Prediksi Sepabola Korea Selatan vs Honduras,28 Juli 2021, Olimpiade

moch akbar fitrianto

Bagikan

Prediksi Skor Korea Selatan u23 vs Honduras U23, malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu. Pertandingan ini merupakan lanjutan pertandingan Olimpiade Tokyo dari grup B.

Setelah lolos dari babak penyisihan grup di tiga dari empat Olimpiade terakhir, termasuk ketika finis ketiga di London pada 2012, rekor gemilang Korea Selatan di kompetisi ini mendapat ancaman serius setelah kalah 1-0 dari Selandia Baru di pertandingan pembuka mereka.

Berita Timnas Korea Selatan Honduras

Namun, tim asuhan Kim Hak-bum sangat disayangkan kalah dalam pertandingan itu karena serangan babak kedua Chris Wood, dengan Winston Reid mencegah upaya yang terikat gawang saat tim AFC mengalahkan lawan mereka tanpa berhasil menemukan terobosan.

Korea Selatan tentu saja tidak menunjukkan kemurahan hati kepada Rumania di depan gawang terakhir kali, menang 4-0, dengan tiga gol di babak kedua datang setelah Ion Gheorghe diusir keluar lapangan pada injury time babak pertama.

Dengan demikian, menghindari kekalahan melawan Honduras akan terbukti cukup untuk maju ke perempat final karena keunggulan selisih gol mereka di grup, tetapi Hak-bum jelas akan menginstruksikan para pemainnya untuk meraih kemenangan dan menempati posisi teratas di Grup B .

Seperti lawan mereka yang akan datang, Honduras juga memiliki rekor membanggakan di Olimpiade, setelah mencapai perempat final pada 2012 sebelum finis keempat pada 2016.

Kesejajaran antara kedua negara juga tidak berhenti di situ, mengingat Honduras juga menderita kekalahan 1-0 yang mengecewakan dalam pertandingan pembukaan mereka ke Rumania kali ini.

Akan adil untuk mengatakan bahwa tim Miguel Falero juga mengalami garis keras, mengingat gol bunuh diri aneh Elvin Oliva adalah momen yang menentukan dalam permainan.

Honduras tampaknya akan tersingkir dari Olimpiade ketika tertinggal 2-1 melawan Selandia Baru di luar 15 menit terakhir waktu normal terakhir kali, tetapi dua serangan terlambat dari Juan Carlos Obregon dan Rigoberto Rives membalikkan permainan saat mereka pindah ke tempat kedua dalam grup.

Pasukan Falero tidak boleh berpuas diri, dengan hanya kemenangan melawan Korea Selatan pada hari Rabu yang menjamin perempat final Olimpiade ketiga berturut-turut untuk La Bicolor Olimpica.

Mungkin tidak mengejutkan, Hak-bum membuat beberapa perubahan untuk pertandingan mereka melawan Rumania pada hari Minggu, tapi dia jauh lebih kecil kemungkinannya untuk membuat banyak perubahan setelah kemenangan gemilang 4-0.

Hal ini terutama terjadi mengingat timnya hanya menghadapi 10 orang selama lebih dari 45 menit, yang berarti para pemainnya kemungkinan akan menyimpan banyak hal menjelang pertarungan hari Rabu.

Namun, Lee Kang-in bisa kembali ke starting XI setelah mencetak dua gol cepat setelah masuk sebagai pemain pengganti, dengan Lee Dong-gyeong kemungkinan akan membuat jalan.

Falero, sementara itu, hanya membuat tiga perubahan pada tim yang akhirnya mengalahkan Selandia Baru 3-2 secara dramatis.

Mengingat bahwa dua pemain pengganti – Rives dan Obregon – yang berkontribusi besar pada kemenangan dengan dua gol telat, lebih banyak perubahan bisa terjadi untuk pertandingan penting hari Rabu.

Rives hampir pasti akan kembali ke tim, dengan Luis Palma kemungkinan akan keluar, sementara Obregon bisa menggantikan Jorge Benguche yang gagal dalam serangan.

Head To Head Korea Selatan U23 Vs Honduras U23

DateMatchResultScoreCompetition
11 Jun 1994Korea Republic v HondurasW3-0International Friendly
25 Mar 2011Korea Republic v HondurasW4-0International Friendly
28 May 2018Korea Republic v HondurasW2-0International Friendly

Laga Terakhir Korea Selatan :

13.06.21Korea Republic – Lebanon 2 – 1
09.06.21Sri Lanka – Korea Republic0 – 5
05.06.21Korea Republic – Turkmenistan5 – 0
25.03.21Japan – Korea Republic3 – 0
17.11.20Korea Republic – Qatar2 – 1
14.11.20Mexico – Korea Republic3 – 2

Laga Terakhir Honduras

  • 25.07.21 Mexico – Honduras 3 – 0
  • 21.07.21 Honduras – Qatar 0 – 2
  • 18.07.21 Panama – Honduras 2 – 3
  • 14.07.21 Honduras – Grenada 4 – 0
  • 13.06.21 Mexico – Honduras 0 – 0
  • 07.06.21 Honduras – Costa Rica 2 – 2

Prediksi Skor Korea Selatan u23 vs Honduras U23

Prediksi Korea Selatan vs Honduras: 1-1

Prediksi Susunan Pemain Korea Selatan vs Honduras

Korea Selatan : Bum-keun; Young-woo, Tae-uk, Ji-soo, Yoon-sung; Won-sang, Du-jae, Seung-won, Dong-jun; Kang-in, Ui-jo

Honduras : Guity; Melendez, Maldonado, Garcia, Decas; Rives, Rodriguez, Alvarez, Reyes; Martinez, Obregon

Bagikan

Also Read