Prediksi Arsenal vs Everton, 17 Juli 2022

Opik Arrow

everton prediksi oktober
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Arsenal vs Everton, malam hari ini Jadwal Langsung 17 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 06.00 WIB Ini adalah Pertandingan Uji Coba/Persahabatan 2022/2023.

Analisis PErtandingan

The Gunners sudah cetak masing-masing lima gol versus Ipswich Town dan Nuremberg panas musim ini, sementara The Toffees belum ke lapangan untuk laga eksibisi.

Ini bukanlah pra-musim Arsenal tanpa team Mikel Arteta alami beberapa peristiwa menarik, saat team kelas ke-2 Jerman Nuremberg ambil keuntungan dari beberapa penyelewengan fokus untuk secara cepat unggul 2-0 Jumat kemarin.

Tetapi, 2 gol bunuh diri, gol jarak jauhMohamed Elneny yang lain dan 2 gol dari pemain baru Gabriel Jesus pada kiprahnya – dengan gol pertama tiba cuma 90 detik sesudah perjumpaannya – pada akhirnya menolong Arsenal mengeklaim kemenangan mutlak 5-3 di Max-Morlock- Stadion.

Ini kemungkinan cuma laga pertemanan menantang team Bundesliga 2, tapi Jesus secara eksklusif memperlihatkan sepintas mengenai apa yang bisa diharap fans Arsenal dari nomor sembilan baru mereka, dan pasukan Arteta saat ini unggul dua musuh dua di pra-musim sesudah kemenangan 5- 1 Ipswich.

Tingkat kesusahan dalam laga pertemanan pra-musim Arsenal saat ini bertambah, karena Orlando City dan Chelsea menanti The Gunners di Piala Florida saat sebelum team London Utara itu kembali lagi ke basis untuk berjumpa Sevilla di Piala Emirates pada 30 Juli.

Tidak ada gerakan di transfer bursa semenjak kemenangan 5-3 atas Nuremberg, tetapi direktur tehnik Edu kelihatannya belum usai, dan pemain Brasil itu akan memantau proses minggu ini dengan jeli saat beberapa pemain baru club mulai kenalan. dengan anggota team khusus yang lain.

Kekuatiran jika Everton akan siap-siap untuk musim sepak bola Championship pada akhirnya tidak berbuah hasil, karena pemain Liga Premier Frank Lampard selamatkan status kelas atas mereka dengan kerja keras sepanjang kampanye 2022-22 yang memiliki masalah.

Cuma James Tarkowski yang sudah datang untuk perkuat scuad selama ini, dan sebagian besar nama populer tidak kembali berseragam Toffees, terhitung Fabian Delph, Cenk Tosun, Gylfi Sigurdsson, Jonjoe Kenny, dan pemain baru Tottenham Hotspur sebesar £60 juta, Richarlison.

Lampard pasti harus menyongsong beberapa muka kembali ke Merseyside saat Everton usaha untuk menghindar terbawa ke pertarungan kemunduran yang turunkan kepribadian, tapi benturan dengan Arsenal nyaris tidak sebagai wakil laga pra-musim pembukaan yang termudah untuk The Toffees.

Tour Everton di Amerika Serikat akan menyaksikan mereka bertemu dengan Minnesota United pekan kedepan saat sebelum perjalanan pulang yang panjang, di mana Blackpool dan Dynamo Kiev akan menanti, dengan laga paling akhir jadi sisi dari Tour Global untuk Perdamaian yang mempunyai tujuan untuk kumpulkan dana untuk mereka yang terserang imbas perselisihan di Ukraina.

[ads1]

Everton menulis kemenangan menegangkan 2-1 atas Arsenal di Goodison Park sepanjang musim dingin mereka musim kemarin, walau The Gunners mencetak kemenangan memberikan keyakinan 5-1 pada hari akhir musim Liga Premier, di mana The Toffees sudah tentu ambil kaki dari gas sesudah amankan keberlangsungan hidup mereka.

