Prediksi Sepakbola Dinamo Zagreb vs Omonia Nicosia, 21 Juli 2021

moch akbar fitrianto

prediksi dinamo zagreb
Bagikan

Bola, rakyatnesia – Prediksi Skor Dinamo Zagreb Vs Omonia Nicosia Malam Hari ini Paling akurat 100% jitu Pasti Menang cocok untuk Prediksi Parlay dan Pur Puran, Laga ini adalah babak penyisihan Liga Champions pada 21 Juli 2021 di Stadion Maksimir.

head to Head Kedua Tim

Kedua belah pihak belum pernah bertemu sebelumnya.

Pertandingan Terakhir Dinamo Zagreb: 16.07.2021 1HNL: Dinamo Zagreb – Slaven Belupo 0:2; Ivan Krstanovic 50′, Bruno Bogojevic 84′

Performa terbaik Dinamo Zagreb: Arijan Ademi 2 gol, Lovro Majer 1 gol 2 assist, Luka Ivanusec 1 gol.

Game selanjutnya Dinamo Zagreb: 23.07.2021 1HNL: Dragavoljac – Dinamo Zagreb

Pertandingan terakhir Omonia: 13.07.2021 Final Piala Super: Omonia – Anorthosis 1:1 (Omonia menang setelah adu penalti); Marko Scepovic 13′; Andreas Chrysostomou 43’ Performa terbaik Omonia: Marko Scepovic 1 gol.

Pertandingan berikutnya Omonia: 27.07.2021 Liga Champions: Omonia – Dinamo Zagreb

Dinamo Zagreb memulai kampanye baru di Liga kasta atas Kroasia dengan cara yang mengecewakan, kalah 2:0 pada hari pembukaan di kandang dari Slaven Belupo pada hari Jumat. Sebelumnya mereka menyingkirkan Valur dari babak penyisihan Liga Champions, dengan skor agregat 5:2.

Sebelum kekalahan baru-baru ini, tim ini mencatatkan delapan kemenangan beruntun dan tak terkalahkan dalam enam belas pertemuan berturut-turut.

Rekor yang dimulai pada pertengahan April. Saat menghadapi Slaven, Dinamo baru pertama kali mencetak gol dalam sembilan belas pertandingan.

Tiga dari lima pertemuan terakhir Kroasia menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara dua melihat kedua belah pihak terlibat untuk menemukan bagian belakang jaring.

Pertandingan kompetitif pertama Omonia untuk musim baru adalah pada hari Selasa.

Ketika tim tersebut mengangkat Piala Super Siprus setelah menang adu penalti atas Anorthosis, karena waktu reguler berakhir dengan kebuntuan 1:1.

Mereka saat ini tidak terkalahkan dalam sembilan pertemuan, mencatat enam kemenangan dan tiga hasil imbang dalam prosesnya (hanya 90 menit). Pertemuan Omonia baru-baru ini ternyata menjadi urusan yang ketat.

Karena semua dari tujuh pertandingan terakhir berakhir tanpa pemenang dalam hasil imbang atau atau margin kemenangan adalah satu gol.

Dua dari lima pertandingan terakhir mereka menampilkan lebih dari 2,5 gol, karena kelimanya menyaksikan gol di kedua ujungnya.

Berita Kedua Tim

Bos Dinamo Zagreb Damir Krznar akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat siap

Dari grup yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Omonia Nicosia Henning Berg.

Ernest Asante (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Omonia Nicosia

Kami berpendapat bahwa Dinamo Zagreb dapat dan seharusnya menguasai sebagian besar penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Namun, Omonia Nicosia juga mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri, tetapi apakah kita melihat mereka membalaskan satu gol selama pertandingan ini juga.

Kami memperkirakan kemenangan 3-1 yang layak untuk Dinamo Zagreb di akhir pertandingan.

Prediksi Dinamo Zagreb vs Omonia Nicosia : 3-1

Prediksi pemain Dinamo Zagreb vs Omonia Nicosia

Susunan pemain Dinamo Zagreb

Dominik livakovic; Stefan Ristovski, Rasmus Lauritsen, Petar Stojanović, Josko Gvardiol; Majer Lovro, Arijan Ademi, Kristijan Jakic; Luka Ivanusec, Dario Špikić, mislav orsic


Susunan pemain Omonia Nicosia

Fabiano; Tomáš Hubočan, Michael Lüftner, Ádám Lang; Charis Mavrias, Ioannis Kousoulos, Shehu Abdullahi, Kiko; Eric Bauthéac, Andronikos Kakoullis, Marinos Tzionis.

Bagikan

Also Read