Prediksi Sepakbola Afrika Selatan vs Meksiko U23, 28 Juli 2021, Olimpiade

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediks Skor Afrika Selatan u23 Vs Meksiko U23 Malam Hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu. Pertandingan ini merupakan lanjutan pertandingan Olimpiade Grup A yang berlangsung pada 28 Juli 2021.

Sisi David Notoane telah meninggalkan diri mereka sendiri dengan semua yang harus dilakukan melawan Meksiko, karena belum meraih satu poin pun di turnamen musim panas ini setelah menghadapi Jepang dan Prancis.

Berita Timnas Afrika Selatan Meksiko

Laga pembuka mereka melawan tuan rumah ditentukan oleh gol Takefusa Kubo pada menit ke-71, dalam pertandingan yang membuat Afrika Selatan hanya mencatatkan satu tembakan tepat sasaran.

Afrika Selatan meningkat di depan gawang melawan Prancis, mencetak total tiga gol dengan gol yang datang dari Kobamelo Kodisang, Evidence Makgopa dan Teboho Mokoena, tetapi itu tidak cukup karena Ronwen Williams kebobolan empat di ujung lain lapangan.

Pemain sayap Braga, Luther Singh, gagal mengeksekusi penalti di babak pertama pertandingan itu untuk Afrika Selatan, yang membiarkan keunggulan 3-2 terlepas dan akhirnya kebobolan gol kemenangan di masa tambahan waktu.

Afrika Selatan hanya lolos ke Olimpiade pada tiga kesempatan dan dalam dua turnamen mereka sebelumnya pada tahun 2000 dan 2016, negara tersebut tersingkir di babak penyisihan grup, dan mereka perlu mencetak beberapa gol pada hari Rabu untuk mencegah terulangnya sejarah.

Olimpiade Tokyo di Meksiko dimulai dengan awal yang baik ketika mereka menempatkan empat gol melewati Prancis Kamis lalu, dan empat pencetak gol berbeda mencetak gol termasuk Ernesto Vega, Francisco Cordova, Carlos Antuna dan Eduardo Aguirre.

Tim asuhan Jaime Lozano tidak dapat mengulangi penampilan hari pembukaan mereka melawan Jepang pada hari Minggu, ketika mereka mendapati diri mereka tertinggal 2-0 setelah 11 menit, tetapi Roberto Alvarado menambahkan namanya ke daftar pencetak gol lima menit dari waktu.

Seiring dengan kekalahan tersebut, lebih banyak masalah datang dari pertandingan itu dengan Jepang setelah bek tengah Johan Vasquez mendapat kartu merah langsung pada menit ke-68, dan dia sekarang akan diskors untuk pertandingan terakhir grup.

Bagi Meksiko untuk mengamankan tempat mereka di delapan besar, mereka dapat bermain imbang dengan Afrika Selatan dan berharap Prancis tidak mengalahkan Jepang, atau untuk mempertahankannya di tangan mereka sendiri, tiga poin pada hari Rabu akan menyelesaikan tugas untuk lolos.

Meksiko baru-baru ini sukses di Olimpiade setelah memenangkan turnamen di London 2012, tetapi mereka hanya menindaklanjutinya dengan penyisihan grup empat tahun kemudian di Rio.

Head To head Afrika Selatan Vs Meksiko

Laga Terakhir Kedua Tim

Afrika Selatan U-23Last Matches Mexico U-23
25.07.21France U-23 – South Africa U-234 : 322.07.21Japan U-23 – South Africa U-231 : 025.07.21Japan U-23 – Mexico U-232 : 122.07.21Mexico U-23 – France U-234 : 1

Prediksi Skor Afrika Selatan u23 vs Meksiko U23

Meksiko akan ingin mempertahankan nasib mereka di tangan mereka sendiri dan untuk melakukan itu mereka membutuhkan tiga poin pada hari Rabu, dan setelah awal yang sulit untuk turnamen Tokyo untuk Afrika Selatan, Meksiko harus memiliki kepercayaan diri untuk menang di Sapporo Dome.

Dengan Prancis mengejar mereka untuk tempat kedua, Meksiko mungkin merasa gugup pada hari Rabu tetapi pengalaman Ochoa di belakang tim bisa berguna untuk mendorong tim melewati garis dan ke perempat final.

Prediksi Afrika Selatan Vs Meksiko : 0-2

Prediksi Susunan Pemain Afrika Selatan u23 Vs Meksiko u23

South Africa Under-23s possible starting lineup:
Williams; Kodisang, Malepe, Fleurs, Mohamme, Frosler; Singh, Mokoena, Ngcobo, Cele; Makgopa

Mexico Under-23s possible starting lineup:
Ochoa; Aguirre, Lorona, Montes, Sanchez; Cordova, Romo, Rodriguez; Vega, Martin, Lainez

Bagikan

Also Read