2 Orang Meninggal dunia, Dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Raya Leran, Kalitidu

24

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Kali ini, terjadi laka antara pemotor kontra mobil Isuzu Elf, di Jalur Bojonegoro – Cepu, tepatnya turut Desa Leran, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jum’at (24/7/2020) sekira pukul 10:15 WIB.

Kecelakaan itu berawal saat mobil Isuzu Elf dengan nomor polisi (nopol) S 7732 UA yang dikemudikan Suyono (29) yang beralamatkan di Desa Ngasinan, RT 015, RW 003, Kecamatan Padagan, Bojonegoo itu, melaju dari barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi. Mobil tersebut mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya dari sebelah kiri.

Ternyata ada sepeda pancal yang tak diketahui identtasnya berjalan dari arah timur ke barat yang mengambil jalur sebelah kanan jalan. Merasa kaget hendak menabrak sepeda pancal, membuat pengemudi Isuzu Elf itu, membanting setir ke kanan hingga melawati as tengah jalan.

Pada saat yang bersamaan, melaju pengendara sepeda motor Supra X 125 dengan nopol S-5439-DB yang dikendarai Freddy William (20) yang beralamatkan di Perumda, Blok C 05, Kelurahan Sumbang, Kecamatan Kota Bojonegoro, dengan memboncengkan Nelly Andiani (53) yang beralamatkan yang sama.

Saat Isuzu Elf setirnya dibanting ke kanan dan melewati As jalan, pengemudi tak memperhatikan kendaraan dari arah yang berlawanan sehingga menabrak pengendara sepeda motor yang berboncengan itu, hingga membuat keduanya jatuh hingga terpental beberapa puluh meter di luar badan jalan cor beton itu.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Amirul Hakim melalui Kanit Laka Sat Lantas Pores Bojonegoro Ipda Luluk Sulistyono membenarkan adanya kecelakaan yang terjadi antara mobil Isuzu Elf kontra sepeda motor Supra X 125, di Jalur Bojonegoro – Cepu, tepatnya turut Desa Leran, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jum’at (24/7/2020) sekira pukul 10:15 WIB.

“Akibat kecelakaan tersebut, 2 orang meninggal dunia, yakni, pengendara sepeda motor dan yang dibonceng,” ungkap Kanit Laka Sat Lantas Polres Bojonegoro Ipda Luluk Sulistyono, Jum’at (24/7/2020).

Masih menurut Ipda Luluk Sulistyono, Nelly Andiani (53) yang dibonceng mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian selanjutnya jasad korban dievakuasi ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

“Pengendara Freddy William mengalami luka-luka dan dievakuasi ke RSI Muhammadiyah, Kalitidu. Namun, korban akhirnya meninggal dunia saat masih dalam perawatan medis di rumah sakit tersebut,” ujar pria yang akrab disapa Pak Luluk itu.

Ditambahkan, kecelakaan terjadi akibat kurang patuhnya pengemudi Isuzu Elf dalam mentaati peraturan dan rambu-rambu lalu lintas. Mereka mendahului (menyalip, Jawa red) dari sebelah kiri dan melaju dengan kecepatan tinggi.

Kecelakaan ditangani Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro, dengan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan barang bukti (bb) berupa mobil Isuzu Elf dan sepeda motor Supra X 125 milik korban diamankan, untuk proses lebih lanjut.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More