Prediksi SepakBola Lazio vs Padova, 27 Juli 2021, Persahabatan

269

Bola, RakyatnesiaPrediksi SKor Lazio Vs Padova malam hari ini pasti menang 100% jitu. pErtandingan ini merupakan laga persahabatan yang berlangsung di stadion Rodolfo Zandegiacomo, 27 Juli 2021 dini hari.

Head To Head Lazio Vs Padova

Lazio telah memainkan dua pertandingan persahabatan sejauh ini dan telah mencatat kemenangan 11-0 dan 5-2 atas Belluno dan Triestina. Padova berhasil mencapai final playoff promosi tetapi dikalahkan 5-4 melalui adu penalti oleh Alessandria.

Baca Juga  Prediksi Hungaria vs Inggris, 3 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia

Klub Serie C itu akan menghadapi Alessandria di babak penyisihan Coppa Italia bulan depan.

Maurizio Sarri memulai awal yang baik dengan klub barunya dan berharap performa pramusimnya juga berlanjut di Serie A, yang akan dimulai bulan depan.

Kedua klub telah berselisih 41 kali di semua kompetisi. Semua pertemuan mereka datang sebelum pergantian abad. Rekor head-to-head cukup seimbang saat ini, dengan 17 kemenangan untuk Lazio dan 16 untuk Padova.

Hasil seri telah dibagikan delapan kali dalam pertandingan ini. Mereka terakhir bertemu pada musim 1995-96 Serie A di Stadion Euganeo. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk I Biancocelesti.

Baca Juga  Prediksi Barcelona vs Getafe, 29 Agustus 2021, Jadwal Liga Spanyol

Panduan form Lazio (Pra-musim): W-W
Panduan form Padova (Pra-musim): N/A

Kabar Tim Lazio vs Padova

Lazio

Maurizio Sarri tidak memiliki masalah cedera untuk pertandingan persahabatan ini dan akan dapat memanggil semua pemain yang tersedia untuk pertandingan tersebut. Luiz Felipe memilih mundur dari skuat Brasil untuk pulih dari operasi dan ambil bagian dalam pertandingan persahabatan terakhir.

Padova

Padova tidak memiliki masalah cedera untuk pertandingan ini. Striker Benjamin Mokulu menerima larangan doping satu tahun pada bulan Maret dan belum dipanggil ke skuad untuk pertandingan tersebut.

Prediksi Skor Lazio vs Padova

Lazio memulai pra-musim mereka dengan baik dengan dua kemenangan luar biasa di mana mereka mencetak 16 gol. Dalam laga persahabatan ini, perbedaan kualitas skuat akan menjadi faktor penentu saat kedua tim bertemu di hari Selasa.

Baca Juga  Prediksi PSS Sleman vs Persija, 5 september, Jadwal Liga 1 BRI

Kami tidak melihat hasil apa pun selain kemenangan ketiga berturut-turut untuk Lazio dalam pertemuan ini.

Prediksi Lazio Vs Padova: 4-0

Prediksi pemain Lazio vs Padova XI

Lazio Prediksi XI (4-3-3): Thomas Strakosha; Adam Marusic, Luiz Felipe, Stefan Radu, Elseid Hysaj; Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Danilo Cataldi; Felipe Anderson, Vedat Muriqi, Raul Moro

Padova Prediksi XI (4-4-2): Piero Burigana; Sinisa Andelkovic, Joel Baraye, Andrea Gasbarro, Umberto Germano; Davide Buglio, Simone Della Latta, Simone Franchini, Saber Hraiech; Cosimo Chiric, Karamoko Ciss

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More