Prediksi Midtjylland vs AEK Larnaca, 20 Juni 2022

Opik Arrow

Prediksi Midtjylland vs AEK Larnaca, 20 Juni 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Midtjylland vs AEK Larnaca, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Pertandingan Kualifikasi Liga CHampions 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perkiraan FC Midtjylland versus AEK Larnaca yang hendak mengawali pemburuan mereka untuk tempat penyisihan group Liga Champions dengan putaran pertama set ke-2 kwalifikasi mereka di lajur liga di MCH Tempat pada Rabu pagi hari WIB.

Tuan-rumah finish ke-2 di Liga Super Denmark 2022-22, sementara Larnaca tempati status runner-up di Seksi Pertama Siprus.

Untuk ke-3 kalinya dalam empat musim, Midtjylland dipaksakan untuk terima tempat ke-2 di Superliga Denmark, karena mereka akhiri musim tiga point tertaut tiga point dari pada akhirnya juara Kopenhagen tetapi minimal menambah Piala Denmark lain ke cabinet mereka.

Tempat pertama di Superliga akan memberikan team Bo Henriksen sebuah umpan bebas ke set playoff Liga Champions, tapi Wolves saat ini wajib melakukannya secara susah bila mereka ingin masuk ke sesi kualifikasi group untuk ke-2 kalinya dalam laga monumental mereka.

Midtjylland turut serta dalam laga pembuka Denmark Superliga musim 2022-23 pada Jumat malam menantang Randers, di mana Gustav Isaksen akan cetak gol pertama musim ini saat sebelum Adam Andersson menyamai posisi untuk team tamu dengan hasil seimbang 1-1.

Persaingan perebutan gelar lokal dari tangan Kopenhagen bisa menjadi sasaran fokus untuk Henriksen dan pasukannya musim ini, tapi tuan-rumah cuma pernah tersisih dari set ke-2 kwalifikasi Liga Champions 1x awalnya dan akan usaha untuk maju ke set group Liga Europa untuk tahun ke-2 beruntun bila mereka jatuh pada halangan ini kembali.

Sementara Midtjylland mempunyai koleksi gelar kelas atas Denmark untuk dipertemukan dengan beberapa finish ke-2 , AEK Larnaca belum finish sebagai hebat dog di Siprus dan selama ini hampir melakukan pada 2022-22.

The Green-kuning mendapati diri mereka empat point tambah jelek dari juara Apollon Limassol saat mereka finish ke-2 di seksi untuk ke-5 kalinya semenjak 2015, dan gelar Seksi Pertama Siprus yang paling diimpikan masih menghindar kompetitor Liga Champions.

Jose Luis Oltra ialah orang baru di bangku panas sebagai usaha Spanyol untuk pada akhirnya arahkan Larnaca ke mahkota liga, dan teamnya sudah mengarahkan empat laga pertemanan pra-musim tidak pernah kalah dengan beberapa gol ada berada di belakangnya.

Larnaca cetak minimal 2 gol di semua laga pertemanan paling akhir mereka – keseluruhan sembilan gol – tapi mereka tidak berhasil jaga satu clean sheet dan biarkan keseluruhan tujuh gempuran, dan kekurangan pertahanan semacam itu perlu didukung saat sebelum Cypriot First yang baru Musim seksi diawali di akhir Agustus.

[ads1]

Team tamu ialah peserta 2x di sesi kualifikasi group Liga Europa – capai sepanjang itu pada 2011-12 dan 2018-19 – dan laga Selasa akan membuat team kuning-hijau mengambil langkah ke lapangan untuk laga Liga Champions untuk pertamanya kali.

5 Laga terakhir Midtjylland dan AEK Larnaca

W Odense 0-1 Midtjylland
W Midtjylland 3-2 Randers FC
W Silkeborg 1-4 Midtjylland
D Midtjylland 2-2 Brondby
W AaB 1-2 Midtjylland

midtjylland prediksi

W Apollon 0-1 AEK Larnaca
W AEK Larnaca 2-0 Pafos
D AEK Larnaca 1-1 Aris
L Achnas 3-1 AEK Larnaca
D APOEL 1-1 AEK Larnaca

Kondisi pemain Midtjylland Vs AEK Larnaca

Midtjylland jalani hasil seimbang pada hari pembukaan mereka dengan Randers tanpa pemain yang masuk ruangan perawatan, tapi penjaga gawang Jonas Lossl tidak ada pada scuad saat ia latihan bersama Bournemouth.

Pemain berumur 33 tahun itu tetap dikontrak Midtjylland sampai 2025 tapi nampaknya akan keluar, yang memiliki arti jika Elias Olafsson akan kenakan sarung tangan saat pemain nomor dua David Ousted siap-siap untuk satu kampanye kontinental kembali saat sebelum pensiun.

Striker Pionire Sisto sudah diasingkan dari tim sesudah berbeda dengan kemampuan yang ada, sementara Junior Brumado belum juga sembuh dari cidera lutut, menjadi pemain baru Anders Dreyer harus pimpin baris depan.

Dalam pada itu, penjaga gawang Larnaca Andreas Paraskevas masih juga dalam perjalanan panjang dari cidera ligamen, tapi Kenan Piric selalu diharap untuk bertindak selaku garis pertahanan paling akhir di sini.

[ads5]

Oltra secara mengagetkan menyongsong beberapa rekanan senegaranya ke club berbentuk Ismael Casas dan Oier Sanjurjo, dan yang pertama mulai bisa sebagai bek kanan pada Selasa malam.

Bekas pemain internasional Inggris U-21 Matt Derbyshire ada juga dalam perincian dengan Larnaca, tapi penyerang berumur 36 tahun itu belum disebut dalam tim Oltra untuk laga ini.

Prakiraan susunan pemain Midtjylland vs AEK Larnaca

FC Midtjylland starting lineup:

Olafsson; Dalsgaard, Sviatchenko, Thychosen; Andersson, Onyedika, Evander, Paulinho; Isaksen, Dreyer, Chilufya

AEK Larnaca starting lineup:

Piric; Casas, Milicevic, Tomovic, Gonzalez; Sanjurjo, Mamas, Naoum; Faraj, Lopes, Gyurcso

Prediksi Skor FC Midtjylland Vs AEK Larnaca

[ads2]

Periode pra-musim Larnaca ditandai dengan kekurangan defensif melawan kekuatan menyerang mereka, yang karenanya harus membuat pertempuran leg pertama yang menghibur minggu ini.

Midtjylland jauh lebih berpengalaman di level teratas sepak bola Eropa, dan meskipun masalah di luar lapangan seputar Sisto agak mengganggu mereka, tim Denmark harus melangkah kuat di babak ketiga minggu ini.

FC Midtjylland 2-1 AEK Larnaca

Bagikan

Also Read