Prediksi Sepakbola Jerman vs Pantai Gading U23, 28 Juli 2021, Olimpiade

427

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Jerman U23 Vs Pantai Gading U23, Malam Hari ini Paling akurat pasti menang 100% jitu. Pertandingan ini merupakan lanjutan pertandingan Olimpiade jepang.  Jerman U-23 menghadapi Pantai Gading U-23 di Olimpiade pada hari Rabu, dengan tim Eropa perlu menang untuk maju ke babak sistem gugur.

Kabar Tim Jerman U23 vs Pantai Gading U23

Setelah kalah 4-2 dari Brasil dalam pertandingan pembukaan mereka di Olimpiade.

Tes hari Minggu melawan Arab Saudi di Stadion Venue Nissan, Yokohama, pada dasarnya harus dimenangkan dalam hal sisa kompetisi.Nadiem Amiri dari Bayer Leverkusen dan Ragnar Ache dari Eintracht Frankfurt sama-sama mencetak gol di babak pertama.

Baca Juga  Prediksi Burnley vs Leeds United, 29 Agustus 2021, Jadwal Liga Inggris

tetapi tim Jerman itu menyamakan kedudukan pada kedua kesempatan itu dengan dua gol dari Sami Al-Najei.

Setelah Amos Pieper diusir keluar lapangan pada menit ke-68, tim Jerman U-23 akan mengkhawatirkan nasib terburuk mereka di kompetisi ini.Terutama mengetahui bahwa hasil imbang mungkin tidak cukup untuk mempertahankan mereka secara realistis.

Namun, Felix Uduokhai, yang dipanggil ke skuad tim nasional senior pada beberapa kesempatan selama kampanye 2020-21 tanpa melakukan debutnya.

Ia mencetak gol kemenangan penting pada menit ke-75 untuk menjaga timnya tetap kuat dalam perebutan tempat di tahap knockout.

Stefan Kuntz, yang telah melatih tim U-21 sejak 2016 dan telah diberi tanggung jawab untuk melatih tim Olimpiade, juga akan percaya diri dengan kemampuan saat melawan Pantai Gading.

Namun, tim Afrika jelas tidak akan mudah menyerah, setelah mengalahkan Arab Saudi 2-1 sebelum mengklaim hasil imbang 0-0 yang mengesankan melawan Brasil pada hari Minggu.

Namun, diakui, Pantai Gading sangat diuntungkan oleh pemain Aston Villa Douglas Luiz yang secara kontroversial diusir keluar lapangan setelah hanya 13 menit.

Dengan VAR meningkatkan kartu kuning awal wasit di lapangan menjadi kartu merah dengan alasan bahwa sang gelandang telah menggagalkan Max Gradel dalam peluang mencetak gol.

Baca Juga  Prediksi Wolves vs Manchester United, 29 Agustus, Jadwal Liga Inggris

Dengan pemain seperti Richarlison dan Matheus Cunha dalam serangan, Gajah Kecil masih harus waspada dalam transisi, dengan kedua belah pihak akhirnya puas dengan satu poin yang membuat mereka tetap di kursi pengemudi di Grup D.

Jika yang terburuk terjadi melawan Jerman pada hari Rabu dan Pantai Gading mendapati diri mereka tersingkir dari kompetisi.

Mungkin ada pertanyaan yang diajukan tentang bagaimana mereka tidak mendapatkan yang lebih baik dari tim yang memiliki kerugian satu orang untuk hampir seluruh pertandingan. .

Info Tim Jerman U23 vs Pantai Gading U23

Setelah dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahan pembukaan melawan Brasil, Maximilian Arnold tersedia untuk seleksi untuk Jerman lagi setelah menjalani skorsingnya.

Namun, Pieper akan menggantikannya dengan langkah nakal menyusul kartu merahnya melawan Arab Saudi, dengan Kuntz berpotensi khawatir tentang kurangnya disiplin dalam pasukannya.

Jordan Torunarigha kemungkinan akan menggantikan bek Arminia Bielefeld bersama Uduokhai di belakang, dengan Marco Richter opsi untuk menyegarkan tiga pemain depan.

Pantai Gading, sementara itu, jelas memiliki lebih sedikit pilihan – dan mungkin lebih sedikit keinginan – untuk berotasi daripada lawan mereka yang akan datang.

Baca Juga  Prediksi Kanada vs Honduras, 3 September, Jadwal Piala Dunia

Kapten Gradel dan Franck Kessie dari AC Milan akan memikul sebagian besar beban serangan mereka. Sementara Eric Bailly dari Manchester United akan kembali ditugaskan untuk menjaga pertahanan bersama.

Karena tiga pemain tim yang lebih tua ingin membantu mengamankan tim mereka hasil positif yang diperlukan.

Prediksi Skor Jerman vs Pantai Gading 

Kami berharap pengalaman dan kualitas Jerman yang lebih besar pada akhirnya akan membuahkan hasil bagi mereka.

Tetapi jangan membayangkan kemenangan datang dengan mudah.

Pemain  seperti Gradel dan Amad Diallo dapat menyebabkan kesulitan besar bagi Jerman dalam transisi.

Tetapi asalkan mereka mempertahankan disiplin mereka, tim Kuntz seharusnya memiliki cukup kemampuan untuk melewati batas.

Prediksi Jerman U-23 vs Pantai Gading U-23: 2-1.

Prediksi pemain Jerman U-23 vs Pantai Gading U-23

Susunan pemain Jerman:

Muller; Henrichs, Torunarigha, Uduokhai, Raum; Maier, Lowen; Sakit, Amiri, Richter; Kruse

Susunan pemain Pantai Gading:

Tape; Ouattara, Singo, Bailly, Dabila, I. Diallo; A. Diallo, Kouassi, Kessie, Gradel; dao

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More