Kondisi Pemain Arsenal versus Everton

Arsenal sudah menyongsong semua bintang internasional mereka datang dari istirahat yang mereka dapatkan secara baik, dan tim 33 orang sudah diputuskan untuk perjalanan ke Amerika Serikat, terhitung trio Thomas Partey, Bernd Leno dan Folarin Balogun walau ada laporan yang mengatakan jika mereka akan keluar dari club.

Lucas Torreira bersama tim sesudah agennya mengutarakan jika kesepakatan pra-kontrak telah ada dengan Valencia, dan fans Arsenal pada akhirnya bisa menyaksikan sepintas William Saliba dalam jersey Arsenal minggu ini.

Pemain tengah Albert Lokonga dan penjaga gawang Matt Turner tidak tutupi diri mereka dalam kemenangan untuk 2 gol pembuka Nuremberg pekan kemarin, dan Arsenal XI yang kuat dapat menyaksikan pemain seperti Granit Xhaka, Bukayo Saka, Martin Odegaard dan Aaron Ramsdale kembali lagi ke sini.

Takehiro Tomiyasu dan Kieran Tierney ke-2 nya perlu diatur dengan berhati-hati, jadi Arteta kemungkinan malas ambil resiko pasangan itu dari semprit pertama di Baltimore.

[ads2]

Pemain muda seperti Charlie Patino, Omari Hutchinson dan Marcelo Flores semua tidak dibawa.

Everton mempunyai beberapa permasalahan cidera yang perlu mereka bereskan untuk laga pra-musim pertama mereka, karena Andros Townsend masih juga dalam perjalanan panjang untuk rekondisi sesudah pecahnya ACL dan operasi selanjutnya.

Kapten Seamus Coleman mustahil bugar saat sebelum diawalinya musim Liga Premier, sementara pemain tengah Allan disangsikan untuk pertempuran dengan The Gunners juga.

Fans Toffees harus menyaksikan sepintas Tarkowski dalam seragam Everton minggu ini, sementara Dominic Calvert-Lewin akan usaha untuk kembali lagi ke langkah lama waktunya dalam cetak gol dengan mangkirnya Richarlison.

Head to Head Arsenal Vs Everton

2022-05-22 Premier League Arsenal 5-1 Everton
2021-12-06 Premier League Everton 2-1 Arsenal
2021-04-23 Premier League Arsenal 0-1 Everton
2020-12-19 Premier League Everton 2-1 Arsenal
2020-02-23 Premier League Arsenal 3-2 Everton

5 last match

W Arsenal 5-1 Everton
L Newcastle United 2-0 Arsenal
L Tottenham 3-0 Arsenal
W Arsenal 2-1 Leeds
W West Ham 1-2 ArsenalL Arsenal 5-1 Everton
W Everton 3-2 Crystal Palace
L Everton 2-3 Brentford
D Watford 0-0 Everton
W Leicester City 1-2 Everton

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Everton

Arsenal starting lineup:

Ramsdale; Bellerin, White, Gabriel, Cedric; Xhaka, Elneny; Saka, Odegaard, Martinelli; Jesus

Everton starting lineup:

Pickford; Godfrey, Tarkowski, Keane; Patterson, Doucoure, Davies, Mykolenko; Gordon, Calvert-Lewin, Gray

Prediksi Skor Arsenal Vs Everton

[ads5]

Bintang muda penyerang Arsenal telah menunjukkan ketertarikan mereka untuk mencetak gol di pra-musim, dan eksploitasi persahabatan mereka baru-baru ini akan membantu mereka dengan baik melawan The Toffees dan kurangnya persiapan mereka.

Pasukan Lampard yang tampak akrab seharusnya tidak membutuhkan waktu terlalu lama untuk saling memahami satu sama lain lagi, tetapi kekuatan penuh Arsenal XI seharusnya terlalu banyak untuk Everton di sini.

Arsenal 3-1 Everton

Bagikan

Also Read