Prediksi PSG vs Kawasaki Frontale, 21 Juni 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSG vs Kawasaki Frontale, malam hari ini Jadwal Langsung 21 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 17.30 WIB Ini adalah Pertandingan Persahabatan 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Les Parisiens sudah menaklukkan Quevilly-Rouen dalam laga pertemanan panas musim ini dan saat ini hadapi tiga laga menantang team lokal dalam kurun waktu satu minggu.

Memenangi gelar Ligue 1 benar-benar tidak menggunting mustard di Parc des Princes kembali, dan Mauricio Pochettino ialah nama terkini yang mendapati itu secara susah, karena dewan penyebab PSG melepaskan pemain Argentina dari pekerjaannya sesudah cuma 18 bulan.

Pochettino pergi sesudah bawa PSG kembali lagi ke pucuk sepakbola Prancis, tapi teamnya tidak berhasil meluncur jauh di Coupe de France dan tak perlu diingatkan mengenai eliminasi Liga Champions yang memilukan pada tangan Real Madrid di set 16 besar.

Christophe Galtier – yang bawa PSG raih gelar Ligue 1 2020-21 bersama Lille – sudah datang untuk memacu zaman baru di Parc des Princes sesudah tinggalkan Nice, di mana dia mengganti Les Aiglons dari team papan sedang jadi lawan Liga Champions, walau teamnya mau tak mau senang di posisi ke-5 pada akhirannya.

Dibanding habiskan uang banyak untuk mega-bintang siap gunakan, bos PSG Galtier dan penasihat sepak bola baru Luis Campos sudah memusatkan usaha transfer mereka pada pemain mendatang selama ini, bawa Vitinha dan Hugo Ekitike, tapi beberapa nama mapan di Milan Skriniar dan Renato Sanches dapat selekasnya susul.

Seperti disebut, PSG sudah menaklukkan Quevilly-Rouen 2-0 panas musim ini karena penalti Sergio Ramos dan usaha set ke-2 Djeidi Gassama, dan pertahanan gelar Ligue 1 mereka akan diawali dengan perjalanan ke Clermont Foot pada 6 Agustus.

Dalam pada itu, Kawasaki Frontale satu kali lagi jadi kemampuan menguasai di seksi paling atas Jepang musim kemarin dan akan nikmati peluang untuk mengetes keberanian mereka menantang sama-sama juara nasional, bahkan juga bila jurang pembatas kelas kelihatan terang di atas lapangan.

Biru-hitam akhiri musim 2022 dengan 92 point kekalahan untuk memenangi gelar Liga J1 ke-2 beruntun dan ke-4 semenjak 2017 – menuntaskan 13 point dari Yokohama F. Marinos yang ada di urutan ke-2 – tapi mereka telah memburu ketinggal musim ini.

[ads1]

Toru Oniki sudah memantau semua kemenangan Liga J1 Kawasaki Frontale semenjak 2017, tapi teamnya ada di posisi ke-3 dalam rangking 2022 ada di belakang Kashima Antlers dan pimpinan Yokohama F. Marinos, yang unggul delapan point dari si juara sesudah mainkan dua laga semakin banyak.

Biru-hitam akhiri tiga laga tanpa kemenangan di semua kompetisi akhir kali dengan kemenangan 4-0 atas Gamba Osaka pada 9 Juli, dan mempunyai 11 hari untuk sembuh dari usaha itu, pasukan Oniki semestinya ada pada keadaan pucuk untuk pertarungan yang tidak terlewatkan dengan PSG.

5 Pertandingan Terakhir PSG Vs Kawasaki Frontale

L Kyoto 1-0 Kawasaki Frontale
L Kawasaki Frontale 0-4 Shonan
D Sagan Tosu 0-0 Kawasaki Frontale
W Kobe 0-1 Kawasaki Frontale
W Kawasaki Frontale 2-0 Avispa Fukuoka

Prediksi PSG

W PSG 5-0 Metz
W Montpellier 0-4 Paris SG
D Paris SG 2-2 Troyes
D Strasbourg 3-3 Paris SG
D Paris SG 1-1 Lens

Kondisi Pemain PSG versus Kawasaki Frontale

Masa datang beberapa pemain PSG nampaknya jadi lebih terang sesudah Galtier menunjuk 25 pemainnya yang kuat untuk perjalanan ke Jepang, dengan Georginio Wijnaldum jadi pemain inti dalam susunan pemain yang mangkir.

Julian Draxler, Ander Herrera dan Layvin Kurzawa sudah ditinggal di dalam rumah, tapi Sergio Rico, Mauro Icardi, Idrissa Gueye dan Eric Junior Dina Ebimbe semua ada pada scuad.

Presnel Kimpembe sudah lakukan perjalanan walau ada pertaruhan sekitar peluang berpindah ke Chelsea.

Sementara Galtier sudah pasti akan mengubah besar sepanjang kontes, pemirsa di Stadion Nasional Jepang mempunyai potensi menunggu untuk menyaksikan Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe tampil dari sejak awalnya.

Galtier sudah memperjelas jika tiga bek ialah peluang untuk teamnya, yang hendak membuat Kimpembe, Ramos dan Marquinhos semua mengawali dalam pertahanan yang kuat.

Adapun Kawasaki Frontale, playmaker Yasuto Wakizaka – yang pimpin team dalam assist musim ini dengan 5 – sudah ada sebagai kebimbangan untuk laga Rabu sesudah keluar menantang Gamba Osaka karena cidera yang tidak ditetapkan.

[ads5]

Bek tengah Brasil Jesiel diperjalanan panjang untuk sembuh dari cidera ligamen, dan Ryota Oshima – yang belakangan ini lakukan come-back sesudah alami kerusakan ligamen pergelangan kaki pada Maret – mangkir dari laga paling akhir mereka.

Bekas pemain internasional Brasil Leandro Damiao siap pimpin barisan juara Jepang, dengan winger 5 gol Marcinho dan Akihiro Ienaga – masih kuat di umur 36 – memberikan dukungan si frontman.

Prediksi susunan pemain PSG vs Kawasaki Frontale

Paris Saint-Germain starting lineup:

Donnarumma; Marquinhos, Kimpembe, Ramos; Hakimi, Paredes, Vitinha, Mendes; Messi, Mbappe, Neymar

Kawasaki Frontale starting lineup:

Jung; Yamane, Taniguchi, Kurumaya, Sasaki; Songkrasin, Tachibanada, Tsukagawa; Ienaga, Damiao, Marcinho

Prediksi Skor PSG Vs Kawasaki Frontale

[ads2]

Para pemain Kawasaki Frontale dapat dimaafkan karena merasa terpukul bersama nama-nama bintang PSG, tetapi Biru-hitam akan fokus pada tugas yang ada seperti profesional dan akan bertujuan untuk menerjemahkan dominasi domestik mereka menjadi hasil yang terkenal melawan oposisi antarbenua.

Tim asuhan Oniki memilih waktu terbaik untuk kembali ke jalur kemenangan, dan PSG masih membiasakan diri dengan metode Galtier, tetapi Parisiens masih harus membuktikan terlalu kuat saat mereka memulai tur Jepang dengan kemenangan meyakinkan.

PSG 4-1 Kawasaki Frontale

Bagikan

Also Read