Prediksi 1860 Munich vs Newcastle United, 15 Juli, Friendly

moch akbar fitrianto

Prediksi 1860 Munich vs Newcastle United, 15 Juli, Friendly
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay 1860 Munich vs Newcastle United, malam hari ini Jadwal Langsung 15 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.35 WIB Ini adalah Pertandingan Friendly Match 2022/2023.

Analisis pertandingan

Newcastle United akan melanjutkan persiapan mereka untuk kampanye 2022-23 dengan pertandingan persahabatan melawan tim Jerman 1860 Munich di Austria pada hari Jumat.

Sementara The Magpies hanya memiliki waktu kurang dari sebulan untuk menunggu sebelum pertandingan pembuka Liga Premier mereka dengan Nottingham Forest, The Lions kembali ke 3. Laga liga hanya dalam waktu seminggu.

Untuk musim kelima berturut-turut, 1860 Munich akan bersaing di kasta ketiga sepak bola Jerman, menyusul finis keempat mereka pada 2021-22.

Meskipun mencatatkan kemenangan 6-3 melawan Borussia Dortmund II pada hari terakhir musim, Lions nyaris kehilangan tempat playoff karena mereka hanya finis dua poin di belakang Kaiserslautern di tempat ketiga.

Tim asuhan Michael Kollner, yang akan menjadi salah satu favorit untuk mengamankan promosi musim ini, telah mengambil bagian dalam tiga pertandingan persahabatan pra-musim musim panas ini dan adil untuk mengatakan bahwa mereka memiliki serangkaian hasil yang beragam sejauh ini.

1860 Munich mengamankan kemenangan 4-0 yang nyaman melawan Karlsruher pada akhir bulan lalu sebelum bermain imbang 1-1 dengan duo Austria SV Ried dan Lask Linz, tetapi mereka mengalami kemunduran dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka saat mereka dihancurkan 6-0 oleh tim papan atas Borussia Monchengladbach akhir pekan lalu.

The Lions sekarang akan bersiap untuk berhadapan dengan Newcastle dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka sebelum mereka memulai kampanye baru dengan tandang melawan Dynamo Dresden pada 23 Juli.

Adalah adil untuk mengatakan bahwa Newcastle mengalami musim 2021-22 yang penting, yang mencakup pertempuran degradasi, pergantian manajerial pertengahan musim, dan masalah kecil pengambilalihan yang didukung Saudi.

Namun demikian, tim Eddie Howe mengakhiri musim dengan posisi tinggi saat mereka finis di urutan ke-11 di Liga Premier, dengan selisih 14 poin yang cukup besar dari tiga terbawah yang tidak akan pernah terpikirkan di bawah asuhan Steve Bruce menjelang Natal tahun lalu.

The Magpies menghabiskan hampir £ 100 juta pada bulan Januari dan mereka telah mengeluarkan lebih banyak uang untuk perekrutan musim panas dengan Nick Pope, Matt Targett dan Sven Botman tiba dengan biaya gabungan sekitar £ 58 juta.

[ads1]

Sementara hierarki klub berencana untuk membuat penambahan lebih lanjut sebelum musim baru, Howe dan pasukannya saat ini berbasis di Austria di mana mereka telah berlatih menjelang dua pertandingan persahabatan pra-musim melawan 1860 Munich dan Mainz.

Newcastle memulai persiapan pra-musim mereka dengan kemenangan 5-1 yang nyaman melawan pakaian non-liga Gateshead akhir pekan lalu, dan setelah dua pertandingan mereka di Austria, The Magpies akan menghadapi Benfica, Atalanta BC dan Athletic Bilbao akhir bulan ini sebelum memulai 2022. -23 kampanye dengan perjalanan ke Nottingham Forest pada 6 Agustus.

Kondisi Pemain 1860 Munich Vs Newcastle

1860 Munich diharapkan untuk menyebutkan susunan pemain awal yang kuat karena pertandingan hari Jumat akan menjadi pertandingan persahabatan terakhir mereka sebelum divisi tiga Jerman dimulai minggu depan.

Pemain musim panas Jesper Verlaat, Christopher Lannert, Tim Rieder, Joseph Boyamba dan Albion Vrenezi semuanya bermain dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka dan akan tampil lagi pada hari Jumat.

Striker Marcel Bar, yang merupakan pencetak gol terbanyak klub musim lalu dengan 21 gol liga, bisa kembali ke starting XI setelah bermain dari bangku cadangan terakhir kali.

[ads2]

Adapun Newcastle, Howe menurunkan hampir dua susunan pemain awal yang berbeda di setiap babak melawan Gateshead dan dia kemungkinan akan mengambil pendekatan serupa pada hari Jumat.

Miguel Almiron mencetak dua gol melawan tim non-liga, sementara Matt Ritchie, Joelinton dan Sean Longstaff juga masuk daftar pencetak gol, dan keempat pemain tersebut akan kembali bermain di Austria.

Baik Pope atau Botman tidak bermain akhir pekan lalu, tetapi pasangan itu bisa tampil untuk The Magpies untuk pertama kalinya akhir pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

1860 Munich kemungkinan lineup awal:
Hiller; Lannert, Morgalla, Verlaat, Steinhart; Rieder; Vrenezi, Deichmann, Boyamba, Lex; Batang

Kemungkinan susunan pemain Newcastle United:
Paus; Manquillo, Lascelles, Bakar, Dummett; S. Longstaff, Shelvey, Willock; Fraser, Wilson, Almiron

Prediksi Skor 1860 Munich Vs Newcastle United

[ads5]

Dapat dimengerti bahwa Newcastle difavoritkan untuk pertandingan persahabatan ini, tetapi 1860 Munich akan berusaha keras untuk menunjukkan diri mereka sendiri dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka di musim panas.

Namun demikian, Magpies harus terlalu kuat untuk rekan-rekan Jerman mereka, bahkan jika mereka membuat beberapa perubahan di sisi mereka sepanjang pertandingan.

1860 Munich 1-3 Newcastle United

Bagikan

Also Read