Prediksi Sepakbola Sparta Praha vs Rapid Wien, 29 Juli 2021, Kualifikasi Champions

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sparta Praha vs Rapid Wien malam hari ini akurat pasti menang jitu 100%, pertandingan ini merupakan lanjutan kualifikas Liga Champions leg kedua yang berlangsung pada 29 Juli 2021.

Pada leg pertama, Rapid Wien yang berperan sebagai tuan rumah sanggup mengalahkan Sparta Praha yang bermain sebagai tim tamu. Pada laga Sparta Praha vs Rapid Wien ini, kedua tim akan memainkan pertandingan di Generali Arena, Ceko. Sementara untuk waktunya akan dilaksanakan pada Kamis (29/7) pukul 01.30 WIB.

Laga Hidup Mati Bagi Sparta Praha

Kekalahan tipis pada leg pertama bakal memicu semangat bertanding bagi serdadu arahan Pavel Vrba ini. Mereka dipastikan akan memainkan pertandingan hidup matinya karena faktor lolos atau tidaknya bergantung pada laga nanti. Kemenangan pun menjadi incaran tim yang berasal dari ibukota Republik Ceko tersebut.

Diprediksi Pavel Vrba bakal menurunkan pemain-pemain terbaiknya untuk menjalani pertandingan berat ini. Formasi 4-4-1-1 dipercaya akan menjadi sarana bagi pelatih berusia 57 tahun tersebut untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Posisi ujung tombak tim dipercaya akan diperankan oleh penyerang muda berusia 19 tahun Republik Ceko, Adam Hlozek. Penyerang tersebut diprediksi akan disokong oleh kinerja dua pemain sayap Sparta Praha. Kedua tim yang bakal bermain pada sektor itu adalah Ladislav Krejci (29) dan Tomas Wiesner.

Masuk ke lini tengah, Sparta Praha akan memanfaatkan peran dari satu gelandang serang dan dua gelandang tengah mereka. Sektor gelandang serang kuat dugaan akan dimainkan oleh kapten tim, Borek Dockal. Sedangkan posisi double pivot akan diperankan duet David Pavelka dan Ladislav Krejci (22).

Lini belakang tim yang dijuluki Železná Sparta tersebut diprediksikan akan diperkuat oleh dua bek sayap dan dua bek tengah. Duet Casper Hojer dan Andreas Vindheim akan menjadi andalan bagi Pavel Vrba di sektor bek sayap.

Kemudian di posisi palang pintu, sang pelatih akan berharap banyak kepada dua pemainnya yaitu David Hancko dan Lukas Stetina. Sementara posisi penjaga gawang tim berpotensi besar akan diperankan oleh Florin Nita.

Rapid Wien Wajib Waspada

Bermain di markas Sparta Praha membuat tim asal Austria ini wajib waspada dan fokus 100 persen. Mereka juga diharapkan bisa melupakan sejenak kemenangannya pada pertandingan leg pertama kemarin.

Dietmar Kuhbauer, arsitek tim diprediksikan akan menggunakan formasi 4-2-3-1 pada laga melawan Sparta Praha mendatang. Pelatih berusia 50 tahun tersebut dipastikan akan memanfaatkan peran dari sang striker, Ercan Kara di lini serang.

Penyerang berusia 25 tahun ini berpotensi besar akan diperkuat oleh permainan dari dua winger Rapid Wien. Pemain-pemain yang bakal ditugaskan di sektor sayap adalah Marco Grull serta Thorsten Schick. Keduanya diharapkan dapat menambah daya gedor timnya.

Beralih ke posisi sentral, pelatih tim akan memasang tiga gelandang langsung di posisi ini. Christoph Knasmullner, Srdjan Grahovac dan Dejan Petrovic akan saling bahu membahu di lini tengah timnya. Ketiga pemain ini akan melaksanakan tugas sebagai penetralisir permainan tim rakyatnesia lini belakang dan depan.

Masuk ke lini belakang, Dietmar Kuhbauer diperkirakan akan mengisinya dengan dua bek sayap dua bek tengah. Duet Maximilian Ullman dan Filip Stojkovic akan memperkuat lini sayap pertahanan. Sementara duet Kevin Wimmer dan Maximilian Hoffman berperan sebagai bek tengah. Sedangkan posisi kiper akan diserahkan kepada Richard Strebinger.

Head To head Sparta Prague vs Rapid wien

Sparta Prague vs Rapid Vienna
icon Head to Head
20/07/21UCLQRapid Vienna2 – 1Sparta Prague
Sparta Prague
Last 5
24/07/21CRFLSparta Prague3 – 2Sigma Olomouc
12/07/21EFSparta Prague2 – 2Dinamo Moscow
09/07/21EFWolfsberger AC3 – 2Sparta Prague
07/07/21EFSV Spittal/DrauSparta Prague vs Rapid Vienna Prediction, Odds and Betting Tips (28/7/21)1 – 4Sparta Prague
06/07/21EFArsenal Tula1 – 4Sparta Prague
Rapid Vienna
Last 5
24/07/21ABRapid Vienna0 – 2Hartberg
16/07/21ACRapid Vienna6 – 0SC Wiener Viktoria
10/07/21EFRapid Vienna1 – 0FC Copenhagen
07/07/21EFRapid Vienna2 – 2St Polten
03/07/21EFRapid Vienna0 – 0Lokomotiv Moscow

Prediksi skor Sparta Praha vs Rapid Wien

Bermain di hadapan pendukung sendiri diprediksi akan membuat Sparta Praha bisa bermain lebih baik. Kedalaman skuat yang lebih berat kepada mereka juga harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. memperkirakan Sparta Praha akan memenangkan pertandingan dan lolos ke ronde ketiga.

Prediksi Sparta Praha vs Rapid Wien : 2 – 0

Bagikan

Also Read