Prediksi Sepakbola MK Dons VS Tottenham Hotspur, 29 Juli 2021, Persahabatan

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – MK Dons VS Tottenham Hotspur, Eindhoven malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%. Pertandingan ini merupakan laga persahabtan yang digelar pada tanggal 29 Juli 2021 pukul 01.45 WIB.

Milton Keynes Dons merupakan tim dari Liga Satu Inggris yang musim 2020-2021 belum bisa konsisten untuk menunjukkan kualitasnya. Mereka hanya mampu bertengger di posisi ke tiga belas klasemen tersebut dengan hasil poin sebanyak 65 saja. MK Dons juga hanya mampu bersaing dengan delapan belas kemenangan di 46 laga yang berlangsung musim lalu.

Sementara itu, Tottenham Hotspur merupakan salah satu tim berbahaya di Premier League. Tim yang kini diasuh oleh Nuno Santo tersebut diyakini akan membuktikan debut sang mantan pelatih Wolverhampton Wanderers. Musim lalu, Spurs juga sudah berhasil mengemas 62 poin dari 38 pertandingan yang berlangsung. Mereka finish di posisi ke tujuh musim lalu.

Kondisi Kedua Tim

Sama–sama berasal dari Inggris, tentunya kedua tim sudah mengenal dengan baik atmosfer pertandingan di liga Inggris. Meski Liga Satu Inggris masih tak keras seperti EPL, tampaknya MK Dons bisa dengan mudah mengerti gaya bermain menghadapi Tottenham. Selama lima pertandingan terakhirnya, mereka hanya menghasilkan catatan kemenangan sebanyak dua kali saja.

Berhasil memenangkan laga kontra Bristol Rovers dan Swindon Town, tuan rumah kemudian harus kalah menghadapi tiga pertandingan berikutnya. Kekalahan dialami saat bertemu dengan Fleetwood, Rochdale, dan Bristol City di laga persahabatan pekan lalu. Tentu saja, statistik ini tak menunjukkan perubahan lebih baik dari tim Liga Satu tersebut.

Sementara statistik yang dipertontonkan Tottenham Hotspurs musim lalu sudah terbilang maksimal. Meski gagal meraih juara Liga Inggris, Spurs menunjukkan statistik yang bagus selama lima pertandingan terakhirnya. Kemenangan sebanyak dua kali menjadi catatan terbaik ketika bertemu dengan Dinamo Zagreb dan Colchester pekan lalu.

Pemain yang Akan Turun

Milton Keynes Dons merupakan tim yang cukup solid dalam penampilan mereka di lini tengah. Beberapa kali mereka memberikan peluang manis dan gagal menjadi gol setelah para penyerang tak bisa menunjukkan impresifnya. Tampaknya, sang pelatih Russell Martin tetap akan menggunakan formasi 3-5-1-1 pada pertandingan kali ini.

Formasi demikian menurunkan beberapa nama seperti Grigg dan Fraser di posisi depan. Sektor tengah diisi dengan lima pemain diantaranya, Laird, Surman, Kasumu, McEachran, dan Sorino. Sementara di posisi pertahanan, performa Lewington, Darling dan Jules akan dipercaya sang pelatih mengamankan sektor penting tersebut.

Dari kubu Tottenham Hotspurs, inilah salah satu yang ditunggu karena merupakan bagian dari debut Nuno Espirito Santo sebagai pelatih anyar menggantikan Jose Mourinho. Beberapa perundingan yang dilangsungkan sebelumnya mencatatkan nama H. Son di lini depan tim. Sektor tersebut juga diisi oleh perform Dele Alli, Bergwijn, Lucas Moura.

Prediksi Skor Milton Keynes Dons VS Tottenham

Sektor tengah tim tamu akan diperankan dengan baik oleh Winks dan Skipp di laga kali ini. Sementara untuk barisan pertahanan, tampaknya Nuno akan menurunkan kembali formasi Paskotsi dkk untuk pertandingan tandang mereka.

Dari statistik yang diperlihatkan oleh kedua tim, Tottenham Hotspurs jauh memiliki pengalaman. Pasukan Nuno Santo diyakini akan memenangkan laga ini meski dengan poin yang tipis. Apalagi, tuan rumah masih memiliki beberapa kelemahan untuk permainan lini belakang mereka sejauh ini.

Prediksi Milton Keynes Dons VS Tottenham : 0 – 2

Bagikan

Also Read