Prediksi Melbourne Victory vs Manchester United, 15 Juli, Persahabatan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Melbourne Victory vs Manchester United, malam hari ini Jadwal Langsung 15 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 17.05 WIB Ini adalah Pertandingan Euro CUp Wanita 2022/2023.

Analisis pertandingan

Manchester United akan meneruskan penyiapan mereka untuk kampanye 2022-23 dengan laga pertemanan pra-musim menantang team Australia Melbourne Victory di hari Jumat.

Setan Merah buka tour musim panas mereka dengan kemenangan 4-0 atas pesaing bebuyutannya Liverpool di hari Selasa dan saat ini akan hadapi team yang finish ke-2 di A-League Men musim kemarin.

Melbourne Victory ialah juara A-League Men 3x, paling akhir mengusung piala di tahun 2015, sementara mereka tempati urutan ke-2 dalam tabel lokal musim kemarin, cuman satu point ada di belakang Melbourne City.

Boys in Blue mengonfirmasi penandatanganan bekas striker Man United Nani di hari Selasa, dan pemain dari Portugal itu usaha untuk turut serta menantang juara Inggris 20 kali dalam laga ini.

Team bimbingan Tony Popovic sedang repot dalam soal pemain baru panas musim ini, dengan Tomi Juric, Paul Izzo dan George Timotheou di rakyatnesia mereka yang hendak datang di club mendekati musim baru.

Musim A-League Men 2022-23 sebetulnya tidak diawali sampai 7 Oktober, dalam pada itu akan disetop pada tengah November karena Piala Dunia 2022.

Selainnya Nani, Victory mempunyai pemain Portugal lain dalam barisan mereka berbentuk Roderick Miranda, dengan bekas bek tengah Wolverhampton Wanderers jadi wakil kapten team Australia, dan pemain berumur 31 tahun itu diharap tampil ada di belakang dalam laga pra-musim Jumat dengan Setan Merah.

Man United membuat awalan yang prima untuk pra-musim mereka di hari Selasa, saat Jadon Sancho, Fred, Anthony Martial dan Facundo Pellistri cetak gol dalam kemenangan 4-0 atas Liverpool.

Kepala pelatih baru Erik ten Hag bersikukuh jika ia tidak kebanyakan membaca hasil, tapi pelatih dari Belanda itu suka dengan performa beberapa pemainnya, dan team sekarang sudah landing di Australia untuk tiga laga menantang Victory, Crystal Palace dan Aston Vila.

Setan Merah selanjutnya akan balik ke Eropa mendekati bulan akhir untuk dua laga pertemanan paling akhir mereka musim panas menantang Atletico Madrid dan Rayo Vallecano pada beberapa hari beruntun, saat sebelum mengawali kampanye Liga Premier 2022-23 mereka di kandang Brighton dan Hove Albion pada 7 Agustus.

Lepas dari pertaruhan yang berjalan sekitar beberapa pemain, Tyrell Malacia ialah salah satu penandatanganan musim panas team selama ini, dan pemain internasional Belanda lakukan kiprahnya dari kursi cadangan menantang Liverpool.

[ads1]

Musim 2022-22 benar-benar menyebalkan untuk Man United, dengan team ada di posisi ke enam dalam tabel Liga Premier, tapi laporan awalnya sekitar Ten Hag benar-benar positif, dan raksasa Inggris harus bangun ikuti performa hebat mereka menantang team Jurgen Klopp.

Head to head Melbource Victory Vs Man United

5 Last match

L Crystal Palace 1-0 Manchester United
L Brighton 4-0 Manchester United
W Manchester United 3-0 Brentford
D Manchester United 1-1 Chelsea
L Arsenal 3-1 Manchester United

L Melbourne Victory 1-4 Western United
W Western United 0-1 Melbourne Victory
W Sydney 1-4 Melbourne Victory
W Melbourne Victory 3-1 Wellington Phoenix
D Brisbane Roar 1-1 Melbourne Victory

Kondisi pemain Melbourne Victory versus Manchester United

Nani sudah mengutarakan jika ia benar-benar ingin hadapi bekas timnya di hari Jumat, tapi pelatih dari Portugal itu harus menunjukkan kebugarannya ke kepala pelatih Popovic, dan ia bisa saja cameo di sini.

“Sebagai pemain, saya selalu ingin bermain, maka bila ia (Popovic) memberikan saya waktu lima menit, saya akan siap. Saya ingin … tetapi saya barusan datang di negara ini, ini penerbangan yang panjang, di situ. Beberapa hal yang perlu disiapkan. Tubuh harus siap berlaga,” kata Nani selesai kepindahnya.

Popovic ingin manfaatkan seutuhnya skuatnya dan menyaksikan perekrutan club belakangan ini, dengan Juric, Noah Smith dan Timotheou mempunyai potensi jadi starter untuk Kemenangan di sini.

Nick D’Agostino ialah pembuat gol paling banyak team di A-League Men musim kemarin dengan 10 gol, dan pemain berumur 23 tahun itu diharap tampil di sepertiga akhir lapangan.

[ads2]

Adapun Man United, kapten club Harry Maguire tidak tampil menantang Liverpool karena cidera enteng, tapi dia diprediksi akan ada di starting XI di hari Jumat.

Kepala pelatih Ten Hag akan merotasi skuadnya dari segi yang ke lapangan untuk semprit pertama di hari Selasa, dengan Malacia, Donny van de Beek dan Anthony Elanga mempunyai potensi masuk dari sejak awalnya.

Martial kemungkinan kembali mendapatkan tempat striker tengah, sementara Bruno Fernandes harus juga menjaga tempatnya, dengan laga untuk pemain seperti Pellistri, Charlie Savage dan Zidane Iqbal peluang akan tiba dari kursi cadangan.

David de Gea alami cidera enteng saat menantang Liverpool dan saat ini dapat diganti oleh Tom Heaton, sementara Hannibal Mejbri akan mengharap untuk tampil, karena tidak dimainkan akhir kali.

Tidak ada Axel Tuanzebe untuk juara Inggris 20 kali, karena bek tengah itu tidak lakukan perjalanan ke Australia bersama rekanan satu teamnya karena permasalahan individu.

Cristiano Ronaldo, yang nampaknya tidak berhasil dalam upayanya tinggalkan Man United panas musim ini, masih tetap mangkir untuk team Ten Hag karena permasalahan keluarga.

Prakiraan susunan pemain Melbourne Victory vs Manchester United

Melbourne Victory starting lineup:

Acton; Geria, Roderick, Timotheou, N Smith; Barnett, Brimmer, Broxham, Brillante; D’Agostino, Juric

Manchester United starting lineup:

Heaton; Dalot, Varane, Maguire, Malacia; Van de Beek, Fred, Fernandes; Elanga, Martial, Sancho

Prediksi Skor Melbourne Victory Vs Manchester United

[ads5]

Kemenangan tentu akan memberikan lawan kompetitif bagi Man United, itulah yang diinginkan Ten Hag pada tahap pramusim ini.

Akan ada perbedaan besar dalam kualitas rakyatnesia kedua belah pihak, dan kami mengharapkan Setan Merah untuk meraih kemenangan berturut-turut pada hari Jumat.

Melbourne Victory 1-3 Manchester United

Exit mobile version