Prediksi Jerman W Vs Austria W, 22 Juli Euro Wanita 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Jerman W Vs Austria W, malam hari ini Jadwal Langsung 22 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Pertandingan Euro 2022 Wanita 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Jerman akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan 0-3 Euro Wanita vs Finlandia.

Untuk Jerman, gol-gol tersebut dicetak oleh Sophia Kleinherne (40′), Alexandra Popp (48′) dan Nicole Anyomi (63′).

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Jerman terlibat. Lawan mereka mencetak 4 di antaranya dalam periode ini sedangkan Jerman berhasil mendapatkan total 17.

Austria akan datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di Euro Wanita saat mereka mengalahkan Norwegia di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya nama yang tercatat dalam daftar pencetak gol dari Austria adalah Nicole Billa (37′).

[ads1]

Membuktikan kecenderungan mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, kami telah melihat gol 24 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Austria telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 4 gol setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 2 dari total ini. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan terulang di pertandingan ini.

Kondisi Pemain

[ads5]

Kami berpikir bahwa Die Nationalelf tampaknya akan menggunakan formasi 4-3-3 untuk permainan, memulai babak pertama dengan Merle Frohms, Giulia Gwinn, K. Hendrich, Marina Hegering, Felicitas Rauch, Lina Magull, Lena Oberdorf, Sara Daebritz , Klara Buehl, Alexandra Popp dan Svenja Huth.

Kami memperkirakan bahwa Austria tampaknya akan menggunakan formasi 4-1-4-1, dengan Manuela Zinsberger, Laura Wienroither, Carina Wenninger, V. Schnaderbeck, Verena Hanshaw, Sarah Puntigam, Barbara Dunst, Sarah Zadrazil, Laura Feiersinger, K. Naschenweng dan Nicole Billa.

Prediksi Skor Jerman w vs Autria W

Tampaknya Austria pasti akan kesulitan mendapatkan gol melawan tim Jerman yang tampaknya akan menyiapkan kemenangan besar.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk Jerman pada akhir pertandingan.

[ads2]

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar win-draw-win, menempatkan uang Anda di Jerman tersedia untuk 1,29, mendukung permainan menyelesaikan semua kotak adalah 6 & mengambil punt pada kemenangan untuk Austria masuk pada 10,5. Mereka adalah harga pasar paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Jerman W 3 – 0 Austria W

Exit mobile version