Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Arsenal vs Sevilla, 30 Juli 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arsenal vs Sevilla, malam hari ini Jadwal Langsung 30 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 18.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Arsenal akan tutup penyiapan mereka untuk musim 2022/23 dengan melayani Sevilla di Stadion Emirates di final Emirates Cup yang berprestise pada Sabtu malam WIB.

Penyiapan pramusim Mikel Arteta jalan baik sekali.

Ke arah laga Piala Emirates akhir minggu ini, mereka sudah mainkan empat laga, masing-masing menang dan mencatat 14 gol sekalian kecolongan 6x, akhir kali team London Utara menang 4-0 menantang pesaing sekota Chelsea dengan pemerolehan musim panas Gabriel Jesus masuk ke daftar pembuat gol satu kali lagi.

Rekanan pemain baru, dan bekas rekanan segrup Manchester City, Oleksandr Zinchenko lakukan kiprah tidak resminya dalam laga itu dan dengan laga menantang Sevilla ini bisa terjadi satu minggu saat sebelum Liga Premier diawali, Arteta diprediksi akan turunkan sebelas pemain paling kuatnya.

Baca Juga  Prediksi Southampton vs Monaco, 28 Juli 2022

Selama ini Sevilla belum terkalahkan di pramusim.

Hasil seimbang 1-1 dengan Tottenham dituruti oleh kemenangan beradu penalti atas Sporting CP.

Team Julen Lopetegui belum aktif di transfer bursa musim panas dengan bek tengah Marcão salah satu tambahan.

Ia diharap jadi penerus Jules Koundé dengan pemain Prancis itu akan tergabung dengan pesaing La Liga Barcelona dengan Chelsea terus memantau.

tenar4d

Los Nervionenses datang di ibukota Inggris dengan tim penuh.

Rafa Mir diprediksi akan pimpin gempuran Sevilla dengan bekas winger Spurs Erik Lamela, Alejandro Gómez dan Lucas Ocampos memberi dukungan

Kondisi Pemain Arsenal versus Sevilla

Sumpah cidera masih mengusik beberapa penghuni ruangan perawatan reguler Arsenal panas musim ini, karena Kieran Tierney dan Takehiro Tomiyasu ke-2 nya masih disangsikan untuk laga pembuka Liga Premier dan jangan ambil resiko di hari Sabtu.

Baca Juga  Prediksi Newcastle vs Athletic Bilbao, 30 Juli 2022

Emile Smith Rowe alami masalah otot, sementara pemain baru Fabio Vieira belum lakukan kiprahnya untuk club karena permasalahan pergelangan kaki, dan ia juga mustahil sembuh on time untuk Piala Emirates.

Arteta memperkecil kekuatiran cidera Gabriel Jesus sesudah dia diambil keluar lebih cepat menantang Chelsea, tapi Eddie Nketiah – yang cetak salah satu gol Arsenal dalam kekalahan Rabu dari Brentford – siap kenakan jersey merah putih bila rekanan penyerangnya tidak ambil resiko.

Dalam pada itu, bek tengah baru Sevilla, Marcao, diprediksi akan baik untuk perjalanan ke Inggris sesudah tingkatkan kebugarannya, tapi Rafa Mir masih disangsikan dengan permasalahan ototnya.

Karim Rekik dan Marcos Acuna cuma sanggup menuntaskan 32 menit kemenangannya pada Angers, tapi penarikan mereka dimengerti sebagai strategi, dan ke-2 nya harus berbaris disini.

Baca Juga  Prediksi FC Zurich vs Qarabag FK, 28 Juli 2022

tenar4d

Arsenal kerap dihubungkan dengan kepindahnya Ocampos dan En-Nesyri dalam tahun-tahun ini, dengan ke-2 nya bakal tampil di sepertiga akhir lapangan bersama bekas pemain Spurs Lamela atau Jesus Corona.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Sevilla

Arsenal :

Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Nketiah

Sevilla :

Bono; Navas, Gudelj, Rekik, Acuna; Jordan, Delaney; Corona, Gomez, Ocampos; En-Nesyri

Prediksi Skor Arsenal Vs Sevilla

Arsenal telah mengembangkan ketertarikan untuk penampilan sarat gol di pra-musim, dan menghadapi pertahanan Sevilla yang terkuras yang menyesuaikan kembali kehidupan tanpa Carlos dan Kounde membuat optimisme bagi tim Arteta.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

tenar4d

Tim Lopetegui tidak boleh dihalau oleh The Gunners, yang masih rentan terhadap penyimpangan pertahanan yang aneh, tetapi tim Arteta yang kembali bersemangat mampu membalas untuk merebut Piala Emirates.

Arsenal 2-1 Sevilla

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku