Prediksi Linfield vs Bodo Glimt, 20 Juni 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Linfield vs Bodo Glimt, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Pertandingan Kualifikasi Liga CHampions 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Linfield versus Bodo/Glimt yang hendak usaha beberapa langkah lebih dekat ke set group Liga Champions saat mereka bertemu di putaran pertama set kwalifikasi ke-2 pada Rabu pagi hari WIB.

Juara Irlandia Utara itu menaklukkan The New Saints dengan agregat 2-1 di set pertama, sementara team tamu di Windsor Park selamat dari kekalahan menantang KI Klaksvik untuk maju 4-1.

Sampai menit ke-94 dari pertempuran putaran kedua perputaran pertama Linfield dengan The New Saints, beberapa simpatisan setia The Blues tentu menyiapkan diri untuk kebenaran jika team mereka akan jatuh pada halangan pertama untuk tahun ke-4 beruntun.

Ketinggalan 1-0 secara agregat, Linfield memaksakan waktu perpanjangan di putaran kedua lewat usaha Jamie Mulgrew jauh ke waktu perpanjangan set ke-2 , dan sama-sama pemain cadangan Ethan Devine akan cetak gol di menit ke-95 untuk jaga raksasa Irlandia Utara itu masih tetap hidup pada tingkat paling atas Eropa.

Atraksi yang demikian gagah berani terang menggembleng tim David Healy untuk laga pertemanan belakangan ini dengan H&W Welders, saat Linfield menggantikan manager mereka yang awalnya produktif untuk menang 8-1 dalam laga eksibisi di hari Sabtu agar semakin tingkatkan kepribadian mendekati pertahanan gelar NIFL Premiership mereka.

Bermain di set ke-2 kwalifikasi Liga Champions untuk pertamanya kali semenjak musim 2017-18, Linfield saat ini mempunyai peluang untuk maju ke set tiga persaingan elit Eropa untuk pertamanya kali, tapi kampanye kontinental mereka tetap hidup di liga Europa bila mereka keluar terbaik ke-2 di sini.

Penyerang Nigeria punya Bodo/Glimt, Victor Boniface, nampaknya sudah bawa teamnya ke set ke-2 kwalifikasi Liga Champions dengan hat-trick putaran pertama menantang KI Klaksvik, tapi juara Kepulauan Faroe memberikan ancaman come-back 1 minggu setelah itu.

2 gol Jakup Andreasen dan gol pembuka di menit keduabelas dari Mads Boe Mikkelsen memberikan tuan-rumah sebuah peralihan haluan yang fantastis, tapi Boniface cetak gol satu kali lagi dari titik penalti untuk pastikan teamnya unggul agregat 4-3.

Pasukan Kjetil Knutsen membuat pekerjaan mereka untuk capai set ke-2 lebih susah dibanding yang semestinya, tapi mereka kembali lagi ke lajur kemenangan dengan kemenangan 2-0 Eliteserien atas Hamarkameratene diakhir minggu karena 2 gol Amahl Pellegrino dari kursi cadangan.

[ads1]

Perempat finalis Liga Pertemuan Eropa musim kemarin sudah pastikan jika mereka akan menulis hasil terbaik mereka di kwalifikasi Liga Champions musim ini – kalah atas Legia Warsaw di set pertama pada 2022-22 – tapi mereka telah mempunyai beberapa argumen untuk membayar kelas atas Norwegia 2022 karena mereka tertaut lima point dari Molde dan Lillestrom.

Linfield dan Bodo/Glimt akan bertanding untuk pertamanya kali dalam tindakan bersaing minggu ini, dan juara laga dua leg ini akan ketahui nasib musuh prospektif mereka diperputaran ke-3 di hari Senin.

5 Laga terakhir Linfield Dan bodo

L Molde 3-1 Bodo-Glimt
D Bodo-Glimt 2-2 Stromsgodset
W Haugesund 1-4 Bodo-Glimt
W Rana 0-4 Bodo-Glimt
D Bodo-Glimt 1-1 Tromso

W Linfield 2-0 Coleraine
D Linfield 0-0 Larne
W Crusaders 1-2 Linfield
D Linfield 1-1 Glentoran
D Cliftonville 0-0 Linfield

Kondisi Pemain Linfield versus Bodo/Glimt

Linfield sudah membuat semua peralihan yang didistribusikan di putaran kedua dengan The New Saints saat sebelum Joel Cooper ditandu keluar lapangan karena permasalahan otot, saat tuan-rumah menyaksikan 10 menit paling akhir dengan 10 pemain.

Cidera betis Cooper diprediksi akan membuat mangkir sampai enam minggu, menjadi baik Jordan Stewart atau pembuat gol Devine saat ini bisa ditempatkan ke lineup awalnya Linfield yang mayoritas tetap sama.

Matthew Clarke dan Chris Shields harus diberlakukan dengan enteng, karena pasangan ini akan melewati putaran kedua di Norwegia bila mereka memperoleh kartu kuning di hari Selasa.

[ads5]

Adapun Bodo/Glimt, striker Ola Solbakken masih berusaha dengan cidera pundak dan diprediksi akan mangkir, tapi juara Norwegia itu semestinya mempunyai stok yang bagus untuk putaran pertama.

Boniface di turunkan ke kursi cadangan untuk kemenangan lokal akhir minggu tapi tentu harus memaksakan jalan kembali lagi ke lineup atas Runar Espejord, sementara pahlawan 2 gol Pellegrino memberikan ancaman untuk gantikan Sondre Sorli.

Prakiraan susunan pemain Linfield vs Bodo/Glimt

Linfield starting lineup:

Johns; Finlayson, Hall, Roscoe, Clarke; Mulgrew, Shields, Fallon; Millar, McKee, Stewart

Bodo/Glimt starting lineup:

Haikin; Wembangomo, Amundsen, Hoibraten, Sampsted; Saltnes, Hagen, Vetlesen; Pellegrino, Boniface, Mugisha

Prediksi Skor Linfield Vs Bodo Glimt

[ads2]

Sementara Linfield berada di ujung kanan dari comeback yang menakjubkan di leg kedua putaran pertama mereka, Bodo/Glimt bisa saja berjuang untuk tempat mereka di Liga Konferensi, dan Knutsen akan bertekad untuk menghindari ketakutan serupa mulai sekarang. .

Tuan rumah akan tetap bertahan di sisi pertahanan seperti biasanya, tetapi kehilangan Cooper seperti yang mereka lakukan merupakan pukulan pahit, dan kami hanya bisa mendukung Bodo/Glimt untuk mengklaim keunggulan leg pertama yang sehat.

Linfield 0-2 Bodo/Glimt

Bagikan

Also Read