Prediksi Slovan Bratislava vs Ferencvaros, 28 Juli 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Slovan Bratislava vs Ferencvaros Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 27 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Slovan Bratislava versus Ferencvaros TC untuk kwalifikasi Liga Champions hari Kamis pagi hari WIB.

Sesudah cetak 2 gol di dalam 10 menit paling akhir untuk merampas putaran pertama minggu kemarin, dapatkah Slovan Bratislava meluncur ke set selanjutnya?

Ke-2 team sudah cetak gol dalam tiga dari 4 laga bersaing paling akhir Slovan Bratislava, dan team Slovakia sudah cetak sembilan gol dalam kontes itu.

Ferencvaros, dalam pada itu, sudah menyaksikan gol yang diciptakan di ke-2 ujungnya dalam sembilan dari 13 laga bersaing paling akhir mereka.

Tuan-rumah cetak 71 gol dalam 32 laga liga mereka musim kemarin, sementara Ferencvaros membesarkan hati gempuran terbaik ke-2 Hungaria dengan 60 gol.

Gol yang diharap di kwalifikasi Liga Champions

Sesudah pimpin 2-1 di tengah laga kwalifikasi Liga Champions, Slovan Bratislava usaha untuk capai set group persaingan khusus Eropa untuk pertamanya kali, walau raksasa Hungaria Ferencvaros akan memberi ujian keras dalam apa yang semestinya jadi kontes yang melipur.

Memang, Bratislava cetak 71 gol besar dalam 32 laga liga mereka pada 2022-22, memenangi gelar Slovakia ke-4 beruntun.

Tuan-rumah sudah cetak sembilan gol dalam empat laga paling akhir mereka, terhitung kemenangan 4-0 atas Trencin di hari Sabtu.

Tetapi, ke-2 team sudah cetak gol dalam tiga laga itu, dan Slovakia memerlukan peralihan haluan yang hebat untuk memenangi putaran pertama minggu kemarin sesudah ketinggalan 10 menit sisa.

[ads1]

Ferencvaros, dalam pada itu, menyaksikan gol di ke-2 ujungnya jadi feature reguler dari laga mereka, dengan ke-2 team cetak gol dalam sembilan dari 13 laga paling akhir mereka.

Dalam pada itu, cuman satu team yang melampaui Ferencvaros saat mereka merampas gelar liga khusus Hungaria akhir kali, cetak 60 kali dalam 33 laga mereka.

Head to head Slovan Bratislava Vs Ferencvaros

Slovan Bratislava akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul sukses Super Liga 4-0 melawan AS Trenčín.

Untuk Slovan Bratislava, gol dicetak oleh Dávid Hrnčár (36′, 90′), André Green (67′) dan Juraj Kucka (82′).

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Slovan Bratislava terlibat. Tim lawan mencetak 6 gol di periode ini sementara Slovan Bratislava mengumpulkan 11 gol. Bagaimanapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan di sini dalam permainan ini.

Statistik tidak berbohong, dan Ferencvárosi TC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Ferencvárosi TC jauh dari sempurna.

Melihat harga bandar judi di pasar hasil waktu penuh, kemenangan untuk Slovan Bratislava paling baik dihargai 2,87, jika seri adalah 3,34 dan memilih kemenangan untuk Ferencvárosi TC memberi Anda 2,38. Mereka adalah pengembalian teratas yang tersedia saat ini.

Kondisi Pemain Slovan Bratislava versus Ferencvaros

Bos Bratislava Weiss mengocak ranselnya untuk laga liga dengan Trencin di hari Sabtu, dan David Hrncar sudah tempatkan dianya dalam argument untuk mengawali susul dua golnya dalam keberhasilan 4 gol.

Tetapi, tanpa kekuatiran cidera baru, tidak mengagetkan menyaksikan Weiss bertahan dengan XI yang serupa yang ke lapangan untuk putaran pertama benturan dengan Ferencvaros.

[ads1]

Mengakibatkan, pemain seperti Barseghyan, Juraj Kucka dan Jaba Kankava akan mendapatkan balasan, sementara Ivan Saponjic diprediksi akan mendapatkan anggukan di ujung gempuran.

Ferencvaros, seperti disebut, belum berlaga semenjak putaran pertama, dan tidak ada tanda-tanda permasalahan kesehatan baru untuk team tamu menjelang laga.

Kepala pelatih Cherchesov dapat meredam keberaniannya dan pilih XI yang serupa yang ke lapangan untuk semprit pertama akhir kali, walau Fortune Bassey menggerakkan untuk mengawali dalam gempuran.

Adama Traore dan Tokmac Nguen jadi starter untuk Ferencvaros di status melebar, sementara Zachariassen, yang membuat inovasi di putaran pertama, harus bermain sebagai nomor 10.

Prakiraan susunan pemain Slovan Bratislava vs Ferencvaros

Slovan Bratislava :

Chovan; Medvedev, Kashia, Abena, De Marco; Barseghyan, Kucka, Kankava, Pauschek; Weiss; Saponjic

Ferencvaros :

Dibusz; Wingo, Mmaee, Kovacevic, Civic; Laidouni, Esiti; Nguen, Zachariassen, Traore; Boli

Prediksi Skor Slovan Bratislava vs Ferencvaros

[ads2]

Mengingat catatan ofensif baik Slovan Bratislava dan Ferencvaros, mendukung kedua tim untuk mencetak gol terlihat permainan yang kuat, terutama dengan tim tamu perlu menyerang setelah kekalahan mereka terakhir kali.

Sementara itu, Slovan Bratislava tidak kehilangan satu pun pertandingan kandang liga musim lalu, dan dapat maju ke babak berikutnya dengan kemenangan 2-1 atas tim Hongaria.

 Slovan Bratislava 2-1 Ferencvaros

Bagikan

Also Read