Prediksi Man United vs Crystal Palace, 19 Juni 2022

Opik Arrow

Prediksi Skor Manchester United vs Everton
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester United vs Crystal Palace, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan Kualifikasi Liga CHampions 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Manchester United akan usaha untuk raih tiga kemenangan dari 3 laga pembukaan pra-musim mereka saat mereka hadapi sama-sama team Liga Premier Crystal Palace di hari Selasa sore WIB.

Setan Merah sudah menaklukkan Liverpool dan Melbourne Victory dalam dua laga pertemanan mereka panas musim ini, sementara Palace akan masuk kontes ini sesudah kalah 2-0 dari Liverpool di Singapura di hari Jumat.

Man United buka penyiapan mereka untuk kampanye 2022-23 dengan kemenangan 4-0 atas Liverpool Selasa lalu saat sebelum menulis kemenangan 4-1 atas Melbourne Victory 3 hari selanjutnya, dan mereka saat ini mempunyai dua laga kembali di Australia menantang sama-sama team Liga Premier Palace dan Aston Villa.

Kepala pelatih Erik ten Hag tidak terlampau terikut dengan 2 kesuksesan pra-musim, tapi ada beberapa pertanda positif, dan bukti jika team sudah sukses cetak delapan gol dalam ketidakberadaan Cristiano Ronaldo akan suka dengan team management baru.

Anthony Martial saat ini sudah cetak gol dalam laga beruntun, sementara pemain baru Tyrell Malacia tampil mengagumkan di bek kiri, dan Setan Merah saat ini akan akhiri tour mereka menantang Palace dan Villa saat sebelum kembali lagi ke Eropa untuk laga pertemanan menantang Atletico Madrid dan Rayo Vallecano.

Man United selanjutnya akan buka kampanye Liga Premier 2022-23 mereka di kandang menantang Brighton dan Hove Albion pada 7 Agustus, dan Ten Hag akan mengharap untuk mempunyai beberapa pemain baru kembali pada waktu itu.

Christian Eriksen diverifikasi sebagai perekrutan ke-2 team musim panas di hari Jumat, sementara persetujuan untuk Lisandro Martinez dari Ajax disebutkan di tingkat akan terwujud, tapi tidak ada pemain yang hendak tergabung dengan tim di Australia, dengan kiprah mereka sebagai tukarnya mempunyai potensi tiba menantang baik Atletico atau Rayo.

Palace, dalam pada itu, sudah mainkan empat laga pertemanan panas musim ini, bermain seri dengan Accrington Stanley dan menaklukkan Millwall saat sebelum menanggung derita kekalahan 2-0 dari Liverpool dalam laga pembukaan tour pra-musim mereka di hari Jumat.

Jordan Henderson dan Mohamed Salah ada di daftar pembuat gol untuk The Reds, tapi susah untuk membaca kebanyakan kekalahan, karena Eagles lakukan perjalanan ke Australia tanpa beberapa pemain penting.

Marc Guehi, Wilfried Zaha, Eberechi Eze, Michael Olise, Christian Benteke, Will Hughes dan Cheikhou Kouyate terhitung di rakyatnesia pemain yang tidak lakukan perjalanan karena permasalahan kesehatan dan visa, yang memiliki arti jika team Liga Premier cuma mempunyai 10 pemain senior yang ada di tur ini.

[ads1]

Sebagian besar pada mereka yang ketinggalan sebetulnya berlaga menantang Ipswich Town di hari Sabtu, dengan Benteke di daftar pembuat gol dalam apa yang bisa dibuktikan jadi kemenangan 4-2, jadi ini ialah pra-musim yang susah untuk kepala pelatih Patrick Vieira, sebagai pemain penuhnya. tim tidak akan balik bersama sampai tahapan bulan akhir ini.

Palace, yang sudah mengambil tiga pemain baru sepanjang jendela transfer sekarang ini, bawa Cheick Doucoure, Sam Johnstone dan Malcolm Ebiowei, sedang membuat ke arah pembuka Liga Premier mereka menantang Arsenal pada 5 Agustus, dan team ibukota akan usaha untuk tingkatkan pada 12 musim kemarin. -Tempat finis di kelas atas Inggris.

