Prediksi Finlandia W Vs Jerman W, 17 Juli, Euro 2022 Wanita

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Finlandia W Vs Jerman W, malam hari ini Jadwal Langsung 17 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah Pertandingan Euro Wanita 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dengan kualifikasi ke babak sistem gugur Euro 2022 Wanita sudah diamankan, Wanita Jerman akan bertujuan untuk menyelesaikan babak penyisihan grup dengan kemenangan atas Wanita Finlandia.

Sementara Jerman dijamin untuk menyelesaikan puncak grup B, Finlandia tahu bahwa kontes hari Sabtu merupakan pertandingan terakhir mereka dari turnamen dengan eliminasi mereka sudah dikonfirmasi.

Pencarian Finlandia untuk tempat di perempat final berakhir setelah pembukaan dua pertandingan grup mereka, yang keduanya berakhir dengan kekalahan.

Mereka membuka kampanye mereka dengan kekalahan 4-1 dari Spanyol, meskipun memimpin dalam kontes itu, sebelum kalah 1-0 dari Denmark pada matchday kedua.

Sisi Anna Signeul bertahan melawan Denmark selama lebih dari 70 menit sampai Pernille Harder meraih apa yang terbukti menjadi pemenang, mengutuk Finlandia untuk keluar lebih awal.

Hasilnya juga memperpanjang performa buruk Finlandia, dengan empat pertandingan terakhir mereka semuanya berakhir dengan kekalahan.

Meskipun mereka sudah tersingkir dari turnamen, Finlandia akan bertujuan untuk mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan di Kejuaraan Eropa, yang membentang kembali ke 2009.

Sementara itu, Jerman tahu bahwa bahkan jika mereka kalah pada hari Sabtu, mereka akan finis di puncak grup setelah meraih poin maksimal dalam dua pertandingan pembukaan mereka.

Denmark dihancurkan 4-0 dalam pertandingan pembukaan mereka sebelum mereka menambahkan tiga poin lagi ke penghitungan mereka dengan kemenangan 2-0 atas Spanyol pada matchday dua.

Klara Buhl membuka skor dalam tiga menit melawan Spanyol sebelum Alex Popp menggandakan keunggulan mereka di menit ke-33 dan dengan lawan mereka tidak mampu bangkit di babak kedua, Jerman melihat permainan keluar untuk mengamankan perjalanan mereka ke perempat final.

Setelah mencatatkan dua clean sheet dalam pertandingan pembukaan mereka, tim besutan Martina Voss-Tecklenburg akan bertekad untuk melanjutkan performa pertahanan yang bagus ketika mereka menghadapi Finlandia pada hari Sabtu.

Setelah memenangkan tiga pertandingan internasional sebelumnya, Jerman akan termotivasi untuk meraih kemenangan lagi menjelang perempat final melawan Austria atau Norwegia Kamis depan.

Kondisi Pemain

Meskipun kalah pada matchday dua, Finlandia bisa menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah setelah nyaris mengambil satu poin dari Denmark.

Natalia Kuikka akan memulai pertandingan berturut-turut setelah masuk ke tim melawan Denmark untuk bermitra dengan Anna Westerlund di pusat pertahanan.

Linda Sallstrom mencetak gol di pertandingan pembukaan Finlandia, dan pemain berusia 34 tahun itu akan berusaha untuk mencetak gol sekali lagi ketika dia berpasangan dengan Sanni Franssi di depan.

Sedangkan untuk Jerman, Voss-Tecklenburg bisa mengistirahatkan sejumlah pemain jelang perempat final pekan depan, termasuk Sara Dabritz dan Lina Magull.

Lena Lattwein dan Linda Dallmann mungkin masuk ke lini tengah, sementara Jule Brand dan Tabea Wassmuth bisa diberi waktu bermain di tiga lini depan.

Meskipun perubahan dapat dilakukan di samping, Voss-Tecklenburg diperkirakan akan menurunkan empat bek yang tidak berubah dalam upaya untuk menyelesaikan babak penyisihan grup tanpa kebobolan.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Finlandia Wanita:
Korpela; Koivisto, Westerlund, Kuikka, Pikkujamsa; Sainio, Alanen, Summanen, Oling; Sallstrom, Franssi

Kemungkinan susunan pemain Jerman Wanita:
Frohm; Gwinn, Hendrich, Hegering, Rauch; Oberdorf, Lattwein, Dallmann; Huth, Merek, Wassmuth

Prediksi Skor Finlandia W Vs Jerman W

Meskipun Jerman dapat mengistirahatkan sejumlah pemain, kami pikir mereka akan terbukti terlalu kuat untuk Finlandia, dan kami yakin para pemimpin grup juga akan tetap tangguh untuk meraih clean sheet lainnya.

Finlandia Wanita 0-2 Jerman Wanita

Exit mobile version