Polres Bojonegoro Distribusikan 2500 Daging kurban, Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

31

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Polres Bojonegoro distribusikan daging Kurban untuk warga terdampak Covid-19 melalui para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran. Pendistribusian daging kurban tersebut, dilakukan tepat pada perayaan hari raya Idul Adha 1442 Hijrah, Selasa (20/7/2021), sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia berkenan melepas pendistribusian daging kurban dengan didampingi Wakapolres Bojonegoro, para Pejabat Utama Polres Bojonegoro, perwira staf Polres Bojonegoro dan diikuti para Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Lanjut Kapolres Bojonegoro, bahwa Polres Bojonegoro melaksanakan penyembelihan daging kurban tahun ini dan diprioritaskan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat.

“Masih dalam pandemi Polres Bojonegoro menyalurkan daging kurban kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19,” ucap Kapolres Bojonegoro.

Lanjut Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia mengatakan dalam penyaluran daging kurban ini selain didistribusikan oleh Polres sendiri, juga didistribusikan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

“Kita didistribusikan daging qurban sebanyak 2.500 paket bungkus daging sapi. Para Bhabinkamtibmas akan mendistribusikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dengan door to door untuk menghindari kerumunan,” kata AKBP EG Pandia kepada wartawan di Mapolres Bojonegoro, Selasa (20/7/2021).

Masih menurut Kapolres Bojonegoro, pihaknya mengibaratkan covid-19 seperti peluru yang masih berdesingan disekitar kita. Peluru ini tidak mengenal pangkat usia jabatan, latar belakang kita, kalau kita lengah kita kena.

“Siapa pun bisa terkena penyakit ini kalau lengah, tapi selama kita patuh prokes kita akan selamat. Oleh karena itu, mari kita juga melaksanakan prokes baik di dalam rumah, maupun dimana kita berada. Saat ini PPKM itu dilaksanakan dalam rangka mengatur ini, menyelamatkan masyarakat,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More