Prediksi Sepakbola Chelsea vs Bournemouth, 28 Juli 2021, Persahabatan

123

Bola,RakyatnesiaPrediksi Skor Chelsea Vs Bournemouth malam hari ini paling jitu Pasti menang 100%, pertandingan ini merupakan laga persabatan yang digelar, pada Rabu Dini hari 28 Juli 2021.

The Cherries finis di posisi ke-6 pada kampanye Championship terakhir dan disingkirkan oleh Brendfort di play-off berikutnya untuk memasuki Liga Premier dan akan menghabiskan satu musim lagi di tingkat ke-2 Inggris.

Chelsea di sisi lain mengangkat trofi Liga Champions, tetapi fokus mereka dalam kampanye Liga Premier mendatang adalah untuk memperbaiki posisi keempat mereka terakhir kali.

head To head Chelsea Bournemouth

Pertandingan terakhir antar tim: 29.02.2020 Liga Premier: Bournemouth – Chelsea 2:2; Jefferson Lerma 54′, Joshua King 57′; Marcos Alonso 33′, 85′

Laga terakhir di venue ini: 14.12.2019 Premier League: Chelsea – Bournemouth 0:1; Dan Gosling 84′

Baca Juga  Prediksi Burnley vs Leeds United, 29 Agustus 2021, Jadwal Liga Inggris

Pertandingan terakhir antara kedua tim dimainkan pada Februari 2020 dan berakhir imbang 2:2 di Vitality Stadium.

The Cherries memenangkan kedua dari dua pertandingan H2H sebelumnya dan saat ini tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan. Kemenangan terakhir Chelsea melawan Bournemouth terjadi pada 2018, ketika menang tipis 1:0 di kandang.

Hanya yang terbaru dari semua dua belas pertemuan yang berakhir tanpa pemenang dan seri. Dua dari lima pertandingan terakhir menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara hanya satu yang menyaksikan gol di kedua ujungnya.

Pertandingan terakhir Chelsea: 17.07.2021 Chelsea – Peterborough 6:1

Pemain terbaik Chelsea: Jorginho 7 gol 1 assist, Timo Werner 6 gol 8 assist, Mason Mount 6 gol 5 assist.

Pertandingan berikutnya Chelsea: 01.08.2021 Persahabatan Antar Klub: Arsenal – Chelsea

Laga terakhir Bournemouth: 19.07.2021 Persahabatan Antar Klub: Granada – Bournemouth 2:1; Alberto Soro 27′, Suarez Charris 58′; Dominic Solanke 31′

Baca Juga  Prediksi Denmark vs Skotlandia, 2 September, Kualifikasi Piala Dunia

Performa terbaik Bournemouth: Dominic Solanke 15 gol 8 assist, Arnaut Danjuma 15 gol 7 assist, Junior Stanislas 10 gol 4 assist.

Pertandingan berikutnya Bournemouth: 31.07.2021 Piala EFL: Bournemouth – MK Dons

Chelsea menghancurkan Peterborough 6:1 dalam satu-satunya pertandingan persahabatan mereka untuk musim panas sejauh ini.

Pertandingan The Blues sebelumnya adalah Final Liga Champions melawan Manchester City pada bulan Mei, yang dimenangkan Thomas Tuchel melalui skor tipis 0:1 dan mengangkat trofi yang didambakan untuk kedua kalinya dalam sejarah tim.

Tidak ada hasil imbang yang tercatat dalam sembilan pertemuan terakhir Chelsea. Tiga dari lima pertandingan terakhir The Blues menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan juga tiga melihat kedua belah pihak yang terlibat untuk mencetak gol.

Bournemouth kalah 2:1 dari Granada dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka selama pra-musim Senin lalu.

The Cherries telah mengambil bagian dalam dua pertandingan eksibisi, memenangkan yang pertama 4:2 melawan Linense.

Bournemouth telah berganti kemenangan dengan kekalahan dalam empat pertandingan terakhir, tanpa hasil imbang dalam enam belas pertemuan terakhir tim. Tiga dari lima pertemuan terakhir mereka menampilkan lebih dari 2,5 gol dan semuanya juga menyaksikan gol di kedua ujungnya.

Baca Juga  Prediksi Rep Irlandia vs Azerbaijan, 04 September, Jadwal Piala Dunia

Berita Kedua tim

Kurt Zouma, Antonio Rudiger, Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Kai Havertz dan Timo Werner semuanya kembali ke latihan Chelsea pada hari Sabtu.

Namun, enam pemain itu hampir pasti akan melewatkan perjalanan ke Pantai Selatan, memberikan peluang lebih lanjut kepada anggota skuad yang tidak tampil di turnamen besar musim panas ini.

Edouard Mendy, Marcos Alonso, Christian Pulisic, Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi, dan Tammy Abraham semuanya harus mulai .

Parker dapat memilih Bournemouth XI yang sama yang dimulai melawan Granada, lineup yang termasuk pemain baru Emiliano Marcondes.

Mark Travers, Sam Sherring dan Jaidon Anthony berharap akan diberikan kesempatan lain untuk tampil impresif sebelum penambahan lebih lanjut dilakukan oleh Parker.

Prediksi SKor Chelsea vs Bournemouth

Prediksi Chelsea vs Bournemouth: 2-0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More