Prediksi Denmark W Vs Spanyol W, 17 Juli 2022, Euro Wanita

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Denmark W Vs Spanyol W, malam hari ini Jadwal Langsung 17 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah Pertandingan Euro Wanita 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dengan Jerman sudah dijamin posisi teratas di Grup B, Denmark Wanita dan Spanyol Wanita akan berjuang keluar pada hari Sabtu untuk posisi kedua dan tempat di perempat final Euro 2022 Wanita.

Denmark tahu bahwa mereka perlu menang untuk finis di dua besar, sementara hasil imbang sudah cukup bagi Spanyol untuk maju ke perempat final di mana Inggris menunggu.

Setelah mencapai final di Euro 2017, Denmark berisiko tersingkir di babak penyisihan grup kali ini.

Mereka memulai kampanye mereka dengan kekalahan 4-0 melawan Jerman sebelum mengalahkan Finlandia 1-0 pada Selasa untuk meraih poin pertama mereka di turnamen tersebut.

Finlandia tampaknya akan menahan Denmark untuk bermain imbang, namun, upaya Pernille Harder pada menit ke-72 memastikan bahwa Denmark menuju ke pertandingan grup terakhir dengan poin yang sama dengan Spanyol.

Meskipun tie-break pertama akan didasarkan pada hasil head-to-head, jika Denmark bermain imbang dengan Spanyol pada hari Sabtu maka tempat kedua akan ditentukan oleh selisih gol.

Dengan selisih gol Denmark lebih rendah dari Spanyol, Lars Sondergaard tahu bahwa hanya kemenangan yang akan didapat jika mereka ingin mencapai babak sistem gugur untuk kejuaraan Eropa ketiga berturut-turut.

Spanyol memulai Euro 2022 dengan kemenangan 4-1 yang komprehensif atas Finlandia, tetapi mereka tidak dapat membangun kemenangan melawan Jerman itu.

Gol babak pertama dari Klara Buhl dan Alex Popp membuat Spanyol kalah 2-0 pada hari Selasa, dan sementara hasilnya memastikan kemajuan Jerman ke perempat final, tim asuhan Jorge Vilda masih harus meraih setidaknya satu poin di pertandingan terakhir grup mereka. .

Kekalahan dari Jerman merupakan kekalahan pertama Spanyol sejak Maret 2020, dengan hasil yang mengakhiri rekor tak terkalahkan selama 24 pertandingan.

Seperti lawan hari Sabtu, Spanyol juga bertujuan untuk mencapai babak sistem gugur Kejuaraan Eropa untuk turnamen ketiga berturut-turut setelah tersingkir di babak perempat final pada 2013 dan 2017.

Jelang laga terakhir grup, Spanyol bisa tampil percaya diri dari kemenangan 3-0 yang mereka catat dalam pertemuan terakhir dengan Denmark, yang berlangsung musim panas lalu.

Head to head Denmark W vs Spanyol W

Denmark, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul keberhasilan 1-0 Wanita di Euro vs Finlandia.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Denmark adalah Pernille Harder (72′).

Pertandingan yang melibatkan Denmark sering menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diantisipasi. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya berasal dari Denmark. Namun, tren semacam itu tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Jerman dalam aksi Euro Wanita, Spanyol akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Klara Bühl (3′) dan Alexandra Popp (37′) mencetak gol untuk Jerman.

Serangkaian penampilan tabah oleh pertahanan Spanyol telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 3 dari 6 bentrokan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 32.

Kondisi Pemain

Setelah diusir keluar lapangan pada pertandingan pembuka grup Denmark, Kathrine Kuhl akan kembali dari skorsing satu pertandingannya, meskipun pemain berusia 19 tahun itu harus puas mendapat tempat di bangku cadangan.

Sondergaard akan menggunakan tiga bek yang sama yang telah memulai dua pertandingan grup pertama, dengan Rikke Sevecke, Stine Pedersen dan Katrine Veje diatur untuk membentuk lini pertahanan Denmark.

Sementara itu, Rikke Madsen bisa kembali ke lineup awal untuk tampil di tiga depan bersama Signe Bruun dan Harder

Sedangkan untuk Spanyol, mereka masih tanpa servis Alexia Putellas, yang harus absen karena cedera ligamen anterior cruciatum.

Seperti lawan mereka, Spanyol juga diharapkan untuk menurunkan lini belakang yang tidak berubah, memastikan bahwa kapten Irene Paredes melanjutkan kemitraannya dengan Mapi Leon di pusat pertahanan.

Esther Gonzalez keluar dari tim untuk matchday dua, tapi striker Real Madrid bisa kembali ke lineup awal untuk pertandingan grup terakhir.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Denmark Wanita:
Kristen; Sevecke, Pedersen, Veje; Thrige, Troelsgaard, Junge-Pedersen, Thomsen; Madsen, Lebih Keras, Bruun

Kemungkinan susunan pemain Spanyol Wanita:
panorama; Batlle, Paredes, Leon, Ouahabi; Bonmati, Aleixandri, Guijarro; L. Garcia, Caldentey; Gonzales

Prediksi Skor Denmark W Vs Spanyol W

Dengan begitu banyak untuk bermain, kami berharap pertandingan hari Sabtu menjadi kontes cerdik, tapi kami pikir Spanyol memiliki kualitas yang cukup dalam skuad mereka untuk menyingkirkan Denmark di pertandingan terakhir grup untuk mengamankan tempat mereka di perempat final.

Denmark Wanita 1-2 Spanyol Wanita

Exit mobile version