Prediksi Sepakbola Celtic vs FC Midtjylland 21 Juli 2021

moch akbar fitrianto

prediksi celtic
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi skor Celtic Vs FC Midtjylland malam hari ini Akurat pasti jitu pasti menang 100%, cocok juga untuk prediksi parlay dan pur puran. Pertandingan ini merupakan lanjutan penyisihan Liga Champions yang berlansung pada Rabu Dini hari 21 juli 2021. Ini akan menjadi pertandingan pertama antara kedua belah pihak, karena mereka belum pernah saling berhadapan sejauh ini.

Celtic dan Mydtjylland belum pernah bertemu sejauh ini.

head to head dan kondisi Kedua tim

Pertandingan terakhir Celtic: 17.07.2021 Persahabatan Antar Klub: Celtic – Preston 0:1; Benjamin Whiteman 64′(penalti)

Pemain terbaik Celtic: Odsonne Edouard 18 gol 4 assist, David Turnbull 9 gol 6 assist, Leigh Griffiths 6 gol 2 assist.

Pertandingan berikutnya Celtic: 24.07.2021 Persahabatan Antar Klub: Celtic – West Ham

Pertandingan terakhir Midtjylland: 16.07.2021 Superliga: Midtjylland – Odense 1:2; Pione Sisto 59′; Bashkim Kadrii 15′, Jorgen Skjelvik 90′

Performa terbaik Midtjylland: Pione Sisto 1 gol. Pertandingan berikutnya Midtjylland: 24.07.2021 Superliga: Aalborg – Midtjylland

Pada hari Sabtu Celtic menghadapi tim kasta kedua Inggris Preston untuk pertandingan persahabatan ke-4 mereka musim panas. Tetapi mencatat kekalahan pertama dalam pertemuan pra-musim, tertinggal 1:0.

Empat hari sebelumnya mereka bertemu tim kasta kedua lain dari Inggris dalam menghadapi Bristol City dan berakhir dengan hasil imbang tanpa gol yang membosankan. Draf gol Celtic sekarang membentang menjadi 230 menit sepak bola.

Tak satu pun dari lima pertandingan terakhir tim berakhir dengan kemenangan bagi tim tuan rumah, dengan tim tamu menang dalam tiga kesempatan.

Dua dari lima pertemuan itu menghasilkan lebih dari 2,5 gol, dan hanya hal yang sama juga melihat kedua tim yang terlibat untuk mencetak gol.

Pada hari Jumat Midtjylland memainkan pertandingan pertama mereka untuk musim baru di Liga Super Denmark, tetapi berakhir dengan kekecewaan, karena tim kalah 1:2 dari Odense.

Selama off-season Midtjylland mengambil bagian dalam tiga pertandingan persahabatan, mencatat dua kemenangan dan satu kekalahan. Tetapi sekarang gagal menjaga clean sheet dalam empat bentrokan berturut-turut.

Di sisi lain, tim Denmark itu tidak mencetak gol hanya dalam satu dari tujuh belas pertemuan sebelumnya. Hanya satu hasil imbang yang tercatat di sebelas pertemuan terakhir tim.

Semua dari lima pertandingan terakhir Mydtjylland menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara empat gol disaksikan di kedua ujungnya.

Bos Celtic Ange Postecoglou akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih. Bos Midtjylland Bo Henriksen memiliki sejumlah pemain yang absen.

Aral Simsir (Virus Corona) dan Valdemar Birksö (Cedera Bahu) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Skor Celtic vs Midtjylland

Kami membayangkan bahwa FC Midtjylland mungkin akan kesulitan melawan tim Celtic ini yang kami pikir akan mampu mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Ini akan menghadapi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Celtic di akhir pertandingan ini.

Prediksi Celtic vs Midtjylland 1-0.

Prakiraan susunan pemain Celtic vs Midtjylland

Susunan pemain Celtic

Barkas, Bain, Doohan, Hazard, Jullien, Taylor, Duffy, Kenny, Bolingoli-Mbombo, Frimpong

Susunan pemain Midtjylland

Midtjylland : Hansen, Ottesen, Andersen, Lossl, Dion Cools, Hoegh, Andersson, Scholz, Ailton, Riis

Bagikan

Also Read