Prediksi FC Zurich vs Qarabag FK, 28 Juli 2022

Opik Arrow

qarabag prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor FC Zurich vs Qarabag FK Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 28 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

FC Zurich akan usaha untuk mengubah minus 1 gol saat mereka melayani Qarabag FK di Stadion Letzigrund untuk laga ke-2 kwalifikasi Liga Champions di hari Kamis larut malam WIB.

Team tamu Azerbaijan sekarang ini pimpin 3-2 dari putaran pertama, dengan juara laga ini akan hadapi Ferencvaros atau Slovan Bratislava di set kwalifikasi ke-3 .

Zurich menanggung derita kekalahan ke-3 beruntun di semua persaingan saat mereka kalah dalam pertandingan thriller 5 gol dari Qarabag minggu kemarin.

FCZ ketinggalan 2-0 saat istirahat karena gempuran dari Kady dan Ibrahima Wadji saat sebelum Lindrit Kamberi membalas 1 gol di menit ke-65.

Tetapi, Qarabag langsung naik ke ujung lainnya dari kickoff mereka dan selekasnya kembalikan keunggulan 2 gol mereka dengan gempuran lain dari Wadji.

Team bimbingan Franco Foda sukses menjaga posisi masih tetap hidup saat Mirlind Kryeziu mengonversi dari titik penalti lima menit mendekati laga selesai, memberi keinginan untuk team Swiss untuk maju ke babak group Liga Champions pertama mereka semenjak musim 2009-10.

Zurich semenjak itu memberi respon dengan hasil seimbang tanpa gol di kandang sendiri menantang Luzern dalam laga ke-2 mereka di Liga Super Swiss musim baru.

Sementara hasil seimbang bisa dipandang seperti hasil yang menyebalkan untuk juara bertahanliga , pasukan Foda sukses jaga clean sheet sesudah kecolongan 10 gol dalam tiga laga awalnya di semua persaingan, terhitung kekalahan 4-0 dari Young Boys di laga pembukaan liga.

Zurich akan mengharap untuk mengganti nasib mereka di kandang, di mana mereka tampil mengagumkan sepanjang 12 bulan akhir karena mereka cuma kalah 2x dari 23 laga paling akhir mereka di Stadion Letzigrund di semua persaingan.

Sesudah amankan kemenangan agregat 5-2 atas Lech Poznan di set awalnya, Qarabag sekarang menggenggam keunggulan 1 gol atas Zurich saat mereka usaha beberapa langkah lebih dekat untuk maju ke sesi kualifikasi group Liga Champions untuk pertamanya kali semenjak 2017-18.

Selainnya mengaku penalti telat, Gurban Gurbanov akan ambil beberapa hal positif dari performa teamnya di putaran pertama, dan Horsemen tahu jika amankan minimal hasil seimbang di hari Rabu akan cukup buat mengirimi mereka ke set selanjutnya.

Kekalahan agregat, bagaimana juga, akan membuat mereka turun ke set kwalifikasi ke-3 Liga Europa, dengan hal sama berlaku untuk Zurich bila mereka kalah dalam laga dua leg.

[ads1]

Qarabag – yang capai set mekanisme luruh Liga Pertemuan Eropa musim kemarin – belum mengawali menjaga gelar kelas atas mereka dan maka dari itu konsentrasi penuh untuk menuntaskan tugas menantang Zurich dan amankan tempat mereka di set selanjutnya.

Head to head FC Zurich Vs Qarabag

FC Zürich bersiap untuk pertandingan ini setelah kebuntuan Liga Super 0-0 vs FC Luzern.

Dalam pertandingan itu, FC Zürich berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di ujung lain, Luzern mendapat 16 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Tidak jarang belakangan ini FC Zürich berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa FC Zürich telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 14 gol dalam prosesnya.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertandingan penuh aksi, gol telah dirayakan 25 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Qarabağ telah bermain, menghasilkan rata-rata 4,17 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 5 dari total ini. Kita harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar WDW, mempertaruhkan FC Zürich tersedia untuk 2.12, pergi untuk permainan menyelesaikan semua kotak adalah 3.6 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Qaraba memberi Anda 3,09. Mereka adalah harga terbaik yang dapat diamankan saat ini.

Kondisi Pemain FC Zurich versus Qarabag FK

Zurich akan tanpa bek Becir Omeragic karena cidera otot, namun kebalikannya Foda mempunyai tim yang seutuhnya bugar untuk diputuskan untuk putaran kedua.

[ads5]

Maka dari itu Kryeziu terus akan bermain sebagai bek tengah, tergabung dengan Kamberi, Fidan Aliti dan Adria Guerrero di empat bek.

Pemain internasional Italia berumur delapan belas tahun Wilfried Gnonto, yang cetak 10 gol dalam 35 laga untuk Zurich musim kemarin, diprediksi akan balik jadi starter di baris serang bersama Antonio Marchesano dan Fabian Rohner, sementara bekas pemain Napoli berumur 36 tahun Blerim Dzemaili peluang mulai akan di baris tengah.

Adapun Qarabag, mereka mempunyai bill kesehatan yang bersih dan Gurbanov mustahil membuat kebanyakan peralihan pada daftar pemain yang ia sebut minggu kemarin.

Penandatanganan musim panas Julio Romao tidak tercatat ketika waktunya untuk mengambil sisi dalam putaran pertama, tapi pemain tengah itu bisa lakukan kiprahnya di hari Rabu dengan mempertaruhkan sama-sama perekrutan baru Marko Jankovic atau Richard Almeida.

Kady dan Wadji, yang cetak 36 gol di rakyatnesia mereka di semua persaingan musim kemarin, diharap jadi starter di baris serang, sama yang pertama bekerja di sayap kanan dan yang paling akhir bermain di tengah-tengah.

Prediksi susunan pemain FC Zurich vs Qarabag FK

FC Zurich :

Brecher; Kamberi, Kryeziu, Aliti, Guerrero; Boranijasevic, Hornschuh, Dzemaili; Rohner, Marchesano, Gnonto

Qarabag FK :

Magomedaliyev; Vesovic, Medina, Medvedev, Bayramov; Almeida, Romao; Kady, Ozobic, Zoubir; Wadji

Prediksi Skor FC Zurich Vs Qarabag FK

[ads2]

Kedua tim menyebabkan masalah satu sama lain di sepertiga akhir pekan lalu dan lebih banyak aksi mulut gawang diharapkan terjadi di leg kedua.

Namun, kita dapat melihat Qarabag membuat frustrasi lawan-lawan mereka dan memaksa mereka untuk berbagi rampasan pada hari Rabu, yang akan cukup bagi tim tamu untuk maju ke babak berikutnya secara agregat.

FC Zurich 1-1 Qarabag FK (Qarabag FK menang agregat 4-3)

Bagikan

Also Read