguel, Tarek Salman, Bassam Al Rawi, Abdelkarim Hassan, Homam Ahmed, Abdulaziz Hatem, Karim Boudiaf, Abdullah Abdulsalam, Akram Afif, Almoez Ali.

Amerika Serikat : Ethan Horvath, Reggie Cannon, Tim Ream, Mark McKenzie, Antonee Robinson, Tyler Adams, Yunus Musah, Sebastian Lletget, Timothy Weah, Brenden Aaronson, Daryl Dike.

Bagikan

Also Read