HEad to head Man United Vs Crystal Palace

crystal palace prediksi

2022-05-22 Premier League Crystal Palace 1-0 Manchester United
2021-12-05 Premier League Manchester United 1-0 Crystal Palace
2021-03-03 Premier League Crystal Palace 0-0 Manchester United
2020-09-19 Premier League Manchester United 1-3 Crystal Palace
2020-07-16 Premier League Crystal Palace 0-2 Manchester United

5 Last Match

W Crystal Palace 1-0 Manchester United
L Everton 3-2 Crystal Palace
D Aston Villa 1-1 Crystal Palace
W Crystal Palace 1-0 Watford
W Southampton 1-2 Crystal Palace

L Crystal Palace 1-0 Manchester United
L Brighton 4-0 Manchester United
W Manchester United 3-0 Brentford
D Manchester United 1-1 Chelsea
L Arsenal 3-1 Manchester United

Keadaan Pemain Manchester United versus Crystal Palace

Man United tidak diperkokoh David de Gea dan Raphael Varane untuk laga menantang Melbourne Victory, tapi ke-2 pemain itu diprediksi akan ada untuk laga menantang Palace.

Ten Hag sudah mengubah besar pada jeda ke-2 laga pra-musim team sepanjang itu dan ini kembali diharap jadi kasus di sini, dengan XI yang telah dikenali akan ke lapangan untuk semprit pertama.

Marcus Rashford dapat kembali gantikan Anthony Elanga, sementara Jadon Sancho dan Martial diharap tampil di sepertiga akhir lapangan di hari Selasa.

Donny van de Beek dan Malacia kemungkinan ialah dua pemain yang usaha paling keras untuk masuk ke team pokok, tapi Luke Shaw harus menjaga tempatnya di bek kiri, sementara Bruno Fernandes diprediksi akan meneruskan sebagai nomor 10.

Tidak ada performa tour bagus untuk Hannibal Mejbri atau Alejandro Garnacho, sementara James Garner, yang tampil mengagumkan dengan status utang di Nottingham Forest musim kemarin, tidak ada untuk penyeleksian karena cidera.

Dan untuk Palace, pemain tengah Jesurun Rak-Sakyi dan Killian Phillips sama ada di team pokok menantang Liverpool, dan pasangan ini kembali lagi dapat diberi peluang untuk tampil cemerlang di sini.

[ads5]

Vicente Guaita, Joachim Andersen, Nathaniel Clyne, Tyrick Mitchell, Joel Ward dan Cedera Milivojevic semua harus mengawali satu kali lagi, dengan Vieira akan memakai pemain seniornya semenjak semprit pertama.

Jean-Philippe Mateta, Odsonne Edouard dan Jordan Ayew mengawali sebagai tiga pemain depan menantang Liverpool, dalam pada itu, dan itu diprediksi bisa terjadi kembali pada laga ini.

Akan ada kesempatan untuk beberapa pemain muda untuk tampil mengagumkan, terhitung Ebiowei, dengan kehadiran belakangan ini dari Derby yang tampil dari kursi cadangan menantang team Jurgen Klopp.

Prakiraan susunan pemain Manchester United vs Crystal Palace

Manchester United starting lineup:

De Gea; Dalot, Maguire, Varane, Shaw; McTominay, Fred; Rashford, Fernandes, Sancho; Martial

Crystal Palace starting lineup:

Guaita; Clyne, Andersen, Ward, Mitchell; Rak-Sakyi, Milivojevic, Phillips; J Ayew, Mateta, Edouard

Prediksi Skor Manchester United Vs Crystal Palace

[ads2]

Man United tampil impresif dalam dua pertandingan persahabatan pembuka musim panas ini, dan Setan Merah akan menyukai peluang mereka untuk mengalahkan Palace yang lemah pada hari Selasa.

Babak kedua XI Palace kemungkinan akan menjadi tim anak muda, dan kami berharap tim Ten Hag terlalu kuat di sini.

Manchester United 3-1 Crystal Palace

Bagikan

Also Read