Prediksi Bola

Prediksi Italia W Vs Belgia W, 19 Juli, Euro Wanita 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Italia W Vs Belgia W, malam hari ini Jadwal Langsung 19 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Pertandingan Euro 2022 Wanita 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dengan kedua tim sama-sama mengumpulkan satu poin, Wanita Italia dan Wanita Belgia akan mencari kemenangan yang bisa mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Euro 2022 Wanita.

Italia memasuki kontes dengan hasil imbang 1-1 melawan Islandia, sementara Belgia kalah tipis dari Prancis di pertandingan grup kedua mereka.

Meski duduk di dasar Grup C, Italia masih bisa finis di dua besar saat mereka berusaha mengamankan tempat di perempat final.

Turnamen mereka dimulai dengan awal yang mengecewakan, dengan Prancis mencetak lima gol di babak pertama untuk membuat Italia kalah 5-1.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Italia juga gagal keluar dari blok di pertandingan kedua mereka melawan Islandia, kebobolan gol pembuka dalam waktu tiga menit dari kickoff.

Namun, gol di babak kedua dari Valentina Bergamaschi menyelamatkan satu poin bagi tim asuhan Milena Bertolini, memastikan mereka akan memasuki pertandingan terakhir grup dengan peluang untuk maju ke perempat final.

Italia tahu bahwa mereka tidak hanya perlu menang pada hari Minggu untuk lolos ke babak sistem gugur, tetapi mereka juga membutuhkan Islandia untuk kehilangan poin melawan Prancis.

Seperti lawan mereka, dua pertandingan grup Belgia telah menghasilkan satu poin meskipun Api Merah Belgia bersaing dengan baik di kedua pertandingan mereka.

Setelah bermain imbang 1-1 melawan Islandia, Belgia menghadapi ujian berat melawan tim Prancis yang mengalahkan Italia 5-1 dalam pertandingan pembukaan mereka.

Baca Juga  Prediksi Girona vs Real Sociedad, Jadwal Laliga Spanyol, 19 Oktober 2024

Kadidiatou Diani membuat Prancis memulai dengan baik sebelum Janice Cayman mengembalikan keseimbangan, tetapi Griedge Mbock meraih apa yang terbukti menjadi pemenang pada menit ke-41, membuat Belgian Red Flames kalah 2-1.

[ads1]

Belgia tahu bahwa jika Islandia gagal mengalahkan Prancis dan mereka keluar sebagai pemenang dari pertemuan hari Minggu melawan Italia maka mereka akan maju ke perempat final.

Namun, hasil imbang akan memperumit masalah, dengan skor tanpa gol tidak cukup bagi Belgia untuk maju, sementara skor imbang akan membawa sejumlah permutasi ke dalam permainan.

Kondisi Pemain

Lucia Di Guglielmo diperkirakan akan melanjutkan sebagai bek kanan setelah masuk ke tim Italia untuk bermain imbang melawan Islandia.

Barbara Bonansea dan Cristiana Girelli masuk sebagai pemain pengganti pada babak pertama pada matchday dua, dan pasangan ini dapat diberikan peluang awal pada hari Senin.

Setelah mencetak dua gol dalam tiga penampilan internasional terakhirnya, Bergamaschi akan menjadi salah satu ancaman gol utama Italia.

Baca Juga  Prediksi Uruguay vs Ekuador, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Adapun Belgia, mereka tidak dapat memanggil Amber Tysiak, yang akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah pemain pengganti babak kedua diusir keluar lapangan saat melawan Prancis.

[ads5]

Meskipun kalah tipis pada hari Kamis, Belgia diperkirakan akan menurunkan tim yang tidak berubah untuk pertandingan ketiga berturut-turut.

Sari Kees akan berusaha membantu timnya mengakhiri tujuh pertandingan tanpa clean sheet ketika dia berpasangan dengan Laura De Neeve di pusat pertahanan.

Prediksi Susunan Pemain Italia w Vs Belgia W

Kemungkinan susunan pemain Italia Wanita:
Giuliani; Di Guglielmo, Gama, Linari, Boattin; Bergamaschi, Simonetti, Rosucci, Bonansea; Girelli, Giacinti

Kemungkinan susunan pemain Belgia Wanita:
Everard; Vangheluwe, Kees, De Neve, Philtjens; Vanhaevermaet, De Caigny, Biesmans; Dhont, Cayman, Wullaert

Prediksi Skor Italia W Vs Belgia w

[ads2]

Meskipun Italia belum menang di Euro 2022, mereka menunjukkan janji dalam undian melawan Islandia, dan kami pikir mereka akan menyingkirkan tim Belgia yang lima tempat lebih rendah dari mereka di Peringkat Dunia FIFA.

Italia Wanita 2-1 Belgia Wanita

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button