Prediksi Sepakbola Valencia vs Real Zaragoza 29 Juli 2021, Uji Coba

Panjoel Kepo

prediksi valencia
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Valencia vs Real Zaragoza 29 Juli 2021 -Valencia menghadapi Real Zaragoza di Pusat Sepak Bola Pinatar Arena dalam pertandingan persahabatan pra-musim pada Kamis dini hari WIB dalam prediksi skor jitu bola Valencia vs Real Zaragoza.

Valencia belum terkalahkan dalam kampanye pra-musim mereka sejauh ini dan akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 3-2 melawan Cartagena. Tim asuhan Jose Bordalas akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka pada hari Rabu saat mereka bersiap untuk musim 2021-22.

Real Zaragoza, di sisi lain, memiliki hasil yang beragam dalam kampanye pra-musim mereka sejauh ini. Namun, tim asuhan Juan Ignacio Martinez akan memasuki pertandingan Rabu dengan kemenangan 2-0 melawan Elche.

Ini akan menjadi pertandingan persahabatan terakhir Zaragoza sebelum dimulainya musim 2021-22 dan mereka akan berharap untuk menyelesaikan kampanye pra-musim mereka dengan baik.

Head-to-Head Valencia vs Real Zaragoza

Seperti yang diharapkan, Valencia telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Real Zaragoza hanya memenangkan satu.

Valencia menghancurkan Real Zaragoza 4-1 terakhir kali kedua belah pihak bertemu kembali pada tahun 2017. Gol dari Santi Mina, Robert Ibanez dan Ruben Vezo sudah cukup untuk mengamankan tiga poin, sementara Jorge Pombo mencetak gol hiburan untuk Zaragoza.

Berita Tim Valencia vs Real Zaragoza

Valencia

Valencia tidak memiliki kekhawatiran cedera menjelang pertandingan hari Rabu. Namun, Carlos Soler dan Kang-in Lee tidak tersedia untuk pertandingan tersebut, karena dipanggil untuk Olimpiade Tokyo 2020 oleh negara masing-masing.

Zaragoza

Daniel Lasure keluar untuk masa mendatang, setelah didiagnosis menderita kanker awal tahun ini. Selain itu, Juan Ignacio Martinez akan memiliki kekuatan penuh untuk dipilih untuk pertandingan hari Rabu.

Prediksi susunan pemain Valencia vs Real Zaragoza XI

Valencia Prediksi XI (4-4-2): Cristian Rivero; Toni Lato, Mouctar Diakhaby, Omar Alderete, Thierry Correia; Alex Blanco, Uros Racic, Jorge Saenz, Yunus Musah; Ruben Sobrino, Maximiliano Gomez

Real Zaragoza Prediksi XI (4-3-3): Cristian Alvarez; Pep Chavarria, Jair, Alejandro Frances, Javi Hernandez; Alberto Zapater, Javi Ros, Inigo Eguaras; Juan Narvaez, Sergio Bermejo, Haris Vuckic

Prediksi Valencia vs Real Zaragozaza

Valencia adalah favorit luar biasa berdasarkan bentuk dan kualitas dan seharusnya tidak kesulitan melewati Real Zaragoza pada hari Rabu.

Kami memprediksi Valencia akan memenangkan pertandingan dengan nyaman.

Prediksi jitu bola malam ini: Valencia 2-0 Real Zaragoza

Bagikan

Also Read