Prediksi Sepakbola Galatasaray vs PSV, Eindhoven, 29 Juli 2021, Kualifikasi Champions

Dedi Suparman

prediksi PSV Eindhoven
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Galatasaray vs PSV, Eindhoven malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%. Pertandingan ini merupakan laga Kualifikasi liga Champions leg kedua yang digelar pada tanggal 29 Juli 2021.

Pada leg pertama, wakil Turki tersebut diluluhlantakkan anak asuh Roger Schmidt dengan kedudukan akhir 5-1. Hattrick dari Eran Zahavi dan brace Mario Gotze hanya sanggup dibalas oleh gol tunggal Emre Kilinc.

Sementara itu pertandingan leg kedua rakyatnesia Galatasaray vs PSV Eindhoven ini akan dimainkan di Stadion Fatih Terim, markas Cimbom Aslan. Dijadwalkan kedua tim akan saling tarung pada Kamis (29/7) pukul 01.00 WIB.

Galatasaray Kurang Diunggulkan

Meskipun bermain di kandang sendiri, Galatasaray diprediksi tidak akan berbicara terlalu banyak pada leg kedua ini. Dimana perbedaan selisih gol yang sampai berada di angka 4 gol ini terasa sangat berat apalagi lawan mereka adalah PSV Eindhoven.

Namun pelatih Fatih Terim dipastikan akan tetap memainkan pertandingan dengan visi yang jelas, kemenangan. Walaupun tidak bisa lolos ke babak selanjutnya laga ini lebih bagus jika dimenangkan oleh tuan rumah.

Pelatih asli Turki tersebut diprediksi bakalan menurunkan pemain-pemain andalannya dengan formasi 3-1-4-2. Posisi striker utama disebut-sebut akan diisi oleh duet Ryan Babel serta penyerang muda Turki, Kerem Akturkoglu.

Kedua pemain ini akan disokong oleh kinerja dua pemain sayap tim yang ditempatkan di sisi kiri dan kanan keduanya. Omer Bayram serta Jesse Sekidika bakal saling melengkapi di wilayah sayap Cimbom Aslan.

Lini tengah dipercaya akan menjadi tempat bermain bagi Arda Turan dan pencetak gol tunggal tim di leg pertama, Emre Kilinc. Keduanya akan ditemani oleh gelandang yang lebih difokuskan untuk bertahan yaitu, Aytac Kara.

Pertahanan Galatasaray disinyalir akan sangat bergantung kepada tiga bek tengah yang akan diturunkan sekaligus. Posisi ini diduga kuat akan diisi oleh trio Marcao, Christian Luyindama serta Alpaslan Ozturk. Sementara posisi kiper tim akan dipercayakan kepada kapten, Fernando Muslera.

PSV Eindhoven Diprediksi Lolos

PSV Eindhoven dipastikan akan melangkah lebih ringan daripada tuan rumah, Galatasaray pada laga leg kedua ini. Faktor psikologis kemenangan pada leg pertama bakal memicu tim untuk bermain lebih rileks dan santai.

Namun bukan berarti tim yang berjuluk Boeren ini bakal leha-leha dan tidak serius. Sebaliknya pelatih, Roger Schmidt bakalan tetap dalam tujuannya melakoni pertandingan ini yakni untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pelatih asal Jerman tersebut diprediksi akan kembali menurunkan pemain-pemain terbaiknya pada laga ini. Formasi kemenangan 4-2-3-1 dipastikan bakal menjadi andalannya pada pertemuan kedua. Striker timnas Israel, Eran Zahavi berpotensi diturunkan menjadi ujung tombak. Dengan begitu dirinya berpotensi bisa menambah pundi-pundi golnya lagi.

Eran Zahavi tidak akan sendiri berdiri di rakyatnesia pemain bertahan Galatasaray. Striker berusia 34 tahun tersebut dipercaya akan dibantu kinerjanya oleh duet pemain sayap tim. Dua pemain yang bakalan diturunkan adalah Yorbe Vertessen dan Noni Madueke.

Beranjak ke lini tengah, Roger Schmidt diprediksi akan menurunkan satu gelandang serang dan dua gelandang tengah. Mario Gotze yang mencetak brace di pertemuan pertama akan diandalkan sang pelatih di posisi gelandang serang. Sementara duet Ibrahim Sangare dan kapten tim, Marco van Ginkel bakal dimainkan sebagai gelandang tengah.

Masuk ke posisi pertahanan, dua bek sayap dan dua bek tengah disinyalir akan mengisi sektor ini. Duet Philipp Max dan Philipp Mwene akan saling bahu membahu membantu pertahanan tim dari sektor sisi sayap.

Kemudian duet Olivier Boscagli serta Andre Ramalho bakal memperkuat posisi bek tengah tim. Sementara itu posisi penjaga gawang PSV Eindhoven akan diserahkan kepada kiper berusia 24 tahun, Joel Drommel.

Prediksi Susunan pemain Galatasaray Vs PSV Eindhoven

Galatasaray possible starting lineup:
Drommel; Mwene, Ramalho, Boscagli, Max; Van Ginkel, Sangare; Madueke, Gotze, Vertessen; Zahavi

PSV Eindhoven possible starting lineup:
Muslera; Luyindama, Ozturk, Marcao; Sekidika, Turan, Kara, Kilinc, Bayram; Babel, Falcao

Prediksi Skor Galatasaray vs PSV Eindhoven

Pertandingan leg kedua ini akan sangat berat bagi tuan rumah, Galatasaray. Kemenangan besar PSV Eindhoven bakalan sangat membantu tim perwakilan Belanda itu untuk pertemuan kali ini. Dengan begitu diprediksi Boeren bakal kembali memenangi laga ini kembali dan berhak lolos ke fase selanjutnya.

Prediksi Galatasaray vs PSV Eindhoven : 1 – 2

Bagikan

Also